11/22/09

This is Me


Yuuuuupppsss.....
This is me.... Riesta Emy Susanti... Tapi kalian smua cukup panggil akyu dengan Rista aja... Tpi bwt sebagian orang yg udah lama knal ma aku,,,mereka juga sering manggil aku pake nama Razta... Gmana critanya tuh,,,Rista bsa bertransformasi jdi Razta???? Yaaah,,, itu smua karna ulah temen2 SMP-ku.... Dan gara2 itu juga ibuku jga suka keceplosan manggil Razta jga...
Jadi,,,awal mulanya dulu,,,pas klas 1 SMP,,,ada temenku yg susah manggil Riesta,,,katanya tulisannya ribet gtu,,,yawda deh,, dengan seenaknya dy manggil aku Razta,,, dan akhirnya temen2 yg laen ikutan jga manggil Razta... Tpi gpp lah,,,malah jadi makin akrab...hehehhe...
Nah,,,pas masuk SMA,,, aku berharap gak dipanggil Razta lagi... Tapi apalah dayaku,,,karna temen SMA-ku ya temen2 pas SMP itu... Jadinya,,tetep aja dipanggil Razta... Bahkan temen2 yg dulu beda SMP ma aku jga ikut2an manggil Razta deh... Mantap bener... Dan kejadian itu berulang pas kuliah... Ma sih ada aja yg manggil Razta... Untung pas udah kerja skarang,,,orang2 baru yg aku knal gak manggil Razta jga... Jadi,,,cukup temen2 deket aja yg manngil Razta...hehehehehe...
Lain di sekolah,,,lain pula di rumah... Di rumah,,,sejak masi kecil,,,aku dipanggil ito ma kluarga... Entah dari mana asalnya tuh nama.... Sampe skarang,,,aku masih dipanggil ito... Dan pacarku jga,,manggil aku ito... Kaya’nya dy malah udah lupa ma nama asliku...hehehehehe....
Kaya’nya udah cukup dulu kenalannya... Lain waktu kenalan lagi...(lho????)

No comments:

Post a Comment

thanks 4 coming
^_^