11/29/09

ujian.....

oke,,,
skarang saia malah posting lagi...
padahal skarang hari minggu,,,dan besok saia ada ujian...
dan skali lagi saia perjelas sodara-sodara....
saia mengakui bahwa  SAYA SAMA SEKALI BELUM BELAJAR
oke,,,oke,,,
padahal saia sudah libur 3 hari....knapa dalam waktu 3 hari itu saia gak blajar sama skali?????? Dan apa yang telah saia lakukan selama 3 hari itu????mungkin hanya Tuhan yang tahu jawabannya....maafkan saya ya Alloh...
mmmmm,,setelah dipikir-pikir lagi,,,,kmaren-kmaren saia ngapain ya????
oke,,,3 hari kmaren yang saia lakukan adalah nyelesein ngebaca novel Sophie Kinsella yg judulnya Can You Keep a Secret,,,trus blajar masak bikin perkedel tahu dan semur telor,,,trus saia juga ngebenerin blog saia yang skarang jadi lumayan bagus(oke,,blum bagus2 banget juga siy...hehhehe)
Setelah posting tulisan ini,,,harusnya saia belajar....
Doakan saia teman-teman... 

No comments:

Post a Comment

thanks 4 coming
^_^