12/31/09

Happy New Year!!!!!

Skarang ini,,,,,pasti banyak di antara temen-temen yang sedang bersiap-siap menyambut pergantian tahun...
Tapi,,,berbeda dengan aku...
Aku bukanlah seseorang yang selalu merayakan pergantian tahun tersebut...
Knapa????
Karna aku adalah bayi sehat...
Apa maksudnya???
Maksudnya adalah,,,karna aku setiap sebelum jam 9 malem udah ngantuk,,,dan biasanya langsung tidur...
lho???
tapi kok sekarang masih blum tidur????
Karna skarang dipaksain buat bikin postingan di akhir taun ini dulu...hehehehehe...

Jadi,,,apa aja yang udah terjadi setahun terakhir dalam hidupku ini???
Ada banyak hal besar yang telah kualami di tahun ini...
Salah satunya adalah,,,,di tahun 2009 ini,,,aku harus meninggalkan kampung halamanku untuk mengabdi kepada bangsa dan negara..(jiaaaaah,,,bahasanya...)
Iyah,,,jadi pada bulan Agustus kmaren,,,aku harus terbang ke Pekanbaru untuk menunaikan kewajibanku sebagai seorang abdi negara...dan aku ditugaskan di Pekanbaru,,,jauh dari keluarga...hiks...hiks...hiks...
Tapi gak masalah,,,di manapun aku ditempatkan,,,yang penting masih di wilayah Indonesia tercinta...betuuul kan????betuuuuuuuulll......

Oke,,,apapun yang sudah terjadi,,,biarlah terjadi...
Anggap sebagai pembelajaran agar kita menjadi lebih dewasa...
Dan aku berharap di tahun 2010 nanti,,,aku bisa kembali ke Jawa sepenuhnya,,,gak cuma sebentar-sebentar kaya pas liburan kmaren...
yaaaaa,,,aku harus bisa lolos tes ujian D IV,,,biar bisa kembali ke Jawa sepenuhnya...
SEMANGAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!

Akhir kata,,,buat temen-temen smua,,,aku mau ngucapin
HAPPY NEW YEAR.........
2010


12/30/09

Boneka Impian

hwahahahaha....
judulnya apaan tuh...
Masa segede ini masih maenin boneka???
hehehehe...gak papa lah...

Skarang ini,,,aku lagi pengeeeeeen bangeeeeet punya boneka itu....
(boneka apaan siy????bikin penasaran aja)
Oke,,,oke,, gak usah pada penasaran gtu donk...
biasa aja deh...
(emang gw biasa aja...mang sapa yang penasaran???ge er lo...)

walopun gak ada yang penasaran,,,tetep aja aku mau crita weeeee.....
sapa tau ada yang punya boneka itu,,,trus dengan berbaik hati mau ngasih ke aku...hehehehehe


Jadi begini ceritanya,,, pas ke jogja kmaren,,,aku kan naek A** A***... Trus ngliat-liat katalognya... Nah,,,di situ ada boneka gtu... Aku bilang ke mas Dhi2,, "mas,,beliin boneka ini dunk" sambil nunjuk ke gambar boneka.. Trus mas Dhi2 bilang "iya,,ntar nanya ke mbaknya ya"
horeeeee,,,aku mau dibeliin boneka...
Trus,,pas mbak pramugari yang jualan minuman itu nyampe di deketku,,, mas Dhi2 nanya "mbak,,boneka nya ini ada gak??" mbak pramugari yang cantik itu jawab "bentar ya mas,,saya liat dulu"
Trus mbak-mbak itu balik deh ke belakang...
Kita tunggu lama,,,kok mbak nya gak dateng-dateng lagi ya...
Akhirnya pas udah mau nyampe Jogja,, mas Dhi2 nanya lagi "gmana bonekanya mbak???ada nggak??"
kemudian mbak nya menjawab "maap mas,,bonekanya lagi gak on board"
apa??????
on board????
wkwkwkwkwkwkwk...
aku dan mas Dhi2 cuma ktawa aja...
maksudnya apa coba...
boneka kok gak on board...

Oke,,,dan akhirnya kita putuskan ntar pas balik lagi ke Jakarta,,kita tanya lagi apakah boneka nya on board atau nggak...
Pas udah di pesawat menuju ke Jakarta,,,mas Dhi2 nanya lagi ke mbak cantik yang kali ini berbeda dengan yang pas ke Jogja...
dan mbak nya bilang "sebentar ya mas,,ntar diliat dulu"(kaya'nya siy gtu,,,aga lupa-lupa inget soalnya)
oke kita tunggu...
dan hasilnya sama juga mengecewakan...ternyata bonekanya gak ada juga...
hiks...hiks...hiks...

Jadi gmana niy???
adakah yang punya????
atau ada yang tau gmana caranya biar aku bisa dapetin boneka itu???
pengen banget niy...

niy poto bonekanya...
sapa tau ada yang bisa membantuku...

lucu kan?????

kalo ada yang punya,,,kabari aku ya...
makasih....

12/29/09

Keropi Cake

Skarang mau posting tentang makanan niy...
Smoga jadi ada yang pengen....
Hehehehehehe...

Begini ceritanya,,,,minggu kmaren aku ngebuka-buka tabloid Nova... Nah di situ ada artikel tentang para pembuat ayam kodok... Di artikel itu disebutin juga alamat website nya... Akhirnya iseng-iseng kubuka deh... Dan ternyata aku jadi kepengen deh buat ngasih surprise ke mas Dhi2...
Trus iseng-iseng chatting ma yang punya blog... mbak Ika namanya...
Dari chatting,,,lanjut ke smsan deh...
Dari smsan itu(maap ya mbak,,,aku banyak banget pertanyaan pas sms...hehehehe) disepakatilah suatu perjanjian (halah bahasanya)
Jadi intinya aku pesen cake yang ada hiasan keropi ma cowok gendut di atasnya...
Mbak Ika menyanggupi keinginanku...(dengan syarat,,,uangnya ditransfer duluan)
Trus besoknya duitnya kutransfer pake internet banking...
Mbak Ika gak ngecek-ngecek lagi rekeningnya..
Dia percaya aja duitnya uda kutransfer...
Pas besoknya kutanya lagi,,,baru dia cek rekeningnya...
Ternyata duitnya blum masuk...
Tapi dia tetep bikinin pesenanku lho...(baik banget ya...)
Abis itu,,,kutransfer lagi deh...
Karna ternyata,,,kemaren itu aku masukin no rekening yang salah...hehehehe(maap ya mbak...)

Dan akhirnya jadilah si kue nan cantik itu...
Langsung dikirim ke kantor mas Dhi2...(yang katanya ada kehebohan di kantornya gara-gara cake itu)
Aku jadi penasaran pengen liat bentuknya,,,trus mbak Ika dengan berbaik hati mau meng-upload fotonya di blog beliau...
Pas liat fotonya,,,,waaaaaw,,,aku jadi kepengen...
Aku berharap masih ada sisanya tuh cake(kan malemnya aku menuju Tangerang)
Tapi ternyata,,,harapan itu tinggal harapan...
Karna pas aku tanya,,,ternyata cake nya udah abis...
hiks....hiks...hiks...

Buat yang pengen liat kaya apa cake nya,,,niy aku kasi liat(tadi udah ijin ke mbak Ika buat majang fotonya di sini)

 
 

Trus yang kepengen juga,,,bisa pesen ke mbak Ika juga lho...
Dijamin pasti puas deh...

Hujan Award

Horeeeeeeee.....
Di tengah-tengah postingan tentang liburan,,,,aku mau menjalankan amanat dari temen-temen yang udah ngasih aku award niy...
Maklum,,,aku kan masih pemula,,,masih belum paham bener dengan masalah award ini...

Jadi begini ceritanya,,,, pas aku lagi jalan-jalan ke "rumahnya" mbak Clara ada salah satu postingan yang aku kasi komen... Dan akhirnya,,,,aku dapet banyak award deh... (belum pernah dapet award niy,,makanya seneng banget deh...) Ni dia award-award dari mbak Clara.... Makasih banyak ya mbak...




 
 
 
Makasih banget ya mbak..... Maap aku blum bisa membalas kebaikanmu....:)

Trus yang kedua adalah hujan award lagi dari mbak Elsa yang suka banget warna kuning...iya kan mbak???
Makasih banget ya mbak buat award nya yang banyak banget...
Kupajang di rumahku skarang...


 
 
 
 
 
 
 
waaaaa,,,banyak banget ya award nya... Tapi ternyata ada yang sama... Tapi gapa lah... Smuanya kupajang kok...
Tapi knapa ada yang gambarnya kucing ya???? (aku kan gak suka kucing)

Pokoknya,,makasih ya mbak-mbak yang cantik udah ngasih aku award... Pokoknya ntar akan kubalas dengan award bikinanku sendiri ya...(tapi sabar ya,,,blum ada ide buat bikin award...hehehehehe)

12/28/09

My Journey (Part 2): Tangerang-Jogja-Solo

Horeeee,,,tanggal 24 Desember 2009,,,libur hari pertama aku udah di Tangerang...
Pagi-pagi udah bangun,,,walaupun malemnya tidur jam 12 gtu...
Trus buru-buru sholat,,,mandi n siap-siap jalan deh...

Hari itu,,,aku ma mas Dhi2 punya banyak rencana... Pertama ke Serpong Garden buat liat rumah... Dan akhirnya sebelum ke Serpong Garden,,,kita isi perut dulu di daerah Pasar Lama Tangerang... Mas Dhi2 makan soto Bogor,,,sedangkan aku makan mie ayam... Abis itu,,,beli jajanan pasar dulu buat bekel di jalan...hehehehe,,,kaya anak sekolahan aja ya...

Tujuan selanjutnya adalah bandara Soekarno-Hatta,,,soalnya kita mw beli tempat duduk pesawat(biar bisa duduk sebelahan maksudnya,,,soalnya kita beli tiketnya gak barengan) tapi ternyata,,,beli tempat duduk pas hari-H keberangkatan udah gak bisa...Yaaaa,,,kecewalah...

Akhirnya setelah dari bandara,,,kita meluncur ke Serpong Garden...(dan ternyata,,,lokasinya jauh beneeeer)
Pas di sana,,,,mas Dhi2 dapet sms dari A** A***,,,yang isinya bahwa pesawat kita ditunda 1 jam jadi jam 4 sore...Karna pesawatnya mundur,,,akhirnya kita mutusin buat ke SMS (Summarecon Mall Serpong) dulu buat makan siang... Di SMS,,,kita jalan-jalan dulu... Abis itu ke food court... Dan pilihanku jatuh pada YongTauFu Singapore(skali-skali nyobain makanan aneh...hehehehe...)


Di sini tuh kita milih makanan yang kita pengen,,,trus direbus gtu... Abis itu ditambahin ma kuah... Bisa pilih kaldu biasa atau kuah Tom Yam.. Karna mas Dhi2 blum pernah ngrasain Tom Yam,,,maka kita milih kuahnya pake itu...(tapi kok rasanya agak aneh ya????)
Nah,,,buat yang direbus-rebus itu,,,kita milih rumput laut, crab stick, baso tahu sayur(karna aku maniak tahu), dumpling, baby kailan, udang tempura(yang ini dipisah,,,jadi gak dimasukin ke kuah),siomay trus jamur isi(aku gak doyan jamur isi nya...rasanya aneh banget)

Buat minumannya,,,aku pesen es pelangi dan mas dhi2 pesen es kacang... Dan ternyata porsinya gede bener ya...

Udah beli makanan sebanyak itu,,,ternyata mas Dhi2 masih pengen makan yang laen... Akhirnya dia memutuskan makan sushi(karna aku gak doyan sushi,,,makanya aku gak ikutan beli)
 Karna aku gak doyan sushi,,,makanya gak akan kucritain lebih lanjut deh....hehehehehe



Yaaaah,,,stelah puas ngobrak-abrik tuh makanan,,,,akhirnya kita mutusin buat balik n siap-siap buat ke bandara lagi...
Jam setengah 3 sore,,,kita brangkat ke bandara dianterin ma mamahnya mas Dhi2,,,tapi yang nyopir mobilnya mas Dhi2... Dan ternyata,,,jalanan macet parah... Akhirnya muter lagi buar nyari jalan laen... Dan ternyata macet juga... Ngliat jam ternyata udah jam 3... Waaaah,,,bakalan telat niy... Akhirnya mas Dhi2 ngebut banget...Kita smua pada ketakutan gtu...
Dan pas udah nyampe di bandara,,,eeeeeh,,,ternyata pesawatnya delay lagi...Setengah jam bo...ampuuun deh...Sebagai kompensasinya,,,kita dapet makan deh...(lumayan lah)

Mas Dhi2 keenakan makan...

Akhirnya jam setengah 5,,,kita naek pesawat...Aku dapet tempat duduk di kursi no 5D,,,sedangkan mas Dhi2 di 21D(kebayang gmana jauhnya kan???) Dan ternyata,,,mas Dhi2 berhasil ngebujuk orang di sebelahnya buat tukeran tempat duduk ma aku... Horeeee,,,akhirnya bisa duduk deket mas Dhi2 (fyi:ini pertama kalinya naek pesawat bareng mas Dhi2 lho,,padahal dulu janjinya,,,klo ntar aku naek pesawat buat pertama kali bakal ditemenin ma dia...Tapi sampe berkali-kali aku naek pesawat gak pernah ditemenin mas Dhi2)

Dan akhirnya jam setengah 6 sore,,,sampelah kita di bandara Adi Sutjipto Jogjakarta... Horeeeeeeeee......Gak lupa juga sempet-sempetin buat poto2 dulu...hehehehehe...

 
Abis itu,,,langsung menuju ke stasiun Maguwo yang letaknya tepat di depan bandara.... Tapi sayangnya kita ketinggalan kereta,,,dan harus nunggu sampe jam 7 buat kereta selanjutnya (padahal udah nitip beli tiket Sang Pemimpi ke adekku buat jam 9)... Waaaaa,,,gmana niy???mau gak mau ya harus nunggu deh...
Dan akhirnya jam 19.45,,,kita nyampe di stasiun Balapan Solo trus nyari becak buat pulang ke rumah...
Nyampe rumah jam 8 malem,,,,kangen-kangenan ma orang tuaku dulu.. Dan trus jam setengah 9 cabut lagi ke Solo Grand Mall buat nonton Sang Pemimpi... Gak sempet mandi sgala...
Hwaaaaa,,,agak-agak ngebut lagi...
Eh,,,pas lagi nonton,,,saking capeknya,,,mas Dhi2 sampe ketiduran lho... Tapi aku tetep konsen nonton lho,,,walopun agak-agak ngantuk juga...hehehehe
Pulang nonton,,,mas Dhi2  ngajakin ke Shi Jack Dulu buat beli susu segar dulu...kangen katanya...
Dan akhirnya nyampe di rumah lagi...
Benar-benar hari yang melelahkan...
zzzzzzzzzzzz.......

to be continued...


My Journey (Part 1): Pekanbaru-Tangerang

Waaaaah,,,baru sempet update lagi niy...
Setelah liburan yang agak panjang ini,,,akhirnya kembali ke rutinitas...
Mau bagi-bagi aja niy,,,apa yang udah aku lakuin pas liburan kmaren...

Dimulai hari Rabu tanggal 23 Desember 2009,,,di kantor udah gak sabar euy...
Akhirnya jam menunjukkan pukul 5 sore,,,buru2 turun buat absen sore... Dan ternyata di bawah udah ditungguin ma kak Hani...(fyi:aku nebeng kak Hani ke bandara dari kantor..hehehehe,,,lumayanlah irit ongkos taksi)

Trus bareng ma kluarga kak Hani ke bandara,,,trus buru2 cek in... Ternyata ketemu banyak orang kantor yang pada mau pulang ke Jakarta juga...
Udah jam 7 malem,,,ternyata pesawat yang kan membawaku gak dateng-dateng juga.. Alamat delay niy...
Untung gak bgtu lama,,,pesawatnya datang juga...
Dan jam 8 kurang dikit akhirnya masuk pesawat juga... Lanjut menuju Jakarta... Waaaaa,,,makin gak sabar euy...
Nyampe di Soekarno Hatta jam 10 malem,,,,dan udah dijemput ma mas Dhi2....
Senangnyaaaaaaaaa,,,,,akhirnya ktemu mas Dhi2 juga...
Dan juga,,,,aku kembali ke Jawa juga...
Sebenernya qta berencana buat nonton Sang Pemimpi abis dari bandara,,,tapi karna uda kemaleman,,,batal deh...
Lanjut langsung pulang ke rumah mas Dhi2....
Ktemu ma keluarganya...
Abis itu tepar deh...
zzzzzzzz......


to be continued...

12/25/09

Quick Update

Hai.....Hai.....
Udah lama gak update blog niy....(hehehehehe,,,padahal baru 2 hari aja..)

Yaaaaa,,,maklumlah lagi liburan...
n akhirnya udah di rumah...
baru semalem nyampe rumah....

Dan pengen update dikit di blog ini...
Oke,,,kisah lengkap perjalananku ntar akan di update selanjutnya ya...
Mau lanjut jalan-jalan niy...

Have a nice holiday,,,,,,

12/22/09

Packing....Packing....

Yeeeeeaaaaaaahhhhh........
inilah saat yang kutunggu-tunggu...
Packing....Packing...

Tapi sebelumnya,,,karna hari ini tanggal 22 Desember,,,dan di blog temen-temen juga pada posting tentang Hari Ibu,,,makanya aku gak mau ketinggalan...
HAPPY MOTHER'S DAY
i love you mom...
maafkan anakmu ini yang masih blum bisa membuatmu bahagia,,,masih suka nyusahin walaupun sekarang udah gak serumah...Masih suka ngrepotin pula minta dikirimi ini itu... Terima kasih ibuku tersayang...

Oke,,,lanjut lagi urusan packing...
Sebelum ritual packing dimulai,,,aku sempetin dulu posting sesuatu di blog ku yang aneh bin ajaib ini... Kalo pas lagi gak di rumah kaya gini,,,aku seneng banget disuruh packing... Why???? Karna itu artinya aku bakalan pulang ke rumah... Tapi kalo pas lagi di rumah,,,aku paling males kalo packing,,,yang berarti aku harus ninggalin rumah....hiks...hiks...hiks...

Tapi packing kali ini aku seneng banget,,,karna besok aku bakalan terbang ke Tangerang dan besoknya lagi lanjut ke Jogja...(oke,,,crita ini udah kuulang berkali-kali...ga papalah,,,karna aku bgitu bersemangat buat ktemu kluargaku...)

But,,,ada satu hal yang aku bingungin... Gmana caranya nge-pack barang-barangku yang banyak banget ini??? Padahal aku maunya bawa 1 tas ransel aja... Gmana caranya biar smua bisa masuk??? Padahal barang-barang yang aku bawa ada buaaaaaanyaaaaaak buaaaangeeeet....(lebay nya kumat deh...) Oke,,,yang pertama ada laptop(ini aja udah menuh-menuhin ransel),,,trus ada oleh-oleh buat ibuku,,,adekku,,,ponakanku,,,mas Dhi2,,,mamahnya mas Dhi2... Gmana masukinnya??? Padahal aku mesti bawa baju buat ganti pas di Tangerang... Masa iya,,,aku nyampe Tangerang masih dengan baju kerja,,,dan besoknya masih pake baju yang sama???? Gak mungkin banget kan??? Selain bawa baju ganti,,,otomatis harus bawa peralatan mandi juga... Klo langsung balik ke Solo siy enak,,,langsung ke rumah sendiri... Apa-apa ada...
Hwaaaa,,,jadi bingung deh...

Ada yang bisa ngasih solusi????
Makasih....

12/21/09

Ada Apa Dengan Award????

Maleeeeeeeem.....
Bagaimana kabar temen-temen hari ini????
Apa aja yang udah dilakuin hari ini???
Bermanfaatkah????
Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat,,,paling gak buat diri kita sendiri...
Amiiiin...

Sudah cukup khotbahnya,,,skarang kita masuk pada persoalan utama...
Dengan liat judul di atas,,,temen-temen pasti sudah bisa menebak-nebak apa isi postinganku ini...
Aku adalah seorang pemula di dunia blog-blog an ini... Jadi,,,masih banyak hal yang masih belum aku ketahui... Misalnya si award ini...

Sebenernya apa siy maksud dengan adanya award ini??? Dan apakah award ini harus dari karya atau buatan kita sendiri??? Trus,,,gmana kalo kita mau ngasih award ke temen kita??? Trus,,,gmana cara ambil awardnya??? Apa kita tinggal donlot aja gambarnya???? Atau harus ada ritual lain????

Wah,,,sepertinya pertanyan-pertanyaanku di atas itu gak penting ya...
Tapi jujur aja,,,emang sebenernya aku gak tau...hehehehehe
Please somebody help me....
Makasih temen-temen...
Love u all...

Lovely Monday

Wow,,,,,hari yang aneh...
Skarang hari Senin...dan aku gak nyangka,,,hari ini aku semangat banget...
Padahal habis dapet libur 3 hari,,,harusnya paling males kalo disuruh kerja lagi...
Tapi beda dengan hari ini...
Tadi pagi,,aku bangun dengan semangat 45 sambil membawa bambu runcing buat ngelawan penjajah...(lho????kok jadi cerita perang Diponegoro ya???)Maafkan aku yang sudah ngelantur...

Yaaaa,,hari ini aku semangat skali... Pagi-pagi bangun lanjut mandi dan sholat shubuh... Trus bikin sarapan walaupun cuma mie instan(maklum anak kos...hehehehe) Trus siap2 berangkat ke kantor...dan jam 7 pagi aku udah nyampe kantor...(hal yang luar biasa,,,karna biasnya nyampekantor jam  7 lewat 10...

Tahukah knapa aku bgtu bersemangat???Karna 3 hari lagi ku kan kembali ke Solo,,,pulang ke kampung halamanku yang tercinta...Semangaaat...Semangaaaat...Semangaaaat...
dan juga hari ini aku make baju baru lho...baju yang dikirimin ma mas Dhi2 (karna warnanya putih,,,jadi pas dipake kalo hari Senin,,,karna di kantorku tiap Senin harus make baju warna putih)
Oya,,potonya menyusul aja ya...
Karna aku postingnya di kantor,,,jadi gak enak aja...(klo gak enak ya gak usah dimakan...hehehehe)


Kaya'nya cukup itu dulu cerita buat hari ini... Buat selanjutnya akan aku ceritain tentang kehidupan pekerjaanku sampai bagaimana aku bisa terdampar di Kota Bertuah ini...

Semangaaaaat.....


12/20/09

Toloooooooong.....Nafsu Makan Saya Meningkat!!!!!!

What happened to me????
Skarang jam di dinding(padahal aku gak punya jam dinding di kosan) menunjukkan pukul 15.20,,, dan taukah saudara-saudara ku sebangsa dan setanah air,,, aku sudah makan 3x.. Coba bayangkan... 3x boooo.....

Yang pertama tadi pagi setelah bangun tidur,,,aku bikin roti bakar 2 pasang,,,yang itu artinya adalah 4 lembar roti tawar ya plus minum susu... Oke,,sarapan pagi gak bermasalah... Tapi setelah jam 11 siang,,,kok aku ngrasa laper lagi ya??? Dan aku putuskan untuk mempercepat makan siang menjadi jam 11 ajah... Aku tadi siang makan nasi lho... Dah gtu nasinya juga banyak..(gak kaya' porsiku yang biasanya..)

Oke,,,sudah cukup buat makan siang... Tapi,,,suatu keanehan terjadi... Mulutku masih gak mau diem... Akhirnya aku melihat ada coklat (oleh-oleh dari kak Neni pas ke Batam) teronggok dengan santainya di atas meja... Langsung aja kuambil 1 bungkus,,dan langsung habis kulahap tuh coklat... Gak cukup sampe di situ,,,aku inget punya keripik balado pedas yang blum habis kmaren... Akhirnya kumakan juga tuh keripik...

Dan tadi pas jam 3...kok aku laper lagi ya???? Dan tanpa pikir panjang lagi,,,aku langsung ambil piring... Dan dengan santainya ngambil nasi dan ikan... Trus tanpa berdosa aku makan nasi lagi..... Siiip,,dan total aku udah makan 3x... Yang itu artinya,,,ntar malem aku gak boleh makan lagi... Tapi sanggupkah aku??? Tapi nasinya masih ada,,,gak mungkin ntar malem aku gak makan lagi... Kan sayang kalo nasinya besok harus dibuang... Mending dimakan aja kan???(mencari-cari alasan biar ntar malem bisa makan lagi)

Oh,,,sesuatu telah terjadi dalam badanku... Knapa ini??? Apa karna hari ini mendung dan ujan ya??? Jadinya cepet laper gitu...(tetep aja mencari alasan pembenar..)
oh,,biarkan sajalah hari ini makanku menggila...
Lapeeeeeeeer.........

Minggu Ceria

Hoiiii...hoiii....
Sekarang hari Minggu ya????
Waaaaa,,,seneng banget deh....
Karna 3 hari lagi aku bakal terbang ke Tangerang...
Horeeeeeeeeeee.....ketemu mas Dhi2 dan neng Riza n keluarganya...
Waaaaa,,,gak sabar euy....
Trus 4 hari lagi bakal menuju ke Jogja bareng mas Dhi2 buat liburan...
Trus pulang ke Solo,,,ktemu ma keluarga yang udah hampir 3 bulan gak ktemu...
Kangen euy....
Semangat....semangat...

Love u all...

Postingan Tengah Malam

Hiiiiii....
Judulnya knapa serem banget yaks...(Ah,,,gak juga deh...mungkin hanya perasaanmu saja...) Wah,,intro yang sangat-sangat gak jelas...

Bapak-bapak,,ibu-ibu smua yang ada di sini... Aku gak jadi ke midnight sale... Why???? Karna gak ada temen buat ke sana(malem ini di koan aku cuma berdua ma temen di kamar sebelah,,,tapi dy gak mau nemenin karna capek katanya...hiks...hiks...) Aku takut jalan sendirian ke plaza yang jaraknya cuma 2 menit jalan kali... Knapa takut???? Soalnya di jalan itu kalo malem suka ada premannya...Alhasil nyaliku buat ke sana menciut deh... Lagian kata mas Dhi2 gak usah aja...

Dan yang kulakuin malam ini adalah ngebaca blog punya mbak anggi yang isinya tentang kehidupan pernikaha dia mulai dari lamaran sampai akhirnya menikah dan bulan madu... Wah,,,exited banget aku ngebacanya... Tapi setelah aku khatam ngebacanya,,,knapa buat nyiapin suatu perkawinan itu ribet banget ya??? Dan juga biaya yang dibutuhkan juga bisa dibilang nggak sedikit... Jadi,,,mikir-mikir lagi buat nikah niy...hehehehehe,,,bcanda dink... Pengen juga cepet-cepet nikah... Tapi kalo dalam waktu dekat ini,,,sepertinya belum siap deh... Harus kuat mental pokoknya... Kuat duitnya juga...hehehehhe...

Selain itu,,,dari tadi aku juga nyariin cheat-cheat buat maenin cafe world... Smua udah kubaca,,,tapi kok tetep gak berhasil ya??? Mana makanan di counter udah abis pula... Trus kompornya kepake smua dan masih lama pula matengnya... Nyari-nyari makanan gratisan itu ternyata link-linknya udah gak bisa dipake lagi... Aduuuuh,,,gmana ini???? Plese help me.... (lebay bener dah...)

Oya,,,buat yang suka maen cafe world juga,,,ajarin aku biar bisa cepet bikin cafe nya berkembang dunk...
Makasih ya udah mau baca postingan yang bener-bener gak jelas ini....

12/19/09

Happy Saturday

Yippieeeee..........
Apa kabar teman-teman????
Gmana pagimu hari ini?????
Apa saja yang udah kalian lakuin pagi ini????

Wow,,,,pagi hari ini,,,cuaca di Pekanbaru agak mendung-mendung romantis gitu...(apa siy???)
Hari ini aktivitasku dimulai dengan bangun pas adzan Shubuh,,,trus langsung sholat Shubuh... Karena semalem baru tidur jam 12 lebih gtu,,,alhasil abis sholat aku lanjut molor lagi... Lagipula lagi ujan pula,,,makin bikin suasana makin romantis alias pengen selimutan lagi...hehehehe...

Kemudian bangun tidur part 2 jam setengah 7 yang dilanjutkan dengan megang hp alias onlen lagi,,,ngecek pesbuk dan plurk..hehehehe,,,tetep eksis...
Abis itu kluar kamar dan bersih-bersih kosan... Aku dapet giliran buat ngepel ruang nonton tipi... Selesei bersih-bersih,,,aku mulai bersemangat buat ngelakuin rencanaku kmaren... Apakah itu??? Belajar masaaaak... hehehe.. Langsung ganti baju trus cabut deh ke pasar(tau gak,,,pasarnya itu ada di sebelah kosanku.. Jadi tinggal turun,,,nyampe deh...) Kali ini berencana masak yang gampang-gampang aja... Apakah itu??? Hari ini cuma masak tumis kangkung dan balado ikan...

Karna aku belum pernah masak yang namanya ikan,,,makanya aku bingung mau beli brapa... Akhirnya kubilang ke abangnya beli setengah kilo aja... Eh,,ternyata banyak banget ya... Trus,,,kubalikin lagi ke abangnya,,beli separohnya lagi deh bang.. Kebanyakan ikannya..hehehehe,,untung abangnya gak marah...
Nyampe di kosan,,,aku juga bingung... Karna aku gak tau cara bersihin ikan..(wah,,,aku ini cewek apa bukan siy???) Akhirnya aku diajarin ma temen kosku buat ngebersihin ikan...hehehehe...
Abis itu,,,langsung dimasak deh...Wah,,puas aku bisa masak sendiri...

Slese masak,,,langsung bersih-bersih badan alias mandi... Dan dilanjutkan dengan makan nanggung,,karna dibilang makan pagi udah kelewat,,,dibilang makan siang belum waktunya... Jadinya makan nanggung deh...hehehehe

Oke,,,kaya'nya cukup itu dulu cerita di pagi menjelang siang ini... Kalo ada yang salah,,,mohon dimaapkan...

12/18/09

Ternyata oh Ternyata

Wah,,,ternyata rencana yang aku susun semalam kurang berjalan lancar...
Semalem aku berencana mau belajar masak,,,eh gak jadi deh...
Mau tau alasannya??? Karna temen kosanku ngajakin ke mall dari jam setengah 10 smpe jam 4 sore... Alhasil,,,aku gak jadi deh belajar masaknya... Oke,,,besok gak boleh gagal rencana belajar masak... Tapi walaupun begitu,,,tadi aku juga sempet masak kok... Sayangnya cuma masak mie instan aja...hehehehehe...

Jadi tadi itu ceritanya temen kosan ku yang jadi chief counter produk di M*t*h*ri ngajakin aku ke mall gtu,,buat ngecek barang-barangnya dia... Aku siy mau-mau aja.. Jadinya pas dia ngurusin barang-barangnya,,,aku shopping deh... Dan pas muter-muter itu,,,aku liat-liat kemeja buat cowok,,,trus inget mas Dhi2,,,skalian aja aku beliin buat dia...itung-itung buat oleh-oleh ntar...hehehhe.. Skalian buat ngebales karna kmaren dia udah ngirimin aku baju dan tas...

Dan ternyata hari ini,,,temenku mau ngecek barang di 2 mall,,,jadinya aku ngikut juga deh... Dalam sehari berkunjung ke 2 mall...hehehehe... Nah,,,pas di mall yang ke dua ini(yang sebenernya cuma 200 meter dari kosanku) aku nemuin hadiah buat mamahnya mas Dhi2.... Apakah itu???gak perlu kukasih tau kaya'nya ya... Biar ntar surprise...hehhehe... Jadinya,,,gak sia-sia kan aku gak jadi belajar masak hari ini???hehehehhe(mencari alasan pembenar)

Kaya'nya cukup itu ajalah cerita buat hari ini... Aku mau lanjut maen cafe world lagi...
Have a nice dream...

Holiday

Pagiiiiiiii..........
Liburan euy......
Pagi-pagi udah males-malesan di kasur niy...
Ngutak-atik blog yang makin gak jelas ini....
Maenin Cafe World juga...
Nyari-nyari template yang pas buat blog ku ini...
Trus nyari-nyari resep masakan buat ntar dicobain....
Kaya'nya cukup dulu aja deh....
Mau bersih-bersih dulu....
SELAMAT TAHUN BARU
HAPPY HOLIDAY
Hopes everyone has a great day......

12/17/09

Happy Weekend

Hallo....Hallo...
Apa kabar smuanya????
Baik-baik saja kan????


Oya,,,sebelumnya aku mau ngucapin
"SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH"
Semoga tahun depan kita bisa menjadi orang yang beruntung alias lebih baik dari sekarang.....


Dan juga,,, aku mau ngucapin juga...
"HAPPY WEEKEND YA"
Senangnya weekend kali ini lebih panjang dari biasanya...




Apa aja rencana kalian buat ngisi weekend kali ini???? Ayo kita share di sini...
Kalo aku pas weekend ini berencana buat ngebersihin kamar kosan(buseeet,,,naluri pembantunya kluar...hehehehe)


Trus yang kedua,,,aku pengen ngisi liburanku kali ini dengan belajar masak... Yang jelas bukan masak mie instan ya... Pengen masak sesuatu yang beda tapi gampang... Masak apakah itu??? Aku juga belum tau... Ada yang punya ide???? Please tell me... Kalo ada yang ngasi ide resep yang simple,,,besok langsung aku praktekin deh...


Nah,,,yang ketiga adalah aku pengen nyelesein nonton Gilmore Girls season 2... Sampai sejauh ini kira-kira kurang 10 episode lagi(buseeeet,,,masih banyak juga ya...).. Gara-gara kebanyakan onlen,,,aku jadi lupa buat nonton Gilmore Girls... Pokoknya besok gak boleh lupa buat nonton...


Sekarang yang keempat... Sebagai seorang cewek normal,,,yang akan aku lakukan adalah SHOPPING... Asiiiiiik,,,Shopping lagi.... Oya,,aku dapet bocoran dari temen kosku yang kerja di M*t*h*ri kalo Sabtu ntar bakalan ada midnight SALE.... Cihuyyyy,,,makin gak sabar euy... Untungnya kosanku deket ma M*t*h*ri,,,(tinggal jalan 2 menit nyampe deh...),,,jadi bisa belanja heboh di acara Midnight Sale itu... Horeeeeeee......


Oya,,,rencananya pas shopping ntar,,,aku juga mau beli kado buat mamahnya mas Dhi2... Kan tanggal 15 kmaren mamahnya mas Dhi2 ultah,,,makanya ntar pas aku ke Tangerang skalian mau ngasih hadiah buat mamahnya mas Dhi2... Enaknya beli hadiah apa ya??? Ada yang mau ngasih ide??? Sangat-sangat butuh bantuan dalam memilih hadiah niy...


Kaya'nya cukup itu dulu deh rencana buat weekend kali ini... Dan sangat memungkinkan sekali buat berubah lagi...hehehehe... Oya,,,aku berencana buat ganti template blogku yang busuk ini... Enaknya ganti warna apa ya????


Makasih ya temen-temen....


12/16/09

Mengenang Masa Lalu

Hai....hai....hai....
Aku datang lagi..... Apa yang kalian bayangkan dengan judul di atas???? Janganlah kalian terlalu berharap bahwa isi dari tulisan yang tidak penting adalah sesuatu yang berhubungan dengan cinta-cintaan di masa lalu... Entah itu cinta pertama, cinta monyet, cinta ayam, cinta kerbau atau cinta apapun... Karena di balik judul tersebut ada makna yang tersembunyi...(apaan siy???gak jelas banget deh...)

Oke,,,kisah kali ini dimulai dengan mengenang film-film kartun jadul alias jaman dulu yang pernah populer pas aku masih TK dan SD yang sekarang sangat susah dijumpai di tipi-tipi...




Yang pertama adalah si Candy-Candy... Pilem kartun yang diadopsi dari komik ini bercerita tentang kisah cinta sejati seorang gadis kecil yang bernama Candy... Dan selanjutnya,,, ternyata aku udah lupa gmana critanya si Candy-Candy ini... Sebenernya bisa aja siy aku googling buat nyari tau kisahnya,,,tapi karna rasa malas mengalahkan sgalanya,,, maka aku putuskan,,, aku lupa ceritanya...hehehehehe... Maap ta teman-teman...






Nah,,,yang kedua ini adalah kisah si Teko Ajaib... Masih ingatkah kalian dengan kata-kata ini..."mmmm bidip, bidip... terbang terbang terbang...... Tekoooo Ajaibbbbb!" Pada inget gak??? Judul aslinya adalah Time Travel Tondekeman... Tapi tetep aja aku nyebutnya si Teko Ajaib... Sama kaya Candy-candy tadi... Aku juga lupa ceritanya... Yang jelas ada seorang cowok yang punya si teko ajaib ini... Dan dia bisa pergi kemana aja,,,menembus batas ruang dan waktu...hehehehee,, apaan siy??? makin ngaco aja deh...






Nah,,,yang ini adalah Sailormoon... Kartun kesukaan anak-anak cewek... Ceritanya tentang si Sailormoon alias Usagi Tsukino yang dodol nya gak ketulungan...dan punya kucing warna item yang namanya Luna..."Dengan kekuatan bulan,,,akan menghukummu".. Cuma itu aja yang kuinget dari Sailormoon ini...hehehehe,,,






Kayanya cukup itu dulu aja kali ya.... Lain kali dilanjutin dengan tulisan yang lebih bermutu...hehehehhe



12/15/09

Alhamdulillah....

Temen-temenku smua,,,,
aku akan berbagi kisah yang baru saja kualamin... Dan smoga kejadian ini gak akan terulang lagi... Alhamdulillah ya Alloh,,,aku masih diberi kesempatan untuk hidup...

Barusan,,,sesuatu yang sangat-sangat tak terduga terjadi di kosanku... Hampir saja kosan kebakaran... Bagaimana ceritanya?????

Tadi setelah sholat Maghrib,,,aku asuk sendirian lagi onlen di kamar,,, dan kemudian mas Dhi2 pacarku tersayang telpon... Asiklah aku telpon2an sambil onlen di kamar... Padahal tadi itu listrik mati,,,dan bapak kos nyalain genset seperti biasa... Gak lama setelah genset dinyalain,,,tiba-tiba lampu mati lagi... Aku pikir siy biasa aja,, kan biasanya juga kaya gitu...

Tapi setelah itu,,,kok banyak orang teriak-teriak ya??? Aku masih stay cool aja,,,karna emang ada anak kosanku yang hobi tereak-tereak... Jadi kupikir itu juga masih biasa... Nah setelah itu,,anak kosan kok pada heboh mau turun(fyi: kosanku di lantai 3) Sambil masih megang HaPe,,,aku nanya ke anak kosan "eh,,ada apaan siy???kok heboh banget??" Temenku jawab,,,tapi aku gak ngerti dy ngomong apaan,,,coz dy jawab pake bahasa Padang.. Sedangkan aku sama skali gak ngerti bahasa Padang...

Akhirnya setelah agak lama,,,aku baru sadar klo di bawah ada kebakaran... Mas Dhi2 yang masih ngobrol ma aku bilang,,,jangan lupa dompet dibawa... Akhirnya,, aku heboh nyari clana panjang dan jaket... Trus sempet2 nya juga beresin laptop dan masukin ke dalam tas...

Pas udah mau turun di tangga baru nyadar kok asapnya banyak banget ya... Dah gtu gelap pula... Akhirnya balik lagi ke kamar buat ambil senter dan turun ke bawah... Pas udah di bawah,,,sadarlah aku,,ternyata aku orang terakhir yang turun sambil heboh bawa-bawa tas... Dan pas udah di jalan,,,aku sadar kalo aku gak pake jilbab... Masih tetep stay cool tuh... Sms adek,,bilang kalo hampir kebakaran di kosan... Abis itu ibu telpon,,,khawatir aku knapa2... Alhamdulillah aku baik-baik saja... Terima kasih ya Alloh... Ternyata eh ternyata,,,penyebabnya adalah genset meledak....

Semoga kejadian ini gak akan terulang lagi...


12/14/09

Cafe World

Horeeee,,,,hari ini aku kan kembali mem-posting suatu hal yang sangat-sangat tidak penting...hehhehehehe
Tapi walaupun gak penting,,,ada baiknya jika kita share juga...hehehehhe



Oke,,,begini ceritanya... Dua hari ini,,,aku lagi ketagihan ma salah satu aplikasi di facebook... Apakah itu??? Suatu games yang namanya Cafe World... Setelah bosan dengan Sorority Life,,, aku mencoba permainan itu.. Kaya'nya siy telat banget aku baru maenin maenan itu skarang ya... Tapi gak papalah... Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...hehehehe...



Kaya apa siy maenin Cafe World ini???? Jadi di sini kita berperan sebagai pemilik cafe gtu,,, ntar kita masak dan nyajiin masakan tadi... Kita juga bisa mendekor ruangan cafe menjadi seperti apa yang kita pengen... Jadi,,tergantung kreatifitas kita lah...


Dan ternyata eh ternyata,,,games itu ada cara curangnya juga... Jadi kita gak perlu masak-masak lagi.. Tinggal nyajiin aja apa yang udah ada... Wah,,,setelah dikasitau cara curangnya itu,,,aku jadi ngrasa bego... Ternyata banyak yang gak aku ketahui dari permainan ini...


Jadi,,,adakah di antara kalian yang memainkan Cafe Worlg juga??? Kalo ada,,, add aku jadi neighbor kalian ya... Makasih....

12/13/09

Shopaholic

Hi Girls.....
Welcome back to my site.....



Pada tau yang namanya shopaholic kan????? Bwt sebagian besar cewek pasti pernah ngalamamin masa-masa di mana dia akan menjadi seorang shopaholic....

Trus,,,pernahkah kalian liat film Confessions of a Shopaholic yang diangkat dari novel karya Sophie Kinsella dengan judul yang sama????? Klo udah pernah,,,pasti akan banyak yang mengatakan bahwa hidupnya si Rebecca Bloomwood hampir mirip ma kehidupan mereka...
Yaps,,,begitu pula aku... Aku juga ngalamin hal yang serupa... Dimana kita sebagai seorang cewek akan kalap kalo dibiarkan berkelana di sebuah mall... Apalagi kalo ada sebuah tulisan di mall yang ditulis segede-gede gajah... Apakah tulisan itu?????


Naluri kita sebagai cewek langsung muncul setelah liat tulisan itu... Gak ada tulisan itupun kadang-kadang kita kalap... Ditambah lagi ada tulisan itu,,, bisa lupa daratan deh...(lebay mode :on)
Berkaca dari kisah si Rebecca Bloomwood (jiaaah,,,bahasanya....) sebagai seorang cewek,, kita juga harus bisa mengerem keinginan-keinginan itu... Tapi gmana caranya???? Well,,sejujurnya sampe sekarang pun aku juga masih belum menemukan cara yang ampuh buat nge-rem kebiasaan shopping @ the mall... Klo cuma sekedar cuci mata di mall siy mungkin gak masalah ya... Tapi ni tangan selalu aja gatel buat nenteng-nenteng tas belanjaan (ada yang tau knapa???). Entahlah,,,sampe sekarang aku juga gak tau jawabannya...hehhehe..


Tapi kata pacarku,,,harusnya kita menerapkan suatu sistem yang namanya WTM... Apakah itu WTM???? WTM itu adalah singkatan dari Weekend Tanpa Mall.... Whaaaaaatttt???? Bagaimana caranya???? Trus ntar pas weekend mau ngapain coba???? Tiduuur seharian???? Tidaaaaaaaak,,,,, WTM adalah suatu cara yang sangat-sangat mustahil buat dilakukan sebagian besar cewek...


Tapi,,,gak ada salahnya juga kalo cara itu dicoba... Dan hasilnya,,, Sabtu kmaren aku gak ke mall.... Dan apa yang aku lakukan seharian kmaren???? Aku manfaatin buat bangun siang,,,trus abis itu beres-beres kamar kos... Setelah urusan kamar rapih,,,dilanjutkan dengan urusan cuci mencuci... Setelah itu baru deh melakukan perawatan tubuh alias mandi... Ngelakuin perawatan gak perlu harus ke salon sgala ya... Karna itu mah sama aja ma ke mall juga dunk... Dan yang paling penting,,,klo pas weekend gak ke mall,,aku bisa manfaatin waktu buat belajar MASAK (sesuatu yang tidak pernah kulakukan kalo di rumah).. Lumayanlah,,belajar masak sekaligus buat persiapan buat jadi istri yang baik...hehehehehe... Setelah urusan dapur beres,,lanjut dengan memanjakan mata,, yaitu dengan nonton film...cukup di kamar aja,,akhirnya aku nonton Gilmore Girls... Dan setelah itu malamnya aku dan temen-temen kosku bikin pesta durian... Waaaah,,,seru abis... Soalnya sesama anak kosan kita emang jarang banget bisa kumpul-kumpul kaya gtu walaupun cuma di kosan...



Yaaaak,,,akhirnya gak ada salahnya juga kan kita ngelakuin WTM???? Ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan tanpa harus ke mall...

12/10/09

13 hari menuju Tangerang,,,,,14 hari menuju Solo

Sekarang tanggal 10 Desember 2009...(mang sapa yang nanya???hehehhee).. Tadi sore sepulang dari kantor nyempetin dulu mampir ke mall(mmmm,,,lebih tepatnya plaza siy,,,gak segede mall).. Di sana udah banyak hiasan-hiasan natal,,,karna emang sebentar lagi natal...So????
Nah,,,natal tahun ini kan jatuh pas hari Jum'at(weekend niy...) dan ternyata hari Kamisnya itu cuti bersama pula,,,jadinya dapet liburan panjang deh...Horreeeeee.....
Karna liburan natal kali ini panjang,,,makanya aku berencana pulang ke Solo,,,setelah terakhir pulang ke Solo pas lebaran kmaren...kangeeeen euy... Makanya dari jauh-jauh hari udah nyiapin segala perlengkapan perang buat mudik..(lho???)..iyah,,,jadinya udah dari bulan lalu aku nyari-nyari tiket buat pulang... Dan alhamdulillah,,,aku dapet tiket dengan harga yang lumayan murah lah...
Yappps,,rencananya tanggal 23 ntar aku akan menuju ke Tangerang,,,dan baru besoknya tanggal 24 Ke Jogja dan kemudian ke Solo deh...Hwaaaaa,,,makin gak sabar buat pulang...
Emaaaaaaaak,,,anakmu yang satu ini akan segera pulang....


12/9/09

BAKPAO

Finally,,,,
Setelah hampir 4 bulan aku tinggal di kota bertuah ini,,,aku nemuin abang-abang yang jualan bakpao... Apa????? Bakpao???? iyah,,,emangnya knapa??? Begini ceritanya,,,dulu pas masih di Solo,,hampir tiap hari aku beli bakpao karna tiap hari ada abang yang jualan bakpao lewat di depan rumah... Sedangkan di kota ini,,,blum pernah aku nemuin tukang jualan bakpao yang suka lewat depan rumah gtu...


Nah,,,tadi sore pas pulang dari kantor,,,pas udah mau nyampe kosan,,,aku ngliat ada abang tukang jualan bakpao... Langsung aja tanpa mikir panjang kali lebar aku beli tuh bakpao... Dan aku langsung beli 2 bakpao... Yang satu rasa kacang ijo kesukaanku dan yang satu lagi rasa kelapa karna aku blum pernah nyobain yang rasa kelapa... Karna di Solo gak ada yang jual bakpao rasa kelapa.. Lumayanlah rasanya...
Tau gak,,,brapa harga bakpaonya???? Harganya tiga ribu rupiah aja... Harga bakpao di sini 2 kali lipat harga bakpao MEGA JAYA (bakpao langgananku di Solo).. Tapi ga papalah,,,walopun lebih mahal,,,tapi akhirnya aku bisa ngrasain makan bakpao di kota ini...
Smoga besok sore ktemu abang yang jualan bakpao tadi... Oh abang penjual bakpao,,,knapa aku tadi gak minta no HaPe-nya ya????? Duduuuuuuulll....

12/8/09

Jualan Pulsa

oke deh,,,sebenernya ini bukan postingan yang sesungguhnya...karna lewat blog saia ini,,,saia pengen promosi saudara-saudara sebangsa dan setanah air...hehehehehe...gak penting banget yak.... Pokoknya lewat blog saia ini,,,saia mau numpang jualan...gak papa kan????ya iyalah gak papa,,,kan blog ini aku yang bikin,,,jadi suka-suka akyu dunk...hehehhehe


jadi begini ceritanya,,,mulai hari ini,,,saia mulai jualan pulsa...inget saudara-saudara...SAYA JUALAN PULSA bukan jualan bakso..hehehehe.. Pokoknya saya jualan pula buat smua provider,,,jadi buat yg butuh pulsa,,,bsa hubungi saya...tapi jangan lupa buat bayar ya...bsa bayar langsung ke saya,,ato transfer juga bsa...pokoknya terserah kalian enaknya gmana...hehehehhe
gak ada kata ngutang dulu ya...ntar klo pada ngutang,,,saia jadi rugi dunk...oke deh,,kaya'nya cukup itu dulu promosinya...pokoknya klo pada butuh pulsa,,,hubungi saya aja ya...bsa lewat email,,,telpon,,,ato sms....oke pren????

12/6/09

Samsung Corby

halooo....halooooo....
adakah di antara kalian smua yang punya Samsung Corby??????
pengen ganti hape niy....ada yang punya infonya gak?????
pas liat iklannya di tipi jadi pengen euy...apalagi setelah ngliat hp ku yang kaya'nya emang perlu diganti....
tpi bingung euy,,,,kan di indonesia ada 2 macem Samsung Corby tuh....menurut kalian bagus yang mana ya?????
trus apa kelebihan dan kekurangannya ya???? Tolong bantu saya ya teman2.....


yang ini?????



ato yang ini???

makasih ya....

12/3/09

Pekanbaru....oh....Pekanbaru....

hoi....hoi....hoi....
akyu datang lagi niy....pengen berbagi crita yang mungkin sebenernya gak penting...hehehehe...


Pernahkah kalian mendengar nama kota Pekanbaru???dan pernahkah kalian datang ke sana???yups,,,dulu klo saya ditanyain pertanyaan itu,,,mungkin jawabannya adalah TIDAAAAAAAK..... Knapa bgtu???? karna kota ini berada nun jauh di sana dari rumahku di SOLO tercinta...
yap,,tapi apa daya,,karna ternyata di kota inilah justru aku harus berjuang demi mendapat sesuap nasi...(jiaaaah,,bahasanya berat betul dah...)


Oke,,,oke,,,gak usah panjang kali lebar lagi...
Pekanbaru yang punya julukan kota bertuah ini merupakan ibukota propinsi Riau...pertama kali aku ke sini,,,aku menginjakkan kakiku di bandar udara Sultan Syarif Kasim II.... Bandara yang menurutku gak lebih bagus daripada Bandar Udara Adi Sumarmo....
Selanjutnya,,,,apa aja siy yang ada di Pekanbaru ini???mmmmm,,,apa ya???aku juga gak ngerti...hehehhe... Yang jelas,,,di Pekanbaru ini ada perpustakaan yang bentuknya unik banget,,,jadi bangunannya itu bentuknya kaya buku yang lagi kebuka gtu...penasaran pengen liat bentuknya?????makanya dateng ke sini...letaknya pas banget di depan kantorku,,,makanya hampir tiap hari aku ngliat bangunan yang unik itu...

oke,,,niy dia bentuk perpustakaannya...

nah,,selain perpustakaan,,,ada juga yang unik lagi....dan letaknya juga gak jauh dari kantorku...apakah itu???? Jadi,,,di depan kantor gubernur itu,,terdapat sebuah patung yang bentuknya pesawat...katanya siy itu pesawat asli...dan sampe skarang aku masih gak tau apa nama patung itu... Jadi,,,aku nyebutnya ya Patung Pesawat...dan entah gmana critanya kok ada pesawat yang nyangkut di situ...Padahal letaknya lumayan jauh dari bandara....

 
ini dia si Patung Pesawat

yaaaks,,,sepertinya itu dulu aja ya sekilas tentang Kota Bertuah ini...Karna sampe skarang aku masih blum apal juga daerah di sini... Jadinya yang kuinfokan cuma yang tiap hari aku lewati aja,,,hehehehehe maap ya...Smoga jadi ada yang tertarik maen2 ke sini...(kaya'nya gak mungkin banget ya???)