12/21/09

Ada Apa Dengan Award????

Maleeeeeeeem.....
Bagaimana kabar temen-temen hari ini????
Apa aja yang udah dilakuin hari ini???
Bermanfaatkah????
Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat,,,paling gak buat diri kita sendiri...
Amiiiin...

Sudah cukup khotbahnya,,,skarang kita masuk pada persoalan utama...
Dengan liat judul di atas,,,temen-temen pasti sudah bisa menebak-nebak apa isi postinganku ini...
Aku adalah seorang pemula di dunia blog-blog an ini... Jadi,,,masih banyak hal yang masih belum aku ketahui... Misalnya si award ini...

Sebenernya apa siy maksud dengan adanya award ini??? Dan apakah award ini harus dari karya atau buatan kita sendiri??? Trus,,,gmana kalo kita mau ngasih award ke temen kita??? Trus,,,gmana cara ambil awardnya??? Apa kita tinggal donlot aja gambarnya???? Atau harus ada ritual lain????

Wah,,,sepertinya pertanyan-pertanyaanku di atas itu gak penting ya...
Tapi jujur aja,,,emang sebenernya aku gak tau...hehehehehe
Please somebody help me....
Makasih temen-temen...
Love u all...

12 comments:

  1. hemm,aku juga dulu seperti itu dik...saat ada yg menimpukku dgn award aku malah kebingungan dan gak tahu hrs diapain.

    kalo ada yg memberimu award ya berterima ksh llau pajang awardnya dgn cara donlot atau copas,soal syaratnya biasanya si pemberi akan memberikan intruksi atau tanpa syarat cuma ambil dan posting di blog kita.

    kaya nya gt deh...he...

    ReplyDelete
  2. oalah,,,bgtu ya mbak...
    masih awam niy...
    ntar aku juga mau bikin award sendiri ah...
    yang akan kubagi-bagikan gratis...
    hehehehe...
    smoga bisa dalam waktu dekat ini....

    ReplyDelete
  3. I like your article and all the great tips that are mentioned on it

    ReplyDelete
  4. Selalu optimis, selalu semangat dan selamat hari ibu untuk para wanita Indonesia. Salam mesra dari Jakarta Spa blog portal yang membahas seputar spa di Jakarta dan Indonesia.

    ReplyDelete
  5. Iya say, tinggal copy paste aja terus pajang di blog kita.
    Kalo kita ngasih blog aku juga belum pernah hehe.
    Mungkin harusnya kreatifitas sendiri kali ya :)

    ReplyDelete
  6. award ya penghargaan. kalo kita dikasi award ya tinggal copy paste, pasang di blog trus cantumin siapa yang ngasih award itu. kadang award ada peraturannya juga, harus dilempar ke berapa orang lagi gitu...
    yah gitu aja sih...
    simple ko rules nya

    ReplyDelete
  7. salam sobat
    iya lebih puas dan bangga ,kalau AWARDnya hasil karya kita sendiri,,
    bisa juga sih ambil dari karya orang lain lalu ditambah atau dimodifikasi biar tampil beda.
    AWARD untuk kenangan atau penghargaan.

    ReplyDelete
  8. Riesta, pertanyaanmu adalah pertanyaan saya juga belum lama ini :D

    ReplyDelete
  9. oooh award yaaa aku baru tau setelah dikasih tau temanku kalau award itu harus dipajang di postingan blog kita dan dicantumin siapa yang ngasihhttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-012http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-001.gif.gif

    ReplyDelete
  10. waaaa,,,makasih ya buat semua penjelasannya...
    xie...xie....
    ntar yang komen di sini aku kasi award...tapi kubikin dulu ya...hehehehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^