12/15/09

Alhamdulillah....

Temen-temenku smua,,,,
aku akan berbagi kisah yang baru saja kualamin... Dan smoga kejadian ini gak akan terulang lagi... Alhamdulillah ya Alloh,,,aku masih diberi kesempatan untuk hidup...

Barusan,,,sesuatu yang sangat-sangat tak terduga terjadi di kosanku... Hampir saja kosan kebakaran... Bagaimana ceritanya?????

Tadi setelah sholat Maghrib,,,aku asuk sendirian lagi onlen di kamar,,, dan kemudian mas Dhi2 pacarku tersayang telpon... Asiklah aku telpon2an sambil onlen di kamar... Padahal tadi itu listrik mati,,,dan bapak kos nyalain genset seperti biasa... Gak lama setelah genset dinyalain,,,tiba-tiba lampu mati lagi... Aku pikir siy biasa aja,, kan biasanya juga kaya gitu...

Tapi setelah itu,,,kok banyak orang teriak-teriak ya??? Aku masih stay cool aja,,,karna emang ada anak kosanku yang hobi tereak-tereak... Jadi kupikir itu juga masih biasa... Nah setelah itu,,anak kosan kok pada heboh mau turun(fyi: kosanku di lantai 3) Sambil masih megang HaPe,,,aku nanya ke anak kosan "eh,,ada apaan siy???kok heboh banget??" Temenku jawab,,,tapi aku gak ngerti dy ngomong apaan,,,coz dy jawab pake bahasa Padang.. Sedangkan aku sama skali gak ngerti bahasa Padang...

Akhirnya setelah agak lama,,,aku baru sadar klo di bawah ada kebakaran... Mas Dhi2 yang masih ngobrol ma aku bilang,,,jangan lupa dompet dibawa... Akhirnya,, aku heboh nyari clana panjang dan jaket... Trus sempet2 nya juga beresin laptop dan masukin ke dalam tas...

Pas udah mau turun di tangga baru nyadar kok asapnya banyak banget ya... Dah gtu gelap pula... Akhirnya balik lagi ke kamar buat ambil senter dan turun ke bawah... Pas udah di bawah,,,sadarlah aku,,ternyata aku orang terakhir yang turun sambil heboh bawa-bawa tas... Dan pas udah di jalan,,,aku sadar kalo aku gak pake jilbab... Masih tetep stay cool tuh... Sms adek,,bilang kalo hampir kebakaran di kosan... Abis itu ibu telpon,,,khawatir aku knapa2... Alhamdulillah aku baik-baik saja... Terima kasih ya Alloh... Ternyata eh ternyata,,,penyebabnya adalah genset meledak....

Semoga kejadian ini gak akan terulang lagi...


12 comments:

  1. alhamdulillah ya gak sampai terjadi kebakarannya.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, untung ga kenapa-napa.... ^^

    ReplyDelete
  3. di kosan ada korban gag ris??

    semoga gag ada ya..

    ia bersyukur bgt,,padahal di lt.3 low..

    god always bless u

    ReplyDelete
  4. Syukurlah engga sampe terjadi
    lain kali ati-ati ya *sok menasehati*
    he..he

    ReplyDelete
  5. @SeNjA iyah,,,alhamdulillah apinya cepet bisa dipadamin...

    @Hijau Lumut alhamdulillah,,,

    @nanaiyah,,alhamdulillah anak kosan selamat smua,,,tapi ada anak tetangga sebelah yang kena api...nangis terus anaknya...

    @itik Baliiyah,,,lain kali akan lebih hati-hati lagi...

    makasih ya smua...

    ReplyDelete
  6. waduh...waduh...ngeri banget...
    semoga gak terulang lagi. Alhamdulillah,masih diberi umur panjang...
    besok lagi lebih waspada ya..secara lantai 3 gitu...

    ReplyDelete
  7. iya mbak Anna,,, Alhamdulillah banget masih diberi keselamatan...
    Smoga gak akan terulang lagi deh...
    Amiiin...

    ReplyDelete
  8. waahhh...untung aja slamat...

    tpi..mba riesta smpet2nya bresin laptop..hebat juga..hehehe...

    ReplyDelete
  9. hahahaha,,,,iya niy neng...

    gara-gara kakak bola itu,,,bilang laptopnya diberesin,,,masukin tas ma ambil dompet,,,aku ngikut aja..

    hasilnya malah lupa gak pake jilbab...

    ReplyDelete
  10. mengingatkan pada trauma 3 tahun yang lalu...
    hiks

    ReplyDelete
  11. wah..si kk....

    ajaran gak bner itu..

    mngkin dkiranya mba riesta udah pake jilbab,jdi diingetinnya mlah laptop..-_-

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^