12/30/09

Boneka Impian

hwahahahaha....
judulnya apaan tuh...
Masa segede ini masih maenin boneka???
hehehehe...gak papa lah...

Skarang ini,,,aku lagi pengeeeeeen bangeeeeet punya boneka itu....
(boneka apaan siy????bikin penasaran aja)
Oke,,,oke,, gak usah pada penasaran gtu donk...
biasa aja deh...
(emang gw biasa aja...mang sapa yang penasaran???ge er lo...)

walopun gak ada yang penasaran,,,tetep aja aku mau crita weeeee.....
sapa tau ada yang punya boneka itu,,,trus dengan berbaik hati mau ngasih ke aku...hehehehehe


Jadi begini ceritanya,,, pas ke jogja kmaren,,,aku kan naek A** A***... Trus ngliat-liat katalognya... Nah,,,di situ ada boneka gtu... Aku bilang ke mas Dhi2,, "mas,,beliin boneka ini dunk" sambil nunjuk ke gambar boneka.. Trus mas Dhi2 bilang "iya,,ntar nanya ke mbaknya ya"
horeeeee,,,aku mau dibeliin boneka...
Trus,,pas mbak pramugari yang jualan minuman itu nyampe di deketku,,, mas Dhi2 nanya "mbak,,boneka nya ini ada gak??" mbak pramugari yang cantik itu jawab "bentar ya mas,,saya liat dulu"
Trus mbak-mbak itu balik deh ke belakang...
Kita tunggu lama,,,kok mbak nya gak dateng-dateng lagi ya...
Akhirnya pas udah mau nyampe Jogja,, mas Dhi2 nanya lagi "gmana bonekanya mbak???ada nggak??"
kemudian mbak nya menjawab "maap mas,,bonekanya lagi gak on board"
apa??????
on board????
wkwkwkwkwkwkwk...
aku dan mas Dhi2 cuma ktawa aja...
maksudnya apa coba...
boneka kok gak on board...

Oke,,,dan akhirnya kita putuskan ntar pas balik lagi ke Jakarta,,kita tanya lagi apakah boneka nya on board atau nggak...
Pas udah di pesawat menuju ke Jakarta,,,mas Dhi2 nanya lagi ke mbak cantik yang kali ini berbeda dengan yang pas ke Jogja...
dan mbak nya bilang "sebentar ya mas,,ntar diliat dulu"(kaya'nya siy gtu,,,aga lupa-lupa inget soalnya)
oke kita tunggu...
dan hasilnya sama juga mengecewakan...ternyata bonekanya gak ada juga...
hiks...hiks...hiks...

Jadi gmana niy???
adakah yang punya????
atau ada yang tau gmana caranya biar aku bisa dapetin boneka itu???
pengen banget niy...

niy poto bonekanya...
sapa tau ada yang bisa membantuku...

lucu kan?????

kalo ada yang punya,,,kabari aku ya...
makasih....

11 comments:

  1. boneka teddy yg lain aku punya... tapi yg mirip kaya gini ga punya... lucuuu... ^^

    ReplyDelete
  2. yaaaaaaaaa,,,,trus beli dmana dunk????
    maunya yang itu...
    hehehehehe...

    ReplyDelete
  3. wehehe... a** a*** pake dibintang2in.. pas di foto teddynya keliatan lho ;p

    iyaa lucuuu... cari aja di toko boneka mungkin ada yg agak2 mirip ^^

    ReplyDelete
  4. wiiiw lucuuu aku juga pengeeeen :d:

    ReplyDelete
  5. kalo yg mirip banget (*ampe kebaju2 nya) si gag ada ris, cuma yg 11 12 ada deh kayanya di ambarukmo plasa..(jogja) ^_^

    btw,,btw..okey ntr di kasih diskon dey...buat sesama shopaholic, hehe..

    hayuk hayuk belanja yukk ke daily fashion muslimah..

    di tungguw..^_^

    ReplyDelete
  6. @tia...hehehehe,,,iseng aja di bintang2...
    tapi aku maunya yg itu,,,gak mau yg lain...

    @anyin iyah,,,emang lucu...tapi itu cma gambar...
    :i:
    waaahh,,skarang anyin berjilbab ya...selamat ya...

    @nana alias direkturnya dailiy fashion muslimah..
    waaa,,masa harus balik ke jogja lagi???
    masih lama pulangnya...
    btw,,ada bebas ongkir ke pekanbaru gak??
    hehehehe

    ReplyDelete
  7. hahahaha...bonekanya Airasia rupanya.
    semoga cepet dapet deh.

    ReplyDelete
  8. iya mbak Elsa...
    pengeeeeeennnnn........

    ReplyDelete
  9. aku gak suka boneka nih. tapi ada 2 boneka yg nemenin aku bobo sih. hehehe.met tahun baru ya, neng

    ReplyDelete
  10. coba tanya ke air asia aja, siapa tau ada tuh.
    salam kenal ya mbak riesta :)

    ReplyDelete
  11. @sang cerpenis met tahun baru juga mbak....

    @mbak henny iyah,,kmaren udah sempet nanya yg di terminal 3 itu,,,tapi gak ada juga....
    salam kenal juga mbak...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^