12/31/09

Happy New Year!!!!!

Skarang ini,,,,,pasti banyak di antara temen-temen yang sedang bersiap-siap menyambut pergantian tahun...
Tapi,,,berbeda dengan aku...
Aku bukanlah seseorang yang selalu merayakan pergantian tahun tersebut...
Knapa????
Karna aku adalah bayi sehat...
Apa maksudnya???
Maksudnya adalah,,,karna aku setiap sebelum jam 9 malem udah ngantuk,,,dan biasanya langsung tidur...
lho???
tapi kok sekarang masih blum tidur????
Karna skarang dipaksain buat bikin postingan di akhir taun ini dulu...hehehehehe...

Jadi,,,apa aja yang udah terjadi setahun terakhir dalam hidupku ini???
Ada banyak hal besar yang telah kualami di tahun ini...
Salah satunya adalah,,,,di tahun 2009 ini,,,aku harus meninggalkan kampung halamanku untuk mengabdi kepada bangsa dan negara..(jiaaaaah,,,bahasanya...)
Iyah,,,jadi pada bulan Agustus kmaren,,,aku harus terbang ke Pekanbaru untuk menunaikan kewajibanku sebagai seorang abdi negara...dan aku ditugaskan di Pekanbaru,,,jauh dari keluarga...hiks...hiks...hiks...
Tapi gak masalah,,,di manapun aku ditempatkan,,,yang penting masih di wilayah Indonesia tercinta...betuuul kan????betuuuuuuuulll......

Oke,,,apapun yang sudah terjadi,,,biarlah terjadi...
Anggap sebagai pembelajaran agar kita menjadi lebih dewasa...
Dan aku berharap di tahun 2010 nanti,,,aku bisa kembali ke Jawa sepenuhnya,,,gak cuma sebentar-sebentar kaya pas liburan kmaren...
yaaaaa,,,aku harus bisa lolos tes ujian D IV,,,biar bisa kembali ke Jawa sepenuhnya...
SEMANGAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!

Akhir kata,,,buat temen-temen smua,,,aku mau ngucapin
HAPPY NEW YEAR.........
2010


5 comments:

  1. happy new years riesta ^_^

    yup,smg di thn 2010 ini segala impian kita terwujud ya,aminn.

    ReplyDelete
  2. Selamat tahun baru juga mbak
    ayo semangat meski jauh dari keluarga ^^

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum.. :h:
    HAPPY NEW YEAR 2010 :h:
    semoga taun ini bumi kita semakin hijau dan semakin sehat :k:


    salam kenal salam ukhuwah :l:

    ReplyDelete
  4. @SeNjA a.k.a mbak irma,,,happy new year mbak...

    @clara selamat taun aru juga...semangaaaat

    @Piet Puu,,wa'alaykumsalam...terimakasih telah berkunjung....

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^