12/19/09

Happy Saturday

Yippieeeee..........
Apa kabar teman-teman????
Gmana pagimu hari ini?????
Apa saja yang udah kalian lakuin pagi ini????

Wow,,,,pagi hari ini,,,cuaca di Pekanbaru agak mendung-mendung romantis gitu...(apa siy???)
Hari ini aktivitasku dimulai dengan bangun pas adzan Shubuh,,,trus langsung sholat Shubuh... Karena semalem baru tidur jam 12 lebih gtu,,,alhasil abis sholat aku lanjut molor lagi... Lagipula lagi ujan pula,,,makin bikin suasana makin romantis alias pengen selimutan lagi...hehehehe...

Kemudian bangun tidur part 2 jam setengah 7 yang dilanjutkan dengan megang hp alias onlen lagi,,,ngecek pesbuk dan plurk..hehehehe,,,tetep eksis...
Abis itu kluar kamar dan bersih-bersih kosan... Aku dapet giliran buat ngepel ruang nonton tipi... Selesei bersih-bersih,,,aku mulai bersemangat buat ngelakuin rencanaku kmaren... Apakah itu??? Belajar masaaaak... hehehe.. Langsung ganti baju trus cabut deh ke pasar(tau gak,,,pasarnya itu ada di sebelah kosanku.. Jadi tinggal turun,,,nyampe deh...) Kali ini berencana masak yang gampang-gampang aja... Apakah itu??? Hari ini cuma masak tumis kangkung dan balado ikan...

Karna aku belum pernah masak yang namanya ikan,,,makanya aku bingung mau beli brapa... Akhirnya kubilang ke abangnya beli setengah kilo aja... Eh,,ternyata banyak banget ya... Trus,,,kubalikin lagi ke abangnya,,beli separohnya lagi deh bang.. Kebanyakan ikannya..hehehehe,,untung abangnya gak marah...
Nyampe di kosan,,,aku juga bingung... Karna aku gak tau cara bersihin ikan..(wah,,,aku ini cewek apa bukan siy???) Akhirnya aku diajarin ma temen kosku buat ngebersihin ikan...hehehehe...
Abis itu,,,langsung dimasak deh...Wah,,puas aku bisa masak sendiri...

Slese masak,,,langsung bersih-bersih badan alias mandi... Dan dilanjutkan dengan makan nanggung,,karna dibilang makan pagi udah kelewat,,,dibilang makan siang belum waktunya... Jadinya makan nanggung deh...hehehehe

Oke,,,kaya'nya cukup itu dulu cerita di pagi menjelang siang ini... Kalo ada yang salah,,,mohon dimaapkan...

6 comments:

  1. makin manteb nih, siap jadi ibu rumah tangga yang baik yaa... istri teladan yang masak buat suami dan anak anak...
    sip deh!!!

    besok belajar masak lagi yaa...
    udang, kepiting, gurita kalo perlu! hehehehehe
    selamat menikmati belajar masaknyaaaaaa
    semoga sukses

    ReplyDelete
  2. hehehehe,,,
    yah begitulah mbak Elsa... Telat banget ya baru blajar masak skarang...

    Kalo masak udang aku udah pernah...Kepiting ma gurita blum pernah nyoba masak...hehhehehee

    ReplyDelete
  3. nah gitu dong...
    belajar masak..hehehe
    sedikit2 kan ntar juga bisa

    ReplyDelete
  4. heheheh,,,iya mbak anna...
    makasih ya...

    ReplyDelete
  5. Wah wah rajin, kamu belajar masak.
    Bener kata mba Elsa, calon ibu RT yg baik hehe.

    Aku juga biasanya kalo wiken belajar masak.
    Tapi berhubung lg UAS jadinya libur dulu masaknya hihi.

    Tapi ga lengkap nih, ga ada foto masakannya :D
    btw, aku suka template-nya deh, seger kalo mampir kesini :D

    ReplyDelete
  6. Hehehehehe,,,makasih Desi...
    aku juga belajar masak cuma pas weekend aja kok...itupun kalo mau...hehehehe

    iya niy,,,gak ada fotonya,,,
    malu soalnya...belum kaya masakan-masakan restoran gitu...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^