12/17/09

Happy Weekend

Hallo....Hallo...
Apa kabar smuanya????
Baik-baik saja kan????


Oya,,,sebelumnya aku mau ngucapin
"SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH"
Semoga tahun depan kita bisa menjadi orang yang beruntung alias lebih baik dari sekarang.....


Dan juga,,, aku mau ngucapin juga...
"HAPPY WEEKEND YA"
Senangnya weekend kali ini lebih panjang dari biasanya...




Apa aja rencana kalian buat ngisi weekend kali ini???? Ayo kita share di sini...
Kalo aku pas weekend ini berencana buat ngebersihin kamar kosan(buseeet,,,naluri pembantunya kluar...hehehehe)


Trus yang kedua,,,aku pengen ngisi liburanku kali ini dengan belajar masak... Yang jelas bukan masak mie instan ya... Pengen masak sesuatu yang beda tapi gampang... Masak apakah itu??? Aku juga belum tau... Ada yang punya ide???? Please tell me... Kalo ada yang ngasi ide resep yang simple,,,besok langsung aku praktekin deh...


Nah,,,yang ketiga adalah aku pengen nyelesein nonton Gilmore Girls season 2... Sampai sejauh ini kira-kira kurang 10 episode lagi(buseeeet,,,masih banyak juga ya...).. Gara-gara kebanyakan onlen,,,aku jadi lupa buat nonton Gilmore Girls... Pokoknya besok gak boleh lupa buat nonton...


Sekarang yang keempat... Sebagai seorang cewek normal,,,yang akan aku lakukan adalah SHOPPING... Asiiiiiik,,,Shopping lagi.... Oya,,aku dapet bocoran dari temen kosku yang kerja di M*t*h*ri kalo Sabtu ntar bakalan ada midnight SALE.... Cihuyyyy,,,makin gak sabar euy... Untungnya kosanku deket ma M*t*h*ri,,,(tinggal jalan 2 menit nyampe deh...),,,jadi bisa belanja heboh di acara Midnight Sale itu... Horeeeeeee......


Oya,,,rencananya pas shopping ntar,,,aku juga mau beli kado buat mamahnya mas Dhi2... Kan tanggal 15 kmaren mamahnya mas Dhi2 ultah,,,makanya ntar pas aku ke Tangerang skalian mau ngasih hadiah buat mamahnya mas Dhi2... Enaknya beli hadiah apa ya??? Ada yang mau ngasih ide??? Sangat-sangat butuh bantuan dalam memilih hadiah niy...


Kaya'nya cukup itu dulu deh rencana buat weekend kali ini... Dan sangat memungkinkan sekali buat berubah lagi...hehehehe... Oya,,,aku berencana buat ganti template blogku yang busuk ini... Enaknya ganti warna apa ya????


Makasih ya temen-temen....


5 comments:

  1. Happy weekend juga yaaa.
    Wah beneran matahari sale? mauuuu ah.
    Aku weekend malahan harus belajar karena lg UAS nih T_T

    Oiya kalo kado sesuai ma yg lg dipengenin mamahnya amsmu aja.
    Atau kalo gak, gimana kalo ngasih tas, sendal cantik, atau kerudung cantik? hehe, ga ada ide lain nih

    ReplyDelete
  2. templatenya udah bagus kok mbak, sayang diganti
    kalo masak...aku paling suka masak ayam saus tiram...hehehe...satu"nya masakan berat yg bisa kubuat XD

    ReplyDelete
  3. @ Desi iyah,,,beneran besok ada sale,,,tapi yang di Pekanbaru ya... Gak tau juga di tempatmu gmana...hehehehe

    @Clara cara masaknya gmana???
    Template yang mana yg bagus???yg lama atau yg baru???udah kuganti-ganti soalnya...hehehehe

    ReplyDelete
  4. wuiiiiiiiiih shopping lagi shopping lagi!!!
    enak bener hidupnya ya. heheehhe jangan lupa bilang alhamdulillah yaaaa....

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^