12/29/09

Hujan Award

Horeeeeeeee.....
Di tengah-tengah postingan tentang liburan,,,,aku mau menjalankan amanat dari temen-temen yang udah ngasih aku award niy...
Maklum,,,aku kan masih pemula,,,masih belum paham bener dengan masalah award ini...

Jadi begini ceritanya,,,, pas aku lagi jalan-jalan ke "rumahnya" mbak Clara ada salah satu postingan yang aku kasi komen... Dan akhirnya,,,,aku dapet banyak award deh... (belum pernah dapet award niy,,makanya seneng banget deh...) Ni dia award-award dari mbak Clara.... Makasih banyak ya mbak...




 
 
 
Makasih banget ya mbak..... Maap aku blum bisa membalas kebaikanmu....:)

Trus yang kedua adalah hujan award lagi dari mbak Elsa yang suka banget warna kuning...iya kan mbak???
Makasih banget ya mbak buat award nya yang banyak banget...
Kupajang di rumahku skarang...


 
 
 
 
 
 
 
waaaaa,,,banyak banget ya award nya... Tapi ternyata ada yang sama... Tapi gapa lah... Smuanya kupajang kok...
Tapi knapa ada yang gambarnya kucing ya???? (aku kan gak suka kucing)

Pokoknya,,makasih ya mbak-mbak yang cantik udah ngasih aku award... Pokoknya ntar akan kubalas dengan award bikinanku sendiri ya...(tapi sabar ya,,,blum ada ide buat bikin award...hehehehehe)

3 comments:

thanks 4 coming
^_^