12/8/09

Jualan Pulsa

oke deh,,,sebenernya ini bukan postingan yang sesungguhnya...karna lewat blog saia ini,,,saia pengen promosi saudara-saudara sebangsa dan setanah air...hehehehehe...gak penting banget yak.... Pokoknya lewat blog saia ini,,,saia mau numpang jualan...gak papa kan????ya iyalah gak papa,,,kan blog ini aku yang bikin,,,jadi suka-suka akyu dunk...hehehhehe


jadi begini ceritanya,,,mulai hari ini,,,saia mulai jualan pulsa...inget saudara-saudara...SAYA JUALAN PULSA bukan jualan bakso..hehehehe.. Pokoknya saya jualan pula buat smua provider,,,jadi buat yg butuh pulsa,,,bsa hubungi saya...tapi jangan lupa buat bayar ya...bsa bayar langsung ke saya,,ato transfer juga bsa...pokoknya terserah kalian enaknya gmana...hehehehhe
gak ada kata ngutang dulu ya...ntar klo pada ngutang,,,saia jadi rugi dunk...oke deh,,kaya'nya cukup itu dulu promosinya...pokoknya klo pada butuh pulsa,,,hubungi saya aja ya...bsa lewat email,,,telpon,,,ato sms....oke pren????

4 comments:

  1. hehehhehe....
    terima kasih ya udah mapir...

    ReplyDelete
  2. semoga sukses jualannya yaaaa
    laris maniis

    ReplyDelete
  3. amiin...
    sementara ini pelangganku baru anak kosan aja...hehehehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^