12/29/09

Keropi Cake

Skarang mau posting tentang makanan niy...
Smoga jadi ada yang pengen....
Hehehehehehe...

Begini ceritanya,,,,minggu kmaren aku ngebuka-buka tabloid Nova... Nah di situ ada artikel tentang para pembuat ayam kodok... Di artikel itu disebutin juga alamat website nya... Akhirnya iseng-iseng kubuka deh... Dan ternyata aku jadi kepengen deh buat ngasih surprise ke mas Dhi2...
Trus iseng-iseng chatting ma yang punya blog... mbak Ika namanya...
Dari chatting,,,lanjut ke smsan deh...
Dari smsan itu(maap ya mbak,,,aku banyak banget pertanyaan pas sms...hehehehe) disepakatilah suatu perjanjian (halah bahasanya)
Jadi intinya aku pesen cake yang ada hiasan keropi ma cowok gendut di atasnya...
Mbak Ika menyanggupi keinginanku...(dengan syarat,,,uangnya ditransfer duluan)
Trus besoknya duitnya kutransfer pake internet banking...
Mbak Ika gak ngecek-ngecek lagi rekeningnya..
Dia percaya aja duitnya uda kutransfer...
Pas besoknya kutanya lagi,,,baru dia cek rekeningnya...
Ternyata duitnya blum masuk...
Tapi dia tetep bikinin pesenanku lho...(baik banget ya...)
Abis itu,,,kutransfer lagi deh...
Karna ternyata,,,kemaren itu aku masukin no rekening yang salah...hehehehe(maap ya mbak...)

Dan akhirnya jadilah si kue nan cantik itu...
Langsung dikirim ke kantor mas Dhi2...(yang katanya ada kehebohan di kantornya gara-gara cake itu)
Aku jadi penasaran pengen liat bentuknya,,,trus mbak Ika dengan berbaik hati mau meng-upload fotonya di blog beliau...
Pas liat fotonya,,,,waaaaaw,,,aku jadi kepengen...
Aku berharap masih ada sisanya tuh cake(kan malemnya aku menuju Tangerang)
Tapi ternyata,,,harapan itu tinggal harapan...
Karna pas aku tanya,,,ternyata cake nya udah abis...
hiks....hiks...hiks...

Buat yang pengen liat kaya apa cake nya,,,niy aku kasi liat(tadi udah ijin ke mbak Ika buat majang fotonya di sini)

 
 

Trus yang kepengen juga,,,bisa pesen ke mbak Ika juga lho...
Dijamin pasti puas deh...

4 comments:

  1. coba liat http://popocreation.blogspot.com

    dijamin ngiler terus!!!!

    ReplyDelete
  2. maaaaaaaaauuuu... kirim ke bandung satu... ^^

    ReplyDelete
  3. aku juga mauuuuuuuu....
    *korban gak dapet jatah niy*
    :i:

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^