12/16/09

Mengenang Masa Lalu

Hai....hai....hai....
Aku datang lagi..... Apa yang kalian bayangkan dengan judul di atas???? Janganlah kalian terlalu berharap bahwa isi dari tulisan yang tidak penting adalah sesuatu yang berhubungan dengan cinta-cintaan di masa lalu... Entah itu cinta pertama, cinta monyet, cinta ayam, cinta kerbau atau cinta apapun... Karena di balik judul tersebut ada makna yang tersembunyi...(apaan siy???gak jelas banget deh...)

Oke,,,kisah kali ini dimulai dengan mengenang film-film kartun jadul alias jaman dulu yang pernah populer pas aku masih TK dan SD yang sekarang sangat susah dijumpai di tipi-tipi...




Yang pertama adalah si Candy-Candy... Pilem kartun yang diadopsi dari komik ini bercerita tentang kisah cinta sejati seorang gadis kecil yang bernama Candy... Dan selanjutnya,,, ternyata aku udah lupa gmana critanya si Candy-Candy ini... Sebenernya bisa aja siy aku googling buat nyari tau kisahnya,,,tapi karna rasa malas mengalahkan sgalanya,,, maka aku putuskan,,, aku lupa ceritanya...hehehehehe... Maap ta teman-teman...






Nah,,,yang kedua ini adalah kisah si Teko Ajaib... Masih ingatkah kalian dengan kata-kata ini..."mmmm bidip, bidip... terbang terbang terbang...... Tekoooo Ajaibbbbb!" Pada inget gak??? Judul aslinya adalah Time Travel Tondekeman... Tapi tetep aja aku nyebutnya si Teko Ajaib... Sama kaya Candy-candy tadi... Aku juga lupa ceritanya... Yang jelas ada seorang cowok yang punya si teko ajaib ini... Dan dia bisa pergi kemana aja,,,menembus batas ruang dan waktu...hehehehee,, apaan siy??? makin ngaco aja deh...






Nah,,,yang ini adalah Sailormoon... Kartun kesukaan anak-anak cewek... Ceritanya tentang si Sailormoon alias Usagi Tsukino yang dodol nya gak ketulungan...dan punya kucing warna item yang namanya Luna..."Dengan kekuatan bulan,,,akan menghukummu".. Cuma itu aja yang kuinget dari Sailormoon ini...hehehehe,,,






Kayanya cukup itu dulu aja kali ya.... Lain kali dilanjutin dengan tulisan yang lebih bermutu...hehehehhe



10 comments:

  1. waaaaaah....nostalgia yaa
    Candy Candy ceritanya ... Candy adalah gadis kecil yang ceria, yang hidup di panti asuhan. kemudian diangkat jadi anak keluarga kaya raya. ya gitu deh... berakhir bahagia. hehehehe...
    anthony,Archie,Aristea...Terry... hihihihi....
    aku punya lho komiknya lengkap!
    hahahhaa....
    jaman dulu banget yaa

    ReplyDelete
  2. kalo yang TimeTravel aku gak suka.

    kalo Sailormoon, kesukaan adikku banget waktu dia masih SD. kamarnya penuh posternya sailormoon. Mas Tuxedo bertopengnya kemana ya sekarang? hehehe

    ReplyDelete
  3. sailormoon.... yap masih inget banget "Dengan Kekuatan Bulan aku menghukummu" hehe...
    salam kenal ya non...

    ReplyDelete
  4. @Elsa klo aku justru kebalikan,,, aku gak bgitu suka Candy-Candy...Klo teko ajaib aku suka...hehehehe
    Trus si Pangeran Bertopeng kusembunyiin di rumah...hehehehehe

    @Jimox salam kenal juga ya...
    Makasih udah mampir.....

    ReplyDelete
  5. Hi Riesta, thanks for entering my giveaway. Good luck :)

    ReplyDelete
  6. aku juga lupa" inget mbak sama semua kartun itu...hihihihi...tapi aku paling suka saiolormoon sih ^^

    ReplyDelete
  7. Aku suka candy-candy mbak..
    he..he keren dan girly banget

    ReplyDelete
  8. Februari tahun depan sailormoon nongol lagi dengan cerita baru

    ReplyDelete
  9. Tahun depan sekitar bln Februari Sailormoon muncul lagi dg cerita baru tp di Jepang sono jadi ditunggu aja videonya disitus2 anime

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^