12/28/09

My Journey (Part 1): Pekanbaru-Tangerang

Waaaaah,,,baru sempet update lagi niy...
Setelah liburan yang agak panjang ini,,,akhirnya kembali ke rutinitas...
Mau bagi-bagi aja niy,,,apa yang udah aku lakuin pas liburan kmaren...

Dimulai hari Rabu tanggal 23 Desember 2009,,,di kantor udah gak sabar euy...
Akhirnya jam menunjukkan pukul 5 sore,,,buru2 turun buat absen sore... Dan ternyata di bawah udah ditungguin ma kak Hani...(fyi:aku nebeng kak Hani ke bandara dari kantor..hehehehe,,,lumayanlah irit ongkos taksi)

Trus bareng ma kluarga kak Hani ke bandara,,,trus buru2 cek in... Ternyata ketemu banyak orang kantor yang pada mau pulang ke Jakarta juga...
Udah jam 7 malem,,,ternyata pesawat yang kan membawaku gak dateng-dateng juga.. Alamat delay niy...
Untung gak bgtu lama,,,pesawatnya datang juga...
Dan jam 8 kurang dikit akhirnya masuk pesawat juga... Lanjut menuju Jakarta... Waaaaa,,,makin gak sabar euy...
Nyampe di Soekarno Hatta jam 10 malem,,,,dan udah dijemput ma mas Dhi2....
Senangnyaaaaaaaaa,,,,,akhirnya ktemu mas Dhi2 juga...
Dan juga,,,,aku kembali ke Jawa juga...
Sebenernya qta berencana buat nonton Sang Pemimpi abis dari bandara,,,tapi karna uda kemaleman,,,batal deh...
Lanjut langsung pulang ke rumah mas Dhi2....
Ktemu ma keluarganya...
Abis itu tepar deh...
zzzzzzzz......


to be continued...

7 comments:

  1. what a long journey..
    perjalanan pulang selalu saja menyenangkan ya

    ReplyDelete
  2. akhirnya ketemu mas dhi2 ?? senangnya...hemmm..siapa tuh ? hehe....

    ReplyDelete
  3. asyiknya...belum pernah ampe pekan baru..kapan ya??

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    senang ya pastinya bisa kembali ke Jawa bertemu mas DHI2.
    Walaupun ngga jadi nonton film sang pemimpi..karena kemaleman.

    ReplyDelete
  5. Menyenangkan ya, bisa ketemu keluarga biusa ketemu mas Dhie2
    wow
    ayo ditunggu ceritanya yan part2 ya..
    Long Journey yang mengasyikkan

    ReplyDelete
  6. waaah... kmaren ke Pekanbaru ya??? kok ga bilang bilaNG... :e:

    ReplyDelete
  7. @Mbak Elsa bener banget mbak...makasih awardnya ya mbak...

    @Mbak irma a.k.a SeNjA mmmmm,,,sapa ya???hehehehe

    @Mbak anna ayo maen2 ke pekanbaru mbak...

    @mbak NURA salam kenal ya mbak...

    @itik udah ada lanjutannya tuh...hehehehe..

    @Wisata Riau, Pekanbaru Riau aku uda balik ke pekanbaru lagi niy... :m:

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^