12/22/09

Packing....Packing....

Yeeeeeaaaaaaahhhhh........
inilah saat yang kutunggu-tunggu...
Packing....Packing...

Tapi sebelumnya,,,karna hari ini tanggal 22 Desember,,,dan di blog temen-temen juga pada posting tentang Hari Ibu,,,makanya aku gak mau ketinggalan...
HAPPY MOTHER'S DAY
i love you mom...
maafkan anakmu ini yang masih blum bisa membuatmu bahagia,,,masih suka nyusahin walaupun sekarang udah gak serumah...Masih suka ngrepotin pula minta dikirimi ini itu... Terima kasih ibuku tersayang...

Oke,,,lanjut lagi urusan packing...
Sebelum ritual packing dimulai,,,aku sempetin dulu posting sesuatu di blog ku yang aneh bin ajaib ini... Kalo pas lagi gak di rumah kaya gini,,,aku seneng banget disuruh packing... Why???? Karna itu artinya aku bakalan pulang ke rumah... Tapi kalo pas lagi di rumah,,,aku paling males kalo packing,,,yang berarti aku harus ninggalin rumah....hiks...hiks...hiks...

Tapi packing kali ini aku seneng banget,,,karna besok aku bakalan terbang ke Tangerang dan besoknya lagi lanjut ke Jogja...(oke,,,crita ini udah kuulang berkali-kali...ga papalah,,,karna aku bgitu bersemangat buat ktemu kluargaku...)

But,,,ada satu hal yang aku bingungin... Gmana caranya nge-pack barang-barangku yang banyak banget ini??? Padahal aku maunya bawa 1 tas ransel aja... Gmana caranya biar smua bisa masuk??? Padahal barang-barang yang aku bawa ada buaaaaaanyaaaaaak buaaaangeeeet....(lebay nya kumat deh...) Oke,,,yang pertama ada laptop(ini aja udah menuh-menuhin ransel),,,trus ada oleh-oleh buat ibuku,,,adekku,,,ponakanku,,,mas Dhi2,,,mamahnya mas Dhi2... Gmana masukinnya??? Padahal aku mesti bawa baju buat ganti pas di Tangerang... Masa iya,,,aku nyampe Tangerang masih dengan baju kerja,,,dan besoknya masih pake baju yang sama???? Gak mungkin banget kan??? Selain bawa baju ganti,,,otomatis harus bawa peralatan mandi juga... Klo langsung balik ke Solo siy enak,,,langsung ke rumah sendiri... Apa-apa ada...
Hwaaaa,,,jadi bingung deh...

Ada yang bisa ngasih solusi????
Makasih....

11 comments:

  1. hihihi packinganku juga banyak mbak
    bingung sendiri

    ReplyDelete
  2. Dikirim pake TIKI! Wehehehe
    *bukan solusi yg baik*

    ReplyDelete
  3. yaaaaaaaaa,,,sama2 bingung euy...
    oya,,majang award nya nunggu aku balik ya...hehehehehe

    ReplyDelete
  4. wah,,,klo dikirim pake tiki duluan orangnya yang nyampe kali ya...
    lagian males ke tiki nya...
    hehehhehe

    ReplyDelete
  5. Riesta, salam buat mamamu yaaa, selamat hari ibu :D
    Kalo soal packing pake tas ajaib aja hehe.
    Aku punya tas kecil tapi anehnya muat banyak.
    Mau minjem? hehe *bukan solusi yg baik juga.

    ReplyDelete
  6. sama mbak... aku juga seneng tiap kali pulang.. hehe, sama-sama merantau ya kita ternyata ;) oh ya ternyata link blogku yang nindalicious udah ada ya disini.. hmm... linknya mbak juga udah aku pasang berhubung mampirnya di minor xplor.. jadi aku taruh disana :h:

    ReplyDelete
  7. gak usah bawa baju, beli aja disana. hehehehehe
    beres kan?
    hahahahaaa

    ReplyDelete
  8. @Desi,,,,mana tasnya????aku pinjem ya...

    @anindyarahadi tapi kmu merantaunya gak beda pulau kan???hehehehe

    @elsa mw bli baju dimana???beliin dunk...

    ReplyDelete
  9. wah sama nich masalahnya, packing ternyata 1 koper + tas ransel, jadi kelebihan bagasi dech pastinya.. huuuffff...

    ReplyDelete
  10. huaa...riesta curang udah packing2..

    aku emang pulaaang...hiks hiks hiks..

    ya udah deh..aku tunggu ceritanya aja ya saii...^_^

    ReplyDelete
  11. kali ini cuma berkunjung.
    salam kenal :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^