12/3/09

Pekanbaru....oh....Pekanbaru....

hoi....hoi....hoi....
akyu datang lagi niy....pengen berbagi crita yang mungkin sebenernya gak penting...hehehehe...


Pernahkah kalian mendengar nama kota Pekanbaru???dan pernahkah kalian datang ke sana???yups,,,dulu klo saya ditanyain pertanyaan itu,,,mungkin jawabannya adalah TIDAAAAAAAK..... Knapa bgtu???? karna kota ini berada nun jauh di sana dari rumahku di SOLO tercinta...
yap,,tapi apa daya,,karna ternyata di kota inilah justru aku harus berjuang demi mendapat sesuap nasi...(jiaaaah,,bahasanya berat betul dah...)


Oke,,,oke,,,gak usah panjang kali lebar lagi...
Pekanbaru yang punya julukan kota bertuah ini merupakan ibukota propinsi Riau...pertama kali aku ke sini,,,aku menginjakkan kakiku di bandar udara Sultan Syarif Kasim II.... Bandara yang menurutku gak lebih bagus daripada Bandar Udara Adi Sumarmo....
Selanjutnya,,,,apa aja siy yang ada di Pekanbaru ini???mmmmm,,,apa ya???aku juga gak ngerti...hehehhe... Yang jelas,,,di Pekanbaru ini ada perpustakaan yang bentuknya unik banget,,,jadi bangunannya itu bentuknya kaya buku yang lagi kebuka gtu...penasaran pengen liat bentuknya?????makanya dateng ke sini...letaknya pas banget di depan kantorku,,,makanya hampir tiap hari aku ngliat bangunan yang unik itu...

oke,,,niy dia bentuk perpustakaannya...

nah,,selain perpustakaan,,,ada juga yang unik lagi....dan letaknya juga gak jauh dari kantorku...apakah itu???? Jadi,,,di depan kantor gubernur itu,,terdapat sebuah patung yang bentuknya pesawat...katanya siy itu pesawat asli...dan sampe skarang aku masih gak tau apa nama patung itu... Jadi,,,aku nyebutnya ya Patung Pesawat...dan entah gmana critanya kok ada pesawat yang nyangkut di situ...Padahal letaknya lumayan jauh dari bandara....

 
ini dia si Patung Pesawat

yaaaks,,,sepertinya itu dulu aja ya sekilas tentang Kota Bertuah ini...Karna sampe skarang aku masih blum apal juga daerah di sini... Jadinya yang kuinfokan cuma yang tiap hari aku lewati aja,,,hehehehehe maap ya...Smoga jadi ada yang tertarik maen2 ke sini...(kaya'nya gak mungkin banget ya???)

7 comments:

  1. Selamat berjuang..

    ReplyDelete
  2. keren bgt yah,perpustakaannya....

    mksh udh follow ya,salam knl....

    ReplyDelete
  3. niat banget ya bikin perpustakaannya. pasti menarik minat baca anak-anak muda disana tuh, habis bangunannya keren banget sih

    ReplyDelete
  4. hahahaha,,,kaya'nya gak juga deh..
    udah 4 bulan aku di sini juga belum pernah masuk...
    dulu pernah skali dateng,,,eh,,,katanya tutup...
    jadinya males deh ke situ lagi...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^