12/20/09

Postingan Tengah Malam

Hiiiiii....
Judulnya knapa serem banget yaks...(Ah,,,gak juga deh...mungkin hanya perasaanmu saja...) Wah,,intro yang sangat-sangat gak jelas...

Bapak-bapak,,ibu-ibu smua yang ada di sini... Aku gak jadi ke midnight sale... Why???? Karna gak ada temen buat ke sana(malem ini di koan aku cuma berdua ma temen di kamar sebelah,,,tapi dy gak mau nemenin karna capek katanya...hiks...hiks...) Aku takut jalan sendirian ke plaza yang jaraknya cuma 2 menit jalan kali... Knapa takut???? Soalnya di jalan itu kalo malem suka ada premannya...Alhasil nyaliku buat ke sana menciut deh... Lagian kata mas Dhi2 gak usah aja...

Dan yang kulakuin malam ini adalah ngebaca blog punya mbak anggi yang isinya tentang kehidupan pernikaha dia mulai dari lamaran sampai akhirnya menikah dan bulan madu... Wah,,,exited banget aku ngebacanya... Tapi setelah aku khatam ngebacanya,,,knapa buat nyiapin suatu perkawinan itu ribet banget ya??? Dan juga biaya yang dibutuhkan juga bisa dibilang nggak sedikit... Jadi,,,mikir-mikir lagi buat nikah niy...hehehehehe,,,bcanda dink... Pengen juga cepet-cepet nikah... Tapi kalo dalam waktu dekat ini,,,sepertinya belum siap deh... Harus kuat mental pokoknya... Kuat duitnya juga...hehehehhe...

Selain itu,,,dari tadi aku juga nyariin cheat-cheat buat maenin cafe world... Smua udah kubaca,,,tapi kok tetep gak berhasil ya??? Mana makanan di counter udah abis pula... Trus kompornya kepake smua dan masih lama pula matengnya... Nyari-nyari makanan gratisan itu ternyata link-linknya udah gak bisa dipake lagi... Aduuuuh,,,gmana ini???? Plese help me.... (lebay bener dah...)

Oya,,,buat yang suka maen cafe world juga,,,ajarin aku biar bisa cepet bikin cafe nya berkembang dunk...
Makasih ya udah mau baca postingan yang bener-bener gak jelas ini....

6 comments:

  1. Waduh,,postingannya tengah malem??
    yang komen berarti kuntilanak dong..
    hwahahahahah... : m:

    ReplyDelete
  2. Aku juga komen ah.
    Aku siapa ya? coba tengok dahan dan ranting
    hiii serem..

    ReplyDelete
  3. pasti tadi malem mimpi nyiapin pernikahan. duh senengnya... sekaligus ribetnyaa... hehehe

    Selamat PAgi!!

    ReplyDelete
  4. Kalo nikah nya aja gak perlu ngeluarin duit yang banyak koq, cuma perlu bayar KUA wae... tapibikin acara resepsi nya yang bikin kepala puyeng ! hehehe...

    ReplyDelete
  5. halooo... itu jam spongebobnya lucu bgt... aku suka...^^

    ReplyDelete
  6. @Itik Bali n More Than Words kalian sebenernya si itik kan??? Bukan golongan yang gak kasat mata kan???hehehehehe

    @Mbak Elsa,,,wah,,,blum brani mimpiin itu mbak...hehehehe

    @Sebalai...yap,,btul skali...
    Salam kenal ya...

    @caca... kmu juga suka spongebob ya???

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^