12/6/09

Samsung Corby

halooo....halooooo....
adakah di antara kalian smua yang punya Samsung Corby??????
pengen ganti hape niy....ada yang punya infonya gak?????
pas liat iklannya di tipi jadi pengen euy...apalagi setelah ngliat hp ku yang kaya'nya emang perlu diganti....
tpi bingung euy,,,,kan di indonesia ada 2 macem Samsung Corby tuh....menurut kalian bagus yang mana ya?????
trus apa kelebihan dan kekurangannya ya???? Tolong bantu saya ya teman2.....


yang ini?????



ato yang ini???

makasih ya....

14 comments:

  1. Beli dua2 nya saja, biar adil...

    ReplyDelete
  2. menurut saya yang pake tombol qwerty lebih bagus soalnya lebih mudah nulis buat online n bisa mengupdate satus di fb dan menulis artikel di blog

    ReplyDelete
  3. menurut saya yang pake tombol qwerty lebih bagus soalnya lebih mudah nulis buat online n bisa mengupdate satus di fb dan menulis artikel di blog

    ReplyDelete
  4. emang klo yang 1 lagi susah bwt online ya????

    ReplyDelete
  5. wah...
    yang saya tahu sih hape ini mahal.. hehehe

    tapi kalo disuruh milih, mending yang qwerty aja, kalo yang atas keypadnya sliding ya?? agak ribet..

    ReplyDelete
  6. oke...terima kasih...
    salam knal ya.....

    mahal?????
    harganya gak sampe 2 juta kan ya????
    masih bingung euy....

    ReplyDelete
  7. pake duit kamu
    atw pake duit negara saja dulu...
    pilihnya sesuai kebutuhan saja...
    harga:
    1,499jt & 1,749jt

    ReplyDelete
  8. hmmm... kalo saya pilih yang qwerty aja, mba..
    Soalnya enak ngetiknya.. cepet (kayak ngetik pake keyboard komputer, hihihi)...

    Kalo yang pertama (sliding) cepet rusak (berdasarkan pengalaman teman). Soalnya bagiannya kan terpisah (ga jadi satu).

    Bener juga kata anonim, pilih yang sesuai dengan kebutuhan, hehehe...

    ReplyDelete
  9. @Hijau Lumut makasih ya sarannya...

    salam kenal ya....

    ReplyDelete
  10. mau dooooong...kuning gitu! cocok buatku. hayooo sapa yang mo ngasih aku HP itu?
    hehehehe *ngarep mode on

    ReplyDelete
  11. yeeeeeeeeeee,,,,aku akhirnya udah beli...
    asiiiiiiiiiiiikkkkkkkk.........

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^