12/13/09

Shopaholic

Hi Girls.....
Welcome back to my site.....



Pada tau yang namanya shopaholic kan????? Bwt sebagian besar cewek pasti pernah ngalamamin masa-masa di mana dia akan menjadi seorang shopaholic....

Trus,,,pernahkah kalian liat film Confessions of a Shopaholic yang diangkat dari novel karya Sophie Kinsella dengan judul yang sama????? Klo udah pernah,,,pasti akan banyak yang mengatakan bahwa hidupnya si Rebecca Bloomwood hampir mirip ma kehidupan mereka...
Yaps,,,begitu pula aku... Aku juga ngalamin hal yang serupa... Dimana kita sebagai seorang cewek akan kalap kalo dibiarkan berkelana di sebuah mall... Apalagi kalo ada sebuah tulisan di mall yang ditulis segede-gede gajah... Apakah tulisan itu?????


Naluri kita sebagai cewek langsung muncul setelah liat tulisan itu... Gak ada tulisan itupun kadang-kadang kita kalap... Ditambah lagi ada tulisan itu,,, bisa lupa daratan deh...(lebay mode :on)
Berkaca dari kisah si Rebecca Bloomwood (jiaaah,,,bahasanya....) sebagai seorang cewek,, kita juga harus bisa mengerem keinginan-keinginan itu... Tapi gmana caranya???? Well,,sejujurnya sampe sekarang pun aku juga masih belum menemukan cara yang ampuh buat nge-rem kebiasaan shopping @ the mall... Klo cuma sekedar cuci mata di mall siy mungkin gak masalah ya... Tapi ni tangan selalu aja gatel buat nenteng-nenteng tas belanjaan (ada yang tau knapa???). Entahlah,,,sampe sekarang aku juga gak tau jawabannya...hehhehe..


Tapi kata pacarku,,,harusnya kita menerapkan suatu sistem yang namanya WTM... Apakah itu WTM???? WTM itu adalah singkatan dari Weekend Tanpa Mall.... Whaaaaaatttt???? Bagaimana caranya???? Trus ntar pas weekend mau ngapain coba???? Tiduuur seharian???? Tidaaaaaaaak,,,,, WTM adalah suatu cara yang sangat-sangat mustahil buat dilakukan sebagian besar cewek...


Tapi,,,gak ada salahnya juga kalo cara itu dicoba... Dan hasilnya,,, Sabtu kmaren aku gak ke mall.... Dan apa yang aku lakukan seharian kmaren???? Aku manfaatin buat bangun siang,,,trus abis itu beres-beres kamar kos... Setelah urusan kamar rapih,,,dilanjutkan dengan urusan cuci mencuci... Setelah itu baru deh melakukan perawatan tubuh alias mandi... Ngelakuin perawatan gak perlu harus ke salon sgala ya... Karna itu mah sama aja ma ke mall juga dunk... Dan yang paling penting,,,klo pas weekend gak ke mall,,aku bisa manfaatin waktu buat belajar MASAK (sesuatu yang tidak pernah kulakukan kalo di rumah).. Lumayanlah,,belajar masak sekaligus buat persiapan buat jadi istri yang baik...hehehehehe... Setelah urusan dapur beres,,lanjut dengan memanjakan mata,, yaitu dengan nonton film...cukup di kamar aja,,akhirnya aku nonton Gilmore Girls... Dan setelah itu malamnya aku dan temen-temen kosku bikin pesta durian... Waaaah,,,seru abis... Soalnya sesama anak kosan kita emang jarang banget bisa kumpul-kumpul kaya gtu walaupun cuma di kosan...



Yaaaak,,,akhirnya gak ada salahnya juga kan kita ngelakuin WTM???? Ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan tanpa harus ke mall...

8 comments:

  1. aku juga nggak demen ke mall, kok, hihihi..
    aku demennya di rumah, soalnya emg anak rumahan, sampe temenku aja heran...punya mobil nggak dimanfaatkan untuk keluyuran hiahahaha~

    btw main ke blog ku yg satu lagi juga ya hihihi...http://duniakura2.blogspot.com/

    aku follow balik ^^

    ReplyDelete
  2. @Clara wah,,,masa gak suka ke mall????
    knapa tuh????

    oke,,,ntar aku akan berkunjung ke blog yang satu lagi...

    makasih....

    ReplyDelete
  3. huks huks huks..we have same Big Problem riesta..

    kenapa ya susaaaahh susaaah banget nge-rem belanja..

    aku takut jadi shoppaholic..atau jangan2 aku udah terkena penyakit itu ya..duh..susah bgt buat ngilangin virus yg satu ini...

    ReplyDelete
  4. @ratna wulandari yaaa,,sama aja kaya aku...aku juga susah buat nge-rem belanja2...

    harusnya gak usah ada mall kali ya...hehehehehe...

    ReplyDelete
  5. mall jangan tutup..

    seharusnya..pas kita datang ke mall..toko2nya itu ada tulisannya

    beli 1 dapet 5 baju gratis..hahhaha..(jadi makin heboh belanja nii..)

    ReplyDelete
  6. hwahahahhahaha....
    klo itu siy maunya para shopaholic...
    eh,,,lagipula kalo pas di Ma*a*a*i itu,,,klo kita jeli,,,qta bsa dapet barang yang bagus dengan harga yang sangat2 murah lho..
    kan temen kos ku ada yang kerja di situ,,,aku pernah dapet sepatu yang masih sangat2 bagus dgan harga cuma 2rbu rupiah...
    percaya gak???

    ReplyDelete
  7. gilmore girls itu keren banget emang!!! salut sama ibu dan anak yang selalu kompak kaya teman.

    tapi, naluri shopping kita kayaknya emang gak bisa hilang. heheheh yang memungkinkan ya ditekan, ditahan... kalo dihilangkan gak bakalan bisa kayaknya. hahahhaaaa

    ReplyDelete
  8. yap...setuju banget....
    (setuju tentang gilmore girls dan shopingnya...hehehehe)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^