12/20/09

Toloooooooong.....Nafsu Makan Saya Meningkat!!!!!!

What happened to me????
Skarang jam di dinding(padahal aku gak punya jam dinding di kosan) menunjukkan pukul 15.20,,, dan taukah saudara-saudara ku sebangsa dan setanah air,,, aku sudah makan 3x.. Coba bayangkan... 3x boooo.....

Yang pertama tadi pagi setelah bangun tidur,,,aku bikin roti bakar 2 pasang,,,yang itu artinya adalah 4 lembar roti tawar ya plus minum susu... Oke,,sarapan pagi gak bermasalah... Tapi setelah jam 11 siang,,,kok aku ngrasa laper lagi ya??? Dan aku putuskan untuk mempercepat makan siang menjadi jam 11 ajah... Aku tadi siang makan nasi lho... Dah gtu nasinya juga banyak..(gak kaya' porsiku yang biasanya..)

Oke,,,sudah cukup buat makan siang... Tapi,,,suatu keanehan terjadi... Mulutku masih gak mau diem... Akhirnya aku melihat ada coklat (oleh-oleh dari kak Neni pas ke Batam) teronggok dengan santainya di atas meja... Langsung aja kuambil 1 bungkus,,dan langsung habis kulahap tuh coklat... Gak cukup sampe di situ,,,aku inget punya keripik balado pedas yang blum habis kmaren... Akhirnya kumakan juga tuh keripik...

Dan tadi pas jam 3...kok aku laper lagi ya???? Dan tanpa pikir panjang lagi,,,aku langsung ambil piring... Dan dengan santainya ngambil nasi dan ikan... Trus tanpa berdosa aku makan nasi lagi..... Siiip,,dan total aku udah makan 3x... Yang itu artinya,,,ntar malem aku gak boleh makan lagi... Tapi sanggupkah aku??? Tapi nasinya masih ada,,,gak mungkin ntar malem aku gak makan lagi... Kan sayang kalo nasinya besok harus dibuang... Mending dimakan aja kan???(mencari-cari alasan biar ntar malem bisa makan lagi)

Oh,,,sesuatu telah terjadi dalam badanku... Knapa ini??? Apa karna hari ini mendung dan ujan ya??? Jadinya cepet laper gitu...(tetep aja mencari alasan pembenar..)
oh,,biarkan sajalah hari ini makanku menggila...
Lapeeeeeeeer.........

11 comments:

  1. wkwkwk gpp kalo cuma sehari makan terus berapa kali asal jangan tiap hari kayak gitu bisa..bisa..........

    ReplyDelete
  2. bisa bisa apa????
    gendut ya???
    badanku masih proporsional kok....
    wkwkwkwkkwwk....

    ReplyDelete
  3. enak tuh, dari pada napsu makan berkurang,ntar kering kerontang kayak aku..ahiahahahahha
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. buseeeeeeet...kering kerontang???
    salam kenal juga ya an4k SinGKonG(namanya aneh banget siy???)

    ReplyDelete
  5. ayo Riesta, diambil awardnya sebagai komentator di nomor 4 hehehehhhee

    ReplyDelete
  6. Sama, akupun begitu
    engga sekarang aja sih
    tapi juga sebelum2nya
    wahahahahha :f:

    ReplyDelete
  7. @Clara,,iyah kuambil awardnya ya...
    makasih lho...

    @Pencil Colour seriously????
    ayo,,,makan lagi yang banyak...(lho???)

    ReplyDelete
  8. bagus kalau ada selera makan berarti kondisi kita sehar walafiat...

    btw. kakanya tinggal dibatam ya..berarti sama dong hee...hee..

    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  9. @rizal salam kenal juga ya..
    btw,,mungkin yg dimaksud kakakku itu kak neni ya???
    dia bukan kakakku,,,tpi temen sekantor...waktu itu,,dia dinas ke batam...
    kita di pekanbaru kok...

    ReplyDelete
  10. Tenang aja :D
    yakinlah walau makan banyak, tubuh tetep proporsional :c:

    wehehe... ada makan malam? Hajaaaarr! :p

    ReplyDelete
  11. hahahahha...iya niy..
    jujur ya...
    semalem aku makan nasi lagi plus 2 lembar roti tawar...hehehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^