1/7/10

ada award euy....

met malem temen-temen....
gmana kabar kalian hari ini????
baik-baik aja kan???

hari ini,,,aku pengen ngasih kalian sesuatu niy...
kmaren iseng-iseng aku ambil poto-poto kalian...(maap ya nggak tanpa ijin)
trus,,,aku bikin sesuatu...
dan jadilah award ini...

yang akan dibagikan buat yang potonya ada di situ...hehehe
oke,,,jadi award ini buat:
2. Nana
4. Desi
6. Tia
10. Caca
12. mbak Anna
silahkan diambil ya awardnya...
maap jika kurang berkenan...
dan maap juga uda ngambil potonya tanpa ijin...
night all....

13 comments:

  1. uhuuuuy...masyallah..senengnya bulan ini banjir award euy..

    makasi..makasiy ya ris..

    foto ku paling imut euy...hehe

    (8btw, aku marah kamu ambl foto ku tanpa izin, pokoknya sebagai penebus kesalahan..harus traktir aku SHOPPPPIIIIIING on the Mall, wkwkkwkwkkw..*joke)

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaaaa... pas lagi berkunjung, eeehhh tnyt dapet rejekiii ^^
    makasiiii riestaaa ^^

    ternyata banyak temen2 blogger yg fotonya ada di sini.. seperti komunitas, hehe :D

    makasiii yaaaaaa ^^

    ReplyDelete
  3. Asyiiiik, dapet award...
    Makasih yaaa riesta sayang....
    malem-malem dapet rezeki hehe

    ReplyDelete
  4. huaaaa~ kerennnnn~ awardnya dibuat dari poto
    makasih makasih udah berkenan memberi kejutan ini. akan ku ambil dan kupajang sesegera mungkin...

    ReplyDelete
  5. wuuuuuah Awardnya bagus banget nih!!!!
    lain daripada yang lain. terima kasih yaaaa....
    aku bungkus sekarang, kubawa pulang. hehehhee
    terima kasiiiiiiiiiiih

    ReplyDelete
  6. :e: Kok ada foto saya disana??!!

    :f: Hohohohohoooo...

    Makasih yaaaa, riestaaaaa.....
    Asik asik asiiiiiik...
    Senangnya dapat Award.... Yihaaaaa!! :k:

    *)Btw, ni lagi musim Award ya jadinya setiap kali saya jalan-jalan selalu saja ada Award?

    **) Ya ampuuun, fotoku macho bangeeettt.... :m:

    ReplyDelete
  7. whuaaa..cantiknya awardnya *ngomong begitu karena ada foto daku yang ikutan nampang*

    hehehe, makasih banget udah bikinin awardnya.. aku ambil yaa..ntar aku pasang... :)

    ReplyDelete
  8. wah asiiiiikk ada akunya, tiap dioper bisa nampang dong ya mbak :p hehe makasih nih dikantongin

    ReplyDelete
  9. ngakak baca komennya mbak anna ihihih

    ReplyDelete
  10. asssiiiiiiiikkk makasih yaaa ^^

    ReplyDelete
  11. wahhhhhhhhh,......aku telatttt hikssss....makasih ya riesta,award nya keren lagi...ada foto2 wanita cantik ternyata hehe,....

    aku bawa pulang yaa...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^