1/28/10

apa yang terjadi hari ini

halooo kawan....
how's your life today???
enjoy it????

well....well...well....
seperti yang aku bilang tadi...
mulai hari ini,,,aku dtinggal 2 orang temen yang seruangan ma aku...
yaaah,,,mereka harus dinas ke Jakarta...
dan aku gak diajak...
hiks...hiks...hiks...

tapi ga papalah...
dan apakah yang aku lakukan tadi pagi???
mau tau????
(gak tuh...pasti itu yang ada di pikiran kalian...iya kan????)

oke,,,tadi pagi,,,aku bantuin temen buat ngecap-ngecapin formulir 1721-A2


 tapi,,,tahukah kalian,,,ada berapa lembar yang harus kucap??
1??? 5????
atao 10???
ato 50???
  
salah smua sodara-sodara...
ada 104 nama dalam lembar itu...
dan tiap nama,,,minimal ada 3 lembar yang harus dicap...
 
jadi,,,bsa dibayangkan kan???
betapa pegelnya tuh tangan...
(ah,,,gak juga deh...Lebay bener siy)

hahahaha....gak keren banget ya kerjaanku...
tapi tuh kertas perlu banget tuh buat ntar nglaporin SPT Tahunan...
buat yang punya NPWP,,,jangan lupa buat laporin SPT nya...
inga' inga' tiiiing.....

7 comments:

  1. itu SSP bukan sih say? Kantor aku kan nerima pembayaran pajak, pas tanggal 10 biasanya aku bisa meng-online-kan plus menstempel dan split berkas-berkas tersebut sampai 400 SSP. hukshuks....

    ReplyDelete
  2. what is SPT? that looks like alot of work!! semangat yah!

    ReplyDelete
  3. wah papa ku tuh yang punya NPWP . hehe semangat :D
    thanks udah comment di blog , come n visit, ada postingan baru

    senang punya banyak temen :)

    ReplyDelete
  4. wah, ajarin aku bikin laporan SPT dong, pertama kalinya buatku. dan gak tau harus ngisi apaaa

    ReplyDelete
  5. AKu belum punya NPWP karena belum punya gaji hehe jadi belum pernah bayar pajak :)

    ReplyDelete
  6. Opo itu mbak
    he.he aku ikutan bingung..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^