1/24/10

Award dari Diana

wah,,,makin hari makin banyak award yang nyangkut di sini euy...
makasih ya smua...

oya,,,buat yang ngasih award ke aku,,,tolong kabarin ke aku ya...
boleh lewat shoutmix ataupun kirim email ato komen di sini..
soalnya gak tiap hari aku bisa BW ke tempat temen-temen smua...
aku usahain tiap hari buat BW...
cuma mungkin ada yang tertinggal sehingga aku lupa mampir...
pokoknya kasi tau aja ya klo aku dapet award...
(hadooooooooh,,,pede bener dah...mang sapa yang mau ngasih award???)

oke,,,kali ini aku akan memajang award yang diberikan oleh adek kecil temen baruku di blog ini...
namanya adalah Diana Afiifah 
template blognya lucu banget...

dan inilah awardnya

dan award ini ada syaratnya juga lho...
aku copas aja dari blognya dek Diana ya...

Here is some rules to join international blogger community:

1. Link the person who tagged you.

2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.

3. Post this in one or all of your blogs.

4. Answer the four questions following these rules.

5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.


6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com/ and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.

7. Have Fun!

Questions & Your answers:

1. The Personal Tagged Me :

Diana Afiifah

2. His/her site's tittle and url:
http://diana-afiifah-19.blogspot.com/

3. Date when you were tagged:
kalo menurut tanggal postingannya : Sabtu , 23 Januari 2010,,,tapi aslinya hari Minggu tanggal 24 Januari 2010 (mungkin setting blognya belum diubah sesuai kondisi di Indonesia kali ya)

4. Persons you tagged 7 person:

wah,,,harus nge tag temen lagi niy...
sapa yang jadi korban selanjutnya ya???
mmmm....mikir dulu...
.......
......
......
.......
zzzzzzzzz......
sapa aja ya yang belum punya award ini???
bingung euy...
yang pertama buat Lia_Lovaa temen baru juga niy...

trus buat Fatima Aulia yang juga temen baru di blog...
trus yang ketiga buat -GeK- bukan temen baru,,,tapi kaya'nya aku blum pernah ngasih award ke dia...
gak lupa juga buat si daisy sunshine yang blognya memberi banyak inspirasi...
skarang yang keberapa ya???
oya,,,yang kelima buat Elpa 
trus buat sapa lagi ya???
buat Quinie aja ah... yang udah mampir ke blog mas Dhi2 juga...hehehe
and finally...
this award goes to mas Dhi2 yang kayaknya gak bakal dilaksanain deh tugasnya...hehehe..


huuuuuufffftttt.......akhirnya slese juga ngerjain pembagian award yang panjang ini...







7 comments:

  1. hehehehe,,
    selamat!!

    seneng ya rasanya kl ada yg care sama kita

    ReplyDelete
  2. horeee akhirnya gampang komen. selamat ya mbak

    ReplyDelete
  3. selamat yaa :c:
    banjir award nih :k:

    ReplyDelete
  4. sip dah.... telaten banget sih bikin tulisannya warna warni...hehehe

    ReplyDelete
  5. Asik..Asik, aq juga kebagian awardnya hehe..makasih banyak ya sobat baru ku..smoga persahabatan kita langgeng ya..sekali lagi thanks alot

    ReplyDelete
  6. waaaw banjir award nih yeee.. dan aku kebagian juga jadinyaa hehehehe. btw many many thanksss yaa.. have a great daay!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^