1/5/10

Horrreeeeeeeee......

Baru kurang lebih sebulan ini aku aktif di dunia blog ini,,,ternyata aku udah dapat banyak banget temen-temen baru... Yah,,,walaupun gak saling knal,,,tapi kok rasanya udah kenal lama ya???
Ternyata,,,banyak banget manfaat dari ngeblog ini ya... Knapa gak dari dulu ya aku bikin blog???
Sebenernya,,dulu aku juga uda pernah bikin blog,,,cuma gak keurus gtu... Makanya skarang pengen mulai dari awal lagi.. Dan ternyata,,,banyak banget manfaatnya...

oya,,pada kesempatan kali ini,,,aku pengen masang award dari temen-temen sesama blogger(eh,,aku uda bisa disebut blogger blum ya??hehehehe)

Yang pertama adalah award yang berasal dari.....(sebelumnya aku minta maap ya,,,karna aku baru tau klo aku dapet award tadi sore,,,padahal ngasihnya udah lama banget,,2 minggu yang lalu,,,maapkan aku ya...)
Jadi yang pertama ini adalah award dari desi (maap ya Desi,,,aku baru liat)

 
 
 
Banyak banget ya awardnya... Makasih ya Des....

Trus yang kedua berasal dari mbak ku yang paling cuaaaannnnntiiiiiiiiiik.... Siapakah dia???? Dia adalah mbak Irma ..... Makasih ya mbak buat awardnya...


 

Waaaaaw,,,bagus-bagus ya awardnya...
Terima kasih......

6 comments:

  1. wah selamat dong dapet award ^^
    hehehehehe

    ReplyDelete
  2. selamat dapat award dan bagus bagus awardnya..

    ReplyDelete
  3. selamat ya mbak atas awardnyaaa :h:

    ReplyDelete
  4. prestasi yang sangat membanggakan bagi blog pemula ya.... hebat!!!!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^