1/19/10

iseng-iseng

Haduh,,bru shari gak bka blog,uda kayak ribuan taun rasanya..lebay bner dah..
oke,kmaren ak gak sempet bwt ngurusin blog gajebo ini dan gak sempet maen ke blog temen2 jg..maafkan ak teman2..
smua ini dikarnakan 3hari ini ak hrus jdi panitia bwt acara di kantor..jdi dri kmaren ak sibuk mondar mandir di hotel t4 acaranya..yah,lumayan sibuklah..
dan pagi ini di sela2 acara ak sempetin bwt posting sesuatu..
oke,cukup kabar driku..
met beraktivitas smuanya..

7 comments:

  1. :h: nggak apa-apa lah mbak, saling mengerti aja kalo sama-sama punya kesibukan

    ReplyDelete
  2. ehehhehehehe,,PRnya uda dikerjain lo jeng ;))

    ReplyDelete
  3. ditengah kesibukan msh sempat posting...thanks

    ReplyDelete
  4. @si itik hehehehe

    @Clara makasih ya...

    @Henny iyah,,,btul skali

    @oche makasih ya...udah kuliat kok...

    @Atieq ah,,gak sibuk kok..hehehe

    @lingkungan kita kan harus tetep update

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^