1/12/10

klarifikasi postingan sebelumnya

jiaah,brasa artis euy..pke klarifikasi sgala..hehe..
jdi,di postingan sblumnya,ak kan emosi tuh..pasti pda pengen tw ak emosi ma sapa?iya kan?(hehe,pede btul)
jdi,kmrn tuh ada seorg cewek yg gak perlu disebut namanya kirim message di fb mas dhi2 yg blg dy kangen ma mas dhi2..lho?kok kmu bsa tw?pasti itu pertanyaan kalian..ya eyalah ak tw,tiap hri ak kan maenin cafe world mas dhi2..hehe..
jdi,gara2 message itulah ak jdi bad mood..hehehe,gak penting bgt ya..padahal cma gara2 kaya gtu doang..ya ya ya,,mungkin ak cemburu..hehehe..
kayanya sgitu aja klarifikasi dari artis kita pagi ini..hehehe

jangan lupa mampir ke blog mas dhi2 ya..

slamat beraktivitas..
have a nice day

8 comments:

  1. hihihi,..ada yg cemburu ternyata :)

    selamat beraktifitas yaaa..... cemburunya jgn lama2 ya ^_*

    ReplyDelete
  2. aku ada award untukmu... diambil ya.... http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/01/bagi-bagi.html

    ReplyDelete
  3. ah so sweet...
    cemburu itu indah!!!!

    ReplyDelete
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    ReplyDelete
  5. owww cemburu ni yeeee... tapi sabar yaa jangan terbakar esmosiiii.. pasti dikau laper, jadi esmosi.. hihihi...

    makasih udah mampir ketempat akuh ya

    ReplyDelete
  6. Wah riesta, kirain kenapa, ternyata ada yg lagi jealous nih hehe..
    Emang suka bete kalo ada cewe yg kecentilan :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^