1/3/10

Malangnya Pacarku

wkwkwkwkwkwk,,,
klo nulis judulnya jadi pengen ktawa sendiri...
lho???
hehehehe,,,maklumlah lagi gak jelas...

tiba-tiba aja terinspirasi buat bikin postingan ini gara-gara tadi telpon-telponan ma mas Dhi2...
jadi,,saat postingan ini kubuat,,,dia lagi nonton Sherlock Holmes sendirian (maksudnya gak ada yg nemenin gtu,,di bioskopnya siy rame,,,hehehe,,gak penting banget ya...)

Jadi,,,selama aku pacaran ma mas Dhi2 yang udah lebih dari 2tahun ini,,,lebih dari 1 tahun kulalui dengan pacaran jarak jauh...
Jadi,,setelah lulus kuliah,,,aku balik Solo dan mas Dhi2 tetep di Tangerang...
Trus aku milih magang di Solo,,,mas Dhi2 magang di Jakarta...
Gmana mau ktemu coba???

Dan akhirnya,,,penempatan kerja,,,aku di Pekanbaru dan mas Dhi2 tetep di Jakarta..
makin jauh lagi deh...
Jadi,,,selama pacaran ini,,,tiap hari kerjaannya cuma telpon-telponan...
kaya tadi sore pas dia ke mau berangkat ke bioskop,,,di jalan dia minta ditemenin (sambil nelpon maksudnya)
trus sebelum nonton,,dia ke supermarket dulu,,dan tetep sambil nelpon (pasti orang-orang berpikir pacarku itu gak beres karna ngomong sendiri)hehehehe...

yah,,,bgitulah nasib pacaran jarak jauh...
Gmana dengan kalian????

10 comments:

  1. Saya sedang berencana melakukannya. Nampaknya akan lancar. Asal yang penting optimalisasi HP aja.

    ReplyDelete
  2. ngabisin pulsa ya mbak?? tabah... saya juga kok.. hehe

    ReplyDelete
  3. duh kasian yang jarak jauh...
    gpp, yang penting saling percaya...tapi berat diongkos yah????

    ReplyDelete
  4. yang penting, bersyukur masih punya pacar, iya kan??
    dinikmati saja...
    daripada gak punya pacar???

    ReplyDelete
  5. huehehehe,,
    saya ga punya pacar (tentu saja info ga penting).

    btwxyz,
    dalam hubungan yg penting kan kualitas,
    bukan kuantitas,iya ga si *sok bijak ON*

    ReplyDelete
  6. masih untung punya pacar walaupun jarak jauh,masih ada yang merhati in

    ReplyDelete
  7. ambil positifnya....bisa mnguji kesetiaan dan ketabahan..semoga sukses di tahun ini

    ReplyDelete
  8. @elyas dan elyas ngeblog btul skali...kalian tuh satu org ya???namanya kok beda2...

    @mbak Vicky smoga sukses ya mbak...siapin pulsahp yg banyak..hehehehe..

    @anyin LDR juga ya???dmana cowoknya???boros pulsa..hehehehe

    @mbak anna iya mbak,,berat banget ongkosnya...

    @mbak Elsa iya mbak,,alhamdulillah masih punya pacar,,,smoga cepet punya suami juga...amiiin

    @ocheholic makasih nasihatnya...salam kenal ya...jadipengen ke jepang(lho???)

    @mas agung btul mas...alhamdulillah...

    @lingkungan kita amiin...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^