1/1/10

Masakan Pertama di Tahun 2010

Selamat Tahun Baru........

Hwaaaaa,,,entah kenapa hari ini aku males banget...
Padahal hari pertama di tahun ini harus diisi dengan semangat 45...
Yaaaah,,,mungkin karena hari ini tanggal merah,,,makanya jadi males gini...
Tapi rasa males itu harus dilawan...

Kemaren aku berencana hari ini akan mencoba masak sesuatu yang beda...
Tapi apa daya,,,rencana tinggallah rencana...
Badanku terasa malas buat cari-cari ide masakan yang gampang...
Akhirnya setelah berpikir keras(halah,,,kaya' pernah mikir aja...hehehehe)
aku inget kalo aku masih punya telur yang belum dimasak...
Kemudian tercetuslah sebuah ide brilian...(lebay banget deh) buat bikin telur kecap(lagiiii???)
ya gak papalah bikin telur kecap lagi...
daripada tiap hari harus bikin mie instan...(nasib anak kos)
oke,,,turunlah aku ke bawah buat beli cabe,bawang merah dan bawang putih...
yaaap,,cuma itulah yang kubeli...
simple aja kan??

dan akhirnya...
taraaaaaaaaa.........

jadilah masakan paling gampang...
TELUR KECAP
ala Riesta Emy
yang dijamin mak nyuuuusssss.....

11 comments:

  1. jadi laper
    tapi aku kalo makan telur ga suka kuningnya mba
    pasti selalu di buang...hehehehe

    ReplyDelete
  2. yaaaaa,,,,justru aku paling suka bagian kuningnya...

    ReplyDelete
  3. met taun baru juga yaaa... ^^

    ReplyDelete
  4. hobi masak jg nih??sekalian tulis resepnya dong, biar bisa dicoba dirumah :)

    ReplyDelete
  5. waduuuh sedapnye

    boleh nih

    transfer makanannya ke saya

    ReplyDelete
  6. enaktu jadipegen dan Selamat Tahun Baru 2010 aja

    ReplyDelete
  7. 3 telur gak dimakan sendiri kan???
    dibagi bagi kan???

    hehehe... kalo dihabisin sendiri, hebat banget tuh!!! selamat yaa sudah berhasil bikin satu masakan. selanjutnya???

    ayoooooo bikin resep yang lain

    ReplyDelete
  8. @caca met taun baru....

    @Henny whahahhahahha,,,aku baru blajar masak niy,,,masih amatir,,,masa udah disuruh nampilin resep di sini...bisa2 ditimpukin orang2 ntar...

    @agung wah,,,saya belum ahli masak,,masih nyoba2 aja...klo ditransfer ntar keracunan gmana???

    @abeng beng makasih...met taun baru juga...

    @webmaster.info klo laper makan dunk...

    @mbak elsa iya mbak,,,di bagi2,,silahkan klo ada yg mau..hehehheehe

    ReplyDelete
  9. yaaa... gpp lah.. kalo yang namanya buat makan sendiri apa aja boleh... entar kan kalo dah nikah pasti akan lebih variatif masaknya...

    ReplyDelete
  10. hehehhe,,iya mbak anna,,
    skarang masih nyari yang simple2 aja...
    daripada beli cuma ada nasi padang aja...
    hehehehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^