1/26/10

Nonton aja..

What happened with my XL???
Gara2 gak bsa connect maka malam ini gak bisa BW lgi d..
Padahal uda niat banget..
Maapkan aku teman2...
Ak bikin postingan ini lewat hp..klo BW pke hp gak puass...

Bwt ngobatin kekecewaan malam ini,maka diputuskan malam ini nonton serial Korea aja..
Judulnya Shining Inheritance..
Kata mas Dhi2,,serial ini ditiru ma sinetron Indonesia yg judulnya Kejora dan Bintang..
Tapi setauku yg dijiplak itu Bright Legacy(eh,bener gak siy tulisannya??)yg diputer di indosiar itu..
Tpi kta mas Dhi2 jga emg judul aslinya Shining Inheritance..
Yawdalah,,lanjut nonton aja...

9 comments:

  1. LOKOMOTIF , datang!!
    ijin parkir, yaaa

    ReplyDelete
  2. tonton sampai usai setelah itu cerita kisahnya ma aku yaaaa

    ReplyDelete
  3. pinjem dong serial korenya nya :j:

    ReplyDelete
  4. @Fi oke...ntar dicritain ya..bru jg ntn ep 1..hehe
    @mbak anna oke mbak,lanjooot...
    @etha boleh pinjem kok...mw diburning-in??
    @ayu oh,iya ya..judulnya itu..makasih koreksinya..

    ReplyDelete
  5. wah aku udah membahasnya di blogku loh mbak...http://duniakura2.blogspot.com/2010/01/brilliant-legacy-aka-kejora-bintang.html

    hehehe...

    ReplyDelete
  6. mba.... aku jadi pgn ntn versi koreanya... aku jarang bgt ntn sinetron... hahaha

    ReplyDelete
  7. cuman pingin bilang, kapan ya Indonesia terbebas dari penjiplakan sinetron?
    kapan ya bisa bikin cerita yang benar benar original khas indonesia gitu...
    bukan jiplakan

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^