1/17/10

ramen atau apa ya???

helllllllooooooooooooooo,,,,,,,,,,
mau sharing aja niy....

hari Jum'at kmaren pas lagi ke supermarket,,,aku iseng-iseng beli mie instan gtu...
yah,,,kukirain mie ramen instan,,,
tapinya kok tulisannya kaya tulisan Korea gtu ya...
ni gambarnya...

tapi harganya lebih mahal dari mie instan yang asli Indonesia..
hiks...hiks...hiks...

dan baru tadi pagi mie agak mahal itu kumakan...
dan inilah bentuknya setelah diseduh pake air putih panas (ya eyalah,,,masa pake aer comberan panas)



ini versi yang agak jelasnya



ternyata wujudnya sama aja kaya mie instan asli Indonesia ya..
cuma yang ini agak mahalan dikit,,,trus kuahnya warna orange gtu,,,dah gtu rasanya asem pula...
untung kmaren cuma beli 1...hehehe...

padahal aku lagi kepengen makan ramen lagi...
yang ini niy ramen yang bikin aku ketagihan...


sayangnya klo mau makan itu lagi harus ke Jakarta lagi...
oh ramen,,,,,wait 4 me ya...




10 comments:

  1. kapan yee produk kita bisa "menjajah" Korea juga...huehehehhehe

    ReplyDelete
  2. ramen oh ramen,... aku juga jadi pengen ramen nih hehe,.. morning ^_*

    ReplyDelete
  3. oh kalo itu namanya shimramyun mbak. alias ramen nya korea punya. rasanya asem emang soalnya korea terkenal sama kimchi nya dan aku menduga di dalamnya terkandung bumbu kimchi.
    aku suka banget ramyun ini soalnya rasanya mantap dan agak" pedes" juga, ditambah lagi mie nya yang kenyal.

    biasanya aku beli yg satu kantong, bukan yg cup, dan porsinya jauh lebih banyak dari indomie...hehehe

    ReplyDelete
  4. waaaah aku juga pingiiiiiiiin makan ramen.

    ReplyDelete
  5. keliatannya enak tuh...
    ahya, linknya saya pasang ya :)
    have a nice day :)

    ReplyDelete
  6. porsi ramennya banyak banget tuh kayaknya.. nyummm mauuu!!

    ReplyDelete
  7. halo..salam kenal, aku miranti :)
    itu yg paling bawah foto di Ramen 38 ya?

    ReplyDelete
  8. @an4k`SinGKonG kapan ya???

    @mbak Irma iya mbak,,,aku juga pengen euy..

    @Clara wah,,,kmu suka makan itu ya????

    @mbak Elsa silahkan dicoba

    @kesehaRian Ra-Kun emang enak kok

    @anyin itu mangkoknya aja yg gede...hehehe

    @miranti salamkenal juga...iyah,,itu di Ramen 38 yang di pondok indah...pernah nyobain juga???

    ReplyDelete
  9. keliatannya enaak!! ^^
    aku juga pernah beli mi instan Chajangmyun--mi kecap yg kulihat di film korea. Aih ternyata gak selezat yg dibayangkan -____-"

    ReplyDelete
  10. iya Tia...
    di pilem2 itu ternyata menipu ya....
    hehehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^