1/23/10

Something Different

hellloooo fren...
how's ur weekend????


actually,,,i want 2 write something different by using English for this posting...
BUT......

gak sangguuuuuuuuuuuuuuup.....
susah bener bikin postingan make bahasa inggris...
make bahasa Indonesia aja belepotan..
mau gaya-gayaan pake bahasa Inggris sgala...
makasih deh...

oke,,,,mau ngasi tau aja..
barusan aku masak lho...
hehehe..
kali ini sesuatu yang beda...
dan rasanya not bad lah...
lumayan buat ukuran seorang amatiran yang pengen blajar masak tapi gak bisa-bisa...

and...
this is it...

entah apa namanya...
yang jelas dibikin dari sosis and bakso dikasih saos sambal...

dan inilah menu makan siangku barusan...


nasi putih ditambah kangkung rebus (biar tetep makan sayur gitu) ditambah lagi si sosis dan bakso itu..
mmmmm....yummy....



this post is sponsored by

12 comments:

  1. hehhe..sama dun kita ris..aku juga tadi masak..
    bikin ayam, tumis kangkung n oseng2 ati ampla..^_^

    itu bikin baksanya brti gag di masak ya?cuma dilmuri saus aja kan??

    hm..enk kayanya..^_^

    ReplyDelete
  2. hehehe...
    itu bakso ma sosisnya dimasak kok na...
    pertamanya numis bawang bombay dulu abis itu bakso ma sosisnya dimasukin kasih air ma saos n merica deh...
    klo gak gtu rasanya aneh...
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Riestaaaaaaa... lama ga BW.. huhuhu... :i:

    waaa jadi pengen masak2... aku ga bisa masak :a:

    ReplyDelete
  4. tiaaaaaaa....
    iya,,,lama gak maen2..
    hehehe

    aku juga gak bisa masak kok...

    ReplyDelete
  5. :j: sosissss!! i love it .. mauuu dong

    ReplyDelete
  6. hmmm..jadi pengen ne, kalau ada sisa,bagi2 lia ya hehe..

    ReplyDelete
  7. hahahha,,,,
    bikin sendiri aja...
    gampang kok...
    salam kenal ya Lia...
    tadi aku add YM mu...

    ReplyDelete
  8. besok ku bawain kangkung sekilo, minta di masakin kayak gitu entah apa namanya,, hmmm yummiiii....

    ReplyDelete
  9. ditambah kerupuk!!!!

    pasti lebih mak nyuS

    ReplyDelete
  10. @Fi itu kangkungnya cuma direbus lho...

    @mbak Elsa sayangnya aku gak suka kerupuk tuh...hehehe

    ReplyDelete
  11. Riesta juga masak. cihuyyy, bagi resepnya dooong yg baso sama sosis itus ay hehe

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^