1/14/10

Tahi Lalat

haloooo temaaaaaaaaan.....
apa kabar kalian hari ini???
semoga baik-baik saja ya...
ada apa dengan judul postinganku kali ini???

pasti kalian tau yang namanya tahi lalat,,,atau orang Jawa menyebutnya andeng-andeng...
dan kalian smua pasti punya tahi lalat kan????
begitu juga aku...
tapi apakah kalian menyadari kalo tahi lalat di tubuh kita itu bertambah???
aku gak tau siy ada penelitian tentang itu atau gak...
tapi yang selama ini aku perhatiin dari tubuhku ini,,,ada beberapa tahi lalat yang nambah...
kebanyakan siy di tangan..
kecil-kecil gtu...

dulu aku sempet bilang ke mas Dhi2 tentang pengalaman bertambahnya tahi lalat itu...
tapi dia gak percaya...
dan akhirnya dia mengalami juga tahi lalatnya nambah...
dan akhirnya dia bilang klo tahi lalat nambah itu adalah "teori ito" (yang diambil dari nama panggilanku,,hehehe)

oya,,,ada yang tau gak masalah tahi lalat itu???
kasi tau aku ya,,,knapa tahi lalat itu bisa nambah????

makasih ya smua...

13 comments:

  1. Ada pendapat yang mengatakan bahwa tahi lalat itu bisa nambah karena yang punya badan jarang mandi. AKibatnya kotoran di kulit itu akan masuk ke dalam kulit dan membuat kerusakan sel di sana.

    Makanya mbok sering-sering mandi... hehe... just kidding...

    ReplyDelete
  2. Ngomongin tahi ayam?! hehe.... tahi lalat maksudnya, wah....yang aku punya malah ga terhitung. Lumayan, bikin tambah manis. hahaha.
    Kenyataannya tahi lalat itu bisa tumbuh. Kalau jumlahnya nambah, mungkin ia mengalami pertumbuhannya, sehingga yang awalnya ga nampak sekarang kelihatan. Jadi kayaknya jumlahnya bertambah. Ini sich menurut teori yans. hehe

    ReplyDelete
  3. tahi lalat ya..?

    saya cenderung ke tahi kucing.. alah! opo kui!

    ReplyDelete
  4. selamat pagiiiii,......

    tahi lalat ya ?? hemmm,aku juga punya tapi kalo nambah? gak tahu deh dik...nanti aku [perhatiin ah hihihi...siapa tahu nambah jg :P

    ReplyDelete
  5. aku juga punya tahi lalat nih. dibawah mata kanan

    ReplyDelete
  6. wawawaaa....
    riesta kalo udah dapet referensinya bagi2 di sini yaaa :c:

    aku ada bekas jerawat trus jadi tahi lalat di muka :a:
    menyedihkan...

    kayaknya ga bisa ilang ya...

    ReplyDelete
  7. perasaan klo tahi lalat etha ga nambah2 deh :p

    ReplyDelete
  8. katanya keseringan main di tong sampah :P
    itu dulu kata ortuku untuk ngejek aku, sih.

    ReplyDelete
  9. Riesta, aku jg pernah denger tuh katanya emang bisa nambah.
    Tapi aku ga pernah denger sih artikel yg ngebuktiinnya.
    tanya mbah google aja hehe

    ReplyDelete
  10. @Lambang 212° hadooooooooh,,,padahal aku rajin mandi lho...
    btw,,,salam kenal ya...makasih uda mampir

    @yans'dalamjeda' hehehe,,,makasih teorinya ya...salam kenal juga...

    @secangkir teh dan sekerat oti sapa tuh yg punya kucing???

    @mbak SeNjA silahkan diperhatiin mbak tahi lalatnya.klo udah nambah,,,kasi tau aku ya...

    @fan aku juga punya tahi lalat banya...salam kenal ya...

    @tia kok bsa jerawat jadi tahi lalat???bukan kali..itu cma bekasnya aja...coba diobatin...

    @anyin aku juga gak tau kok...hehehe

    @etha pasti karna gak pernah merhatiin,,,makanya gak tau nambah atau nggak...

    @clara ah,,masa iya kaya gtu???

    @desi,,,uda nyari2 di mbah google,,tapi gak ktemu juga..yg ada malah tahi lalat yg berbahaya..

    ReplyDelete
  11. nah....kena' deh....susah banget neh mo komment selalu aja keluar subscribe-nya...

    setahuku tambahan tahi lalat di wajah itu gejala 'flex' hitam yg akan keluar. klo tambahan tahi lalat di tubuh atau perpindahan tahi lalat pernah baca di buku kesehatan, harus di waspadai, kemungkinan gejala peyakit yg serius dlm tubuh...

    glux'...aaahhh lega dah bisa koment qahaha... :) salam kenal

    ReplyDelete
  12. @rosa makasih inponya...masa berbahaya siy??walopun yg kecil2 jga???
    btw,,,masa susah komen siy???

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^