1/2/10

What's wrong with Me????

Perasaan itu datang lagi...
Entah apa penyebabnya....
Aku menangis lagi...
Entah apa penyebabnya...
Tiba-tiba saja air mata itu menetes...
Sesuatu yang sudah lama tak pernah kualami...
Apakah ini pertanda???
Atau apa???

Ya Alloh,,,smoga smua baik-baik saja...

11 comments:

  1. positif thinking saja sahabatku ^_^

    semua pasti berjalan baik,yakinlah....

    ReplyDelete
  2. what happen with u ty..?(*hehe..panggilan baru dari panjangan susanti)

    kalo lagi sedih ayoo segera dekat sama yang Esa, bis itu baca buku pengembangan diri
    tidur
    bangun pagi
    langsung stell lagu hip hop or yg agak nge-bit
    di jamin sedihnya berkurang, amiiin

    ReplyDelete
  3. Mdh2an smua bkn prtanda buruk... Amiin.... :)

    ReplyDelete
  4. semoga bukan sesuatu yg buruk
    sabar mbak

    ReplyDelete
  5. lagi PMS aja kali...

    banyak istighfar deh, agar firasat buruk tidak benar benar terjadi.

    ReplyDelete
  6. semoga baik2 aja ya *setidaknya kalo memang rasa sakit itu ada, semoga cepat berlalu*

    ReplyDelete
  7. Semua akan baik2 saja mbak..
    yang penting tetap ber do'a aja..
    sekses selalu ya..

    ReplyDelete
  8. semoga semuany baik-baik saja.

    salam hangat :)

    ReplyDelete
  9. buat semuanya,,,,makasih banget ya...
    Skarang aku udah tenang,,,udah ngrasa baekan...
    Skali lagi makasih ya...
    Walaupun kita gak saling kenal,,,kalian adalah sahabat terbaik bagiku...
    terima kasih...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^