2/2/10

29 bulan

Halo kawan...
Skarang tanggal 2 ya??
Wah,brarti kmaren gajian dunk...
Blum ngecek rekening niy....hehehe
gajebo d...

Ngomong2 tentang tanggal 2,,tanggal 2 bulan ini ternyata eh ternyata udah 29 bulan pacaran ma mas Dhi2...(cieee)

Tetapi oh tetapi..dari 29 bulan itu,,lebih dari separuhnya dijalani dengan long distance...
Lumayan berat lah...trutama berat di ongkos...hehehe..
Tapi ga papa lah...emang harus kaya gitu...
Moga2 bisa cepet2 married...(amiin)
yang penting skarang nabung dulu...

Doain ya teman2...

13 comments:

  1. udah 2 tahun lebih dong??
    semoga lekas married ya. amin..

    :c: <-- saya suka emo ini.hihihi

    ReplyDelete
  2. hehehe....aminnn
    mudah"an bisa merit ya mbak

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam hari... ingin minta follownya dari sobat blogger yang sudah top ini... terimakasih atas partisipasinya.. biar gak paki L silahkan Klik di sini aja program 1001 komentar, berprtisipasilah

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah udah lama ya semoga tetep awet ya ^___^

    ReplyDelete
  5. aminnn.... di tunggu undangannya yaaa... ^^

    ReplyDelete
  6. Wahh..tetep b'tahan meski long distance.. Hebattttt....
    Smoga sampai meried yach.. AMinnn... :D

    ReplyDelete
  7. wah wah udah 29 bulan, udah 2 tahun lebih. Aku kalah nih, baru juga 18 bulan hehe. Artinya harus banyak2 belajar sama riesta gimana menjaga hubungan biar awet :)

    Amiiiiin, aku ikut doain mudah2an cepet married ^_^

    ReplyDelete
  8. amiiin... harapannya mantep euy ^___^
    moga segera terkabul yaaa

    ReplyDelete
  9. udah cepetan menikah
    nunggu apa lagi sih?

    ReplyDelete
  10. udah cepetan menikah
    nunggu apa lagi sih?

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^