2/6/10

About Me??????

Hwaaaaaaaaaa,,,,,sudah lama gak ngurusin blog gajebo ini...
brasa uda jutaan taun deh....
(mulai lebay mode :on)

Skalian mau minta maap buat caca karna baru bisa ngerjain Pe Er nya skarang...
maap ya Ca...kmaren-kmaren gak sempet....
(brasa orang paling sibuk niy)

Di postingan caca yang baru,,,aku di tag buat ngejawab 30 pertanyaan tentang diriku sendiri...
daaaan....inilah pertanyaannya...
Dan ternyata,,,aku di tag juga sama RIRI,,,jadi skalian aja ya...
ow...ow...dapet tugas yang sama dari si nana juga euy...
jadinya postingan ini direvisi deh...hehehehe

1. WHERE IS U'R CELL PHONE
kalo weekend gini biasanya di atas kasur...
tapi kalo pas di kantor,,,biasanya di atas meja kalo gak di dalem laci...
kalo lagi jalan,,,di kantong celana...
hehehehe..

2. RELATIONSHIP
in relationship with mas Dhi2 
udah 29 bulan...(hehehee,,gak penting ya???)
3. U'R HAIR?
karna aku make jilbab,,,banyak yang gak tau gmana rambutku...
yang jelas kaya potongan rambutnya BCL yang pendek itu...
hehehehehe

4. WORK?
menjadi pelayan masyarakat
(halaaah,,,bahasanya) 
insya Alloh SK PNS ku bulan ini kluar...
skarang mengabdi di Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau sebagai pelaksana subbagian Keuangan

5. U'R SISTERS?
aku punya 1 adik yang beda 2 tahun ma aku...
namanya Hermin Arifianti...

6. U'R FAVORITE THING
mmmmm,,,apa ya?????banyak siy...
tapi yang jelas aku paling suka santai-santai di rumah...
kumpul ma keluarga... 
hiks...hiks...hiks...jadi kangen...

7. U'R DREAM LAST NIGHT
semalem gak mimpi apa-apa...
langsung tepar aja gitu...
tidur udah jam setengah 3 pagi...

8. U'R FAVORIT DRINK?
es teh....halah,,,gak keren banget...

9. U'R DREAM CAR?
yaris ato swift ya????
di antara kedua itu lah...

10.  U'R SHOES?
Flat shoes,,,warna item baru aja beli diskon 50% hahahahaha...

11. U'R FEARS
takut ditinggalin orang-orang yang kusayang...
takut nyebrang jalan... 

12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
pengen jadi orang yang berguna...
punya keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah

 13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
apa ya???kaya'nya di kosan aja...
oya,,,ke mall ma anak kosan dink...
beli sepatu diskon 50%...
hehehehe

14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
geografi
bahkan sampe sekarang aku masih gak tau posisi Pekanbaru di peta tuh ada di mana

15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
lulus DIV

16. WHERE U GREW UP?
sekolah di Solo kota berseri
kuliah di Tangerang
kerja di Pekanbaru 

17. LAST THING U DID?
bangun tidur langsung ngerjain Pe Er ini...

18. WHAT ARE U WEARING?
celana panjang andalan yang ikut kemanapun aku pergi...
ma kaos lah...
namanya juga baru bangun..

19. U'R COMPUTER?
notebook Lenovo ideapad Y450

20. U'R PET?
gak punya,,,
takut ma binatang...

21. U'R LIFE?
 alhamdulillah,,,,aku sangat-sangat menikmati hidupku...

22. MISSING?
family,,,friends...
dan 1 lagi temenku yang uda lama gak ktemu
buat "kamu" yang janji mau ktemu aku,,tepatilah janjimu...hehehehe 

23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
jadi pindah kosan gak ya????? 

24. U'R CAR?
blum bisa bli mobil sendiri...
lagian gak bisa nyetir sendiri...
insya Alloh,,,3 tahun lagi mau beli mobil sendiri..
Amiiiin 

25. U'R KITCHEN?
di kosan ada dapur seadanya yang lumayan bisa kuacak-acak 

26. U'R FAVORIT COLOR?
biru n ijo 

27. LAST TIME U LAUGH?
semalem ma temen pas curhat... 

28. LAST TIME U CRIED?
minggu lalu,,,karna........(malu ah..) 

29. LOVE?
sayang banget ma kluargaku...  

30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
artinya apa niy????gak ngerti...

31. PERSON ELECTED TO THE TAG...
siapa ya????
 bingung....
buat siapapun ajalah...
hehehehe...


Skalian mau majang award dari mbak Rossa 

 

karna udah pernah dapet award kaya gini juga,,,makanya cuma dipajang aja..
makasih ya mbak...

dan satu lagi award dari keseharian Ra-Kun 
 
karna udah pernah dapet juga,,,makanya cuma dipajang aja ya...
makasihhh....

udah ah....capek...hehhehe



7 comments:

  1. wups..rajin bener ngerjain pr nya..
    selalmat, semoga keinginannya segera bisa tercapai..amin

    ReplyDelete
  2. Selamat buat awarnya....
    sama..aku juga baru kelar ngerjain tuh pe-er..
    heheeeeeee..

    ReplyDelete
  3. selamat ya buat awardnya mbak hehehehe...^^

    ReplyDelete
  4. ok juga nih tag nya ^^

    jadi tahu banyak tentang dirimu ^^
    kita sama ya takut sm binatang.

    ReplyDelete
  5. hehehehee....
    awardnya itu masih berseliweran juga yaaa


    hebat!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^