2/13/10

Ada Apa dengan Warna Pink?????

waaah,,,gak terasa ya...
ternyata besok uda tanggal 14 Februari...
ada apa dengan 14 Februari????

valentine????
coklat???
pinky-pinky???
boneka????

oh noooooooooooooooo.............
apaan siy valentine itu????
hari kasih sayang????
bukankah kasih sayang itu harus setiap saat ya????
gak harus tanggal 14 Februari aja kan????
masa kita sayang-sayangan cuma pas tanggal 14 Februari aja???
trus,,,selain tanggal itu,,,kita jadi berantem-berantem lagi???

gak banget deh yang kaya gitu...
jujur aja ya,,,,,dulu pas aku masih SMP,,,,aku ngerayain lho,,,
apa yang disebut orang-orang dengan hari kasih sayang alias valentine itu...
aku inget banget tuh,,,dulu pas SMP kelas 1,,,aku ma temen-temen cewek sekelas pada tuker-tukeran kado pas valentine...
yah,,,namanya juga anak kecil ya..
masih ngikutin yang namanya tren...
hehehehehhee...

Trus pas kelas 2 SMP,,,ada seorang cowok yang dateng ke rumahku pas hari valentine itu...
dia ngebawain aku coklat dan hadiah...
(tapi aku lupa hadiahnya apaan...hehehehehe)
dan ternyata eh ternyata,,,dalam hadiah itu ada suratnya...
hahahahahaha,,,bener banget...
ternyata ada surat cintanya....
hahahahahahaha,,,itulah pertama kalinya aku ngedapetin surat cinta...
dan akhirnya setelah kejadian itu,,,jadianlah aku bersama cowok itu...
lumayan lama juga lho...
sampe aku kuliah semester 1...
(walaupun dengan putus nyambung ya)
hehehehe...
(sekarang dia apa kabar ya????)

Dan akhirnya setelah mulai SMA,,,aku udah gak pernah lagi ngerayain yang namanya valentine itu...
saat itu,,,aku udah mulai bisa berpikir dengan benar...hehehehehe...
bahwa kasih sayang itu gak cuma pas tanggal 14 Februari aja...
dan juga kasih sayang itu gak cuma buat pacar aja...
kasih sayang itu buat semuanya...

pokoknya,,,

I LOVE YOU ALL

13 comments:

  1. tapi awet yaa jadian cinta monyetnyaa

    ReplyDelete
  2. LOP YU PULL katanya mbah surip ya...

    ReplyDelete
  3. awetnya pacaran cinta monyetnya... :)
    ai lop yu pull tuuuu.... :p

    ReplyDelete
  4. 14 feb?? ada apa yaaa?

    oooh... gong xi fat choi :c:

    ReplyDelete
  5. Wah untung nya dah insaf di SMA
    sekarang nie saya SMP tapi dah tw apa itu VAlentine
    ________________________________
    maaf saya langsung nrobos aja
    _______________________________
    lamkenal ya...............
    _______________________________
    mampir ke blog ku yukss

    ReplyDelete
  6. valentine.......makanan apa tuh.wkwkwkwkkkkkk.......

    ReplyDelete
  7. yup! benar..! kasih sayang ntu malah setiap hari harus ada..
    ayo kasih dhe coklat tiap hari.. wkwkwk

    ReplyDelete
  8. I love u too... *lhooo*
    heheheee..

    Wahh..awet juga yach pacarannya.. :D

    ReplyDelete
  9. iya bener aku juga ga ngerayain... huhuhuu

    ReplyDelete
  10. wah, awet banget mbak..brapa taon tuh..
    hebathebat..

    ReplyDelete
  11. kasih sayang buat semuanya...lam kenal...

    ReplyDelete
  12. Setujuuuuuu....
    kasih sayang ga harus dirayakan pas valentine aja.
    aku jg sejak SMA ga pernah ngerayain.
    Btw lama juga yaaa pacaran dari SMP sampe masuk kuliah? 5 tahun lebih? wow...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^