2/18/10

Award di Pagi Hari

Pagiiiiiiii.......
Apa kabar smua????
Baik-baik saja kan????
Masih tetep semangat buat beraktivitas kan????
Buat nambah semangat kalian di pagi hari ini,,,aku akan bagi-bagi award...
Prokk...prokk...prokk...
horrrreeeeeeeeee............

Mana awardnya??????
 
smangaaat ya teman-teman!!!!
Award ini akan aku bagikan buat......
mmmm,,,buat sapa ya?????
kaya'nya award ini akan aku bagiin ke 7 orang yang paling banyak komen di blog ini...
dan buat yang dapet award ini,,,klo bsa dibagiin juga ke 7 orang temen yang lain ya..
kalo gak sempet juga ga papa kok...
hehehehhee...

Jadi,,sapa aja yang dapet awardnya???
1. mbak Elsa di Yellow Life yang suka banget ma warna kuning dan kaya'nya abis jalan-jalan di Jakarta...
(kok gak ngajak-ngajak aku mbak????hehehhehehe)
2. Clara di DuniAkura yang suka banget ma yang berbau Korea-Korea gitu lah...
(kita tuker-tukeran pilem2 Korea yuk,,,aku suka liat pilem Korea juga lho)
3. mbak Anna di my home sweet home yang baru aja punya rumah baru...
(tapi aku tiap mau maen ke rumah barunya susah banget lho mbak,,,gara2 berat apa inetku yang lemot ya mbak????hehehehehe)
4. mbak Irma di Duniaku (love & life) yang makin cantik aja...
(skarang munculnya jarang-jarang ya mbak???)
5. ieyaz di -ieyaz's zone- yang akhir-akhir ini lagi sering banget dapet award...
(kutambahin lagi ya...hehehehehe)
6. anyin di nyindaa's delicious word yang baru aja mulai kuliah lagi...
smangaaaat ya!!!!!
7. Fi di Kanvas Virtual yang satu-satunya cowok yang dapet award ini...
hehehehehehe...

cukup segitu dulu aja...
skalian majang award dari elpa ... makasih ya...


makasih ya....
jangan lupa awardnya diambil ya...

14 comments:

  1. award yang semangat...
    keep blogging mbak...

    ReplyDelete
  2. selamat pagi,....akhirnya ^^

    aihhh,...dapet award cantik nih dari riesta,pas bgt awardnya loh...aku lg kurang bersemangat pagi ini.
    dapet hadiah award semangat jd bikin aku lbh semangat ^^ mksh ya...

    iya nih,sebenarnya pengen sering posting tp lg naik turun mood nya riesta :(

    ReplyDelete
  3. asik dapet award ^^
    yukkkk~ tukeran , tapi aku banyakan donlod mbak, ga beli dvd yg jadi XD

    *pelit mode on*

    btw makasih ya

    ReplyDelete
  4. Yipiiyyyy dapet award lagi... Muakasihhh...
    Wahh..pagi-pagi dapet award... bkin jadi semangat ney.. :D

    ReplyDelete
  5. wuuiihh..selamat ya mbak..koleksi awardnya nambah..hehe

    ReplyDelete
  6. wuuiihh..selamat ya mbak..koleksi awardnya nambah..hehe

    ReplyDelete
  7. wuuiihh..selamat ya mbak..koleksi awardnya nambah..hehe

    ReplyDelete
  8. wuuiihh..selamat ya mbak..koleksi awardnya nambah..hehe

    ReplyDelete
  9. siap ambil semangatnyaaaa!!
    loh2 loh,, emang aku cowok sendiri pa ini? iya deh makasih entar di pajang pasti.

    ReplyDelete
  10. wah dapat award lagi yah ^___^ selamat ya

    ReplyDelete
  11. wow..
    award pagi2..
    congratz yg dpt..
    hehehe..
    btw, ayoo vote si komo donk.. :D

    ReplyDelete
  12. HOREEEEEEEEE dapet award lagiiiii

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^