2/15/10

Bingung

Hwaaaaaaaah,,,,
sedang mengalami kebingungan niy...
jadi,,,bulan depan mau ke acara nikahan tantenya mas Dhi2 di Makassar...
dan aku harus make kebaya kembaran ma ibu n adiknya mas Dhi2...
hari Sabtu kemaren,,,bahan buat kebayanya udah dikirim ke Pekanbaru...
dan mungkin dalam 2 atau 3 hari ini bakalan nyampe...
aku maunya emang dijahit di Pekanbaru aja,,,biar ukurannya pas...
tapi skarang aku malah bingung,,,tuh kain mau dibikin kebaya model apa????
adakah yang bisa memberikan saran????
buat yang punya model kebaya muslimah,,,tolong kabari aku ya....
makasih...

12 comments:

  1. cie cie....
    eh mo ke makassar? tgl berapa?
    kebetulan aku juga mo ke kendari (nikahan adek nya suami). trus rencananya pulangnya mo transit di makasar.. siapa tau bisa ketemuan ries... :)

    ReplyDelete
  2. berangakat dari Jakarta insya Alloh tanggal 16 Maret mbak...
    sampe tgl 20 Maret di Makassar..
    mbak kapan ksana????

    ReplyDelete
  3. ahh..kebaya..
    cari aja di google, mungkin banyak..hehe

    ReplyDelete
  4. ahh..kebaya..
    cari aja di google, mungkin banyak..hehe

    ReplyDelete
  5. :k: coba liat tanya contohnya sama nana.
    ini linknya :
    http://bloggersip.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. yaaa.. beda tgl say..
    aku di makasar insya Allah, kira2 tgl 9-11.. (acaranya tgl.7)

    ya udah gpp, ntar saling menunggu postingan makasarnya yaa :)

    ReplyDelete
  7. @edo iya,barusan nyari lewat mbah google,,lumayan dpet bnyak contoh...
    @henny wah,iya jga ya..hrusnya nanya ke nana jga...
    @mbak anna,,yah,bda hari qta..blum jodoh kali ya..hehe
    oke mbak dtunggu postingannya jg..

    ReplyDelete
  8. wah aku ga ahli kebaya mbak XD

    ReplyDelete
  9. ga sekalian aja atuh ikutan nikah disana hehe ^^
    cb cari di om google suka banyak model kebaya

    ReplyDelete
  10. coba liat di internet atao di majalah2 islami.. ^^

    ReplyDelete
  11. aku punya banyak model kebaya say hehe.
    atau kamu googling aja, kebaya resepsi, kebaya akad, hehe.
    banyak para calon pengantin posting, bisa dicontek modelnya :)

    ReplyDelete
  12. beli majalah dong Say...
    kan banyak tuh majalah khusus tentang kebaya. banyak kok

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^