2/22/10

:)

Hohohoho....
Barusan iseng-iseng buka blog mas Dhi2 ,,, dan ternyata pas liat di bagian kirinya ada countdown to visit Riau 2010.. Dan di situ menunjukkan mas Dhi2 bakal ke Pekanbaru 3 hari lagi....
Horeeeeeeeee.....
Aku bener-bener semangat buat menyambut kedatangannya yang pertama kali ke Pekanbaru...

Tapi akhirnya aku bingung juga..... Ntar pas dia ke sini mau diajak kmana ya????? Yang aku tau di sini cuma ada mall dan mall lagi...
Tempat wisata???? Wah,,,gak meyakinkan juga.... Aku di sini jalan-jalannya juga cuma ke mall-mall juga.... Gak ada lagi tempat yang menarik... Tapi aku tetep bersyukur masih bisa mencari sesuap nasi di kota ini... Alhamdulillah...
Oya,,,sepertinya nanti kuajak ke perpustakaan yang bentuk bangunannya aneh aja ah... Secara aku tiap hari lewat perpustakaan itu,,,tapi sama skali blum pernah masuk....hehehehehe...
Gmana perpustakaannya???? Bagus kan????? Letaknya pas banget di depan kantorku... Cuma sayangnya aku blum pernah masuk ke situ... hehehehehehe,,, benar-benar memalukan ya....
Yawda,,,brarti nanti pasti akan kuajak mas Dhi2 buat ke perpustakaan itu...

13 comments:

  1. perpustakaan kek gitu?
    keren bener mbak XD

    ReplyDelete
  2. cieee ada yg hepi neey.emang terakhir ketemu kapan mbak :d

    ReplyDelete
  3. Pagiiiii.....

    cie..cie..yg mau ketemuan....
    senengnya... :D

    ReplyDelete
  4. dhe liat di blog sungaikuantan wisata riau tu banyak kok^^
    tp kalau pustaka, bagus jg ^^

    ReplyDelete
  5. ya maklum aja mba, dengan adanya kesibukan jd agak sulit untuk ke hal2 yg lain...:),

    ReplyDelete
  6. disana ada pantai khan mbak?
    kalo gunung ada nggak?

    ReplyDelete
  7. saya juga tau pustaka aneh itu, dan saya juga belum pernah masuk ke sana.. :)

    ReplyDelete
  8. wah seru tuh mau pacalan ke perpus ya hihihihi
    jadi mau coba juga drpd ak pacalan ke gunung mulu *doh*

    ReplyDelete
  9. diajak berburu makanan khas aja... yang di pinggiran jalan. asyik tuh... hehehehe
    sesekali gak ke mall.

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^