2/20/10

^_^

Libuuuuuuuuuuuuuuurrrrr........
waktunya males-malesan euy....
asiiiiiiiiikkkk..........
hehehehehehe....

 

tapi gak boleh kaya gitu dunk,,,,
walopun libur,,,harus tetep semangat ya!!!!

kaya aku dunk,,,uda beres-beres,,,skarang tinggal nyante-nyante deh...
oya,,,tadi sempet smsan sama Desi ,,,buat janjian ketemuan di acara nikahan sahabatnya..
kebetulan sahabatnya itu di Pekanbaru...
dia nyampe Pekanbaru kmaren siang...
dan hari ini kita berencana buat kopi darat...
hehehehhe..

rencananya siy tadi pagi aku mau dateng ke tempat akad nikah sahabatnya itu,,,
tapi karna masih bingung,,,akhirnya diputuskan ntar sore aja ketemuan di tempat resepsi nikahan sahabatnya itu...
sebenernya aku mau ikutan dateng ke acara resepsinya,,,cuma karna acaranya malem,,,dan ntar aku gak ada temen buat balik,,,makanya mending ktemunya sore aja...
maap ya Des...
hehehehehe...

Oke,,,moga-moga rencana ntar sore gak batal cuma gara-gara kemalasanku buat kluar kos...
maklum aja ya,,,soalnya di Pekanbaru ini panasnya bener-bener terik...
jadi bikin males buat kmana-mana..
maunya tuh langsung nyampe ke tempat tujuannya...
coba ada doraemon ya...
aku pasti akan minjem pintu kmana saja...
dan aku bisa pulang ke rumah kapan pun aku mau...
hehehhehehee...ngayal mode :on

cukup update-an buat hari ini...
can't wait to meet her...

oya,,,sekedar info aja,,,
mas Dhi2 minggu depan ke Pekanbaru lho...
gak sabar euy...
^_^

12 comments:

  1. Wah..asyikk tuhhh..
    Smoga acara kopdar_nya sukses yach... :D

    ReplyDelete
  2. pekanbaru dilewartin garis khatulistiwa sih ya?makanya panas..

    Desi itu blogger juga yah?

    ReplyDelete
  3. wah ntar fotonya di aplod ya mbak... eh iya aku emang suka pake gamis... nyaman dan ngga diliatin orang krn bentuk badan,, aku kan cantik ahahhaha #digeplakmbakriesta

    ReplyDelete
  4. ngayal..MODE ON dan ngeyel MODE OFF

    hahaha....

    ReplyDelete
  5. disana panas terik??
    disini always mendung...

    sehari bisa hujan 2 kali. hehehehe.


    ditunggu foto foto kopdarnya.
    termasuk kopdar sama mas dhi2 yaa
    hehehe

    ReplyDelete
  6. wah mbok sekali2 kalo ngopi jangan di darat, di laut apa di udara gt hehhehe..... hep pun d

    ReplyDelete
  7. Jakarta juga lagi panas nih. wah, asiknya mau ketemuan. titip salam deh. lhoo? sok akrab nih daku. he he he...met hari minggu ya

    ReplyDelete
  8. libur....kapan....koq aku enggak sih...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^