2/13/10

Gara-Gara Kamu

Happy Weekend Friends...
Apa rencana weekend kalian kali ini???
Smoga smua menyenangkan dan bermanfaat ya...

Kali ini,,,aku akan bercerita tentang pengalamanku beberapa hari ini...
Jadi,,,entah kenapa,,, gak ada angin gak ada hujan,,,
hari Selasa kmaren pas bangun tidur,,,seluruh badanku gatel-gatel...
kupikir gara-gara semut ya...
pas kuliat di sprei tempat tidurku,,,ternyata bersih-bersih aja...
gak ada satupun semut...
Okelah,,,ituh sprei langsung kuganti...
Dan akupun segera mandi buat ngilangin rasa gatel itu...
Setelah mandi,,,kuguyur badanku pake bedak,,,maksudnya biar gak makin gatel gitu...
Akan tetapi,,,pas di kantor kok masih gatel-gatel ya...
kukasih lah bedak gatel...
okelah,,,jadi sampe pulang kerja,,,senjataku cuma tuh bedak aja...
akhirnya sampe di kosan,,,aku mandi lagi...
dan agak mendingan gatelnya...

eh,,,tapi ternyata pas malem,,,gatelnya makin menjadi-jadi...
makin gatel aja badanku...
padahal badanku gak merah-merah dan sama skali gak bentol-bentol...
aku bingung,,,knapa bsa gatel-gatel ya???

yawdalah,,,kuputuskan kalo besoknya mau ke dokter buat periksa...
eh,,,kata temenku pas di kantor,,,katanya jangan ke dokter dulu...
coba minum CTM dulu..
apaan tuh CTM???
Aku belum pernah minum obat itu...
setauku siy bikin ngantuk...
yawdalah kucoba minum tuh obat...
dan bener aja tuh obat bikin ngantuk...
dan akhirnya malam itu,,,aku gak bsa BW ke rumah temen-temen..
maap ya...

Tapi setelah minum obat itu,,,alhamdulillah udah gak gatel-gatel lagi...
Tapi ya itu dia,,,ngantuknya gak ketulungan....

9 comments:

  1. mungkin gatal-gatal alergi gak ries..hehe..soalnya aq juga pernah gitu. Tapi setelah minum CTM, gatalnya hilang kan?.

    ReplyDelete
  2. temanku.... senang banget minum CTM. sakit kepala minum CTM. sakit gigi minum CTM. demam minum CTM.... gatel gatel minum CTM. segalanya deh seakan akan bisa diobati dengan CTM. murah meriah katanya....

    baginya CTM adalah obat ajaib sakti mandraguna.

    ReplyDelete
  3. Iyaa..gara-gara alergi mungkin gatel-gatelnya.. wahh..ternyata CTM terkenal juga yach...
    heheeeeee.. :D

    heppy weekend girl....

    ReplyDelete
  4. iya itu cuma alergi aja. aku kebetulan juga ada alergi seafood. biasanya trus gatel, pake ctm langsung ilang...

    ReplyDelete
  5. terus akhirnya ketauan gatel2nya kenapa gak??
    :)

    dela from Buku Buku Dela

    ReplyDelete
  6. ta..kamu baik banget promosiin obat sama bedaknya,hehe..

    trus..gatel2 nya itu karena apa??
    maybe alergi suhu atau makann kali ta?

    ReplyDelete
  7. gatal itu tergolong penyakit berat lho mbak.. maklum kalo nyebelin..

    ReplyDelete
  8. hihi...paling bete tuh sama penyakit gatel...untung udah sembuh ^^

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^