2/19/10

Hmmmmmm......

Hmmmm...
Hari ini aku masih menggantikan teman menjadi sekretaris...
Ternyata susah-susah gampang ya jadi sekretaris...
Biasanya di keuangan,,,kerjaanku berhubungan dengan laporan dan angka-angka...
Tapi jadi sekretaris,,,kerjaanku cuma ngurusin surat-surat...
Belum kalo dipanggil si "Bapak" yang minta ini lah,,,itulah...
hmmm,,,capek bolak-balik...
hehehehehehe...

 
Trus padahal tadi pagi harusnya aku ikutan kampanye simpatik yang diadain kantor buat menghimbau masyarakat yang udah punya NPWP agar nyampein SPT Tahunannya(hayoooo,,,sapa yang belum nyampein SPT???aku juga belum...senin aja ah...hehehehe)..
Tapi karna aku masih harus disibukkan dengan urusan surat-surat cinta itu makanya aku gak bisa ikutan deh..
Padahal aku uda bawa kaos seragam buat acara itu...(uda bela-belain semalam nyetrika tuh kaos)

dan skarang,,,akhirnya kerjaanku yang berhubungan dengan surat cinta itu slese juga...
Tinggal sekarang nungguin telpon sampe jam 5 sore...
dan sleselah kerjaanku sebagai sekretaris gadungan..
hehehehe

9 comments:

  1. hoho,,,jadi sekertaris sehari nih mbak?
    saya sendiri lebih suka jadi sekertaris daripada bagian keuangan. ribet kalo kerjanya hitung-hitung melulu

    ReplyDelete
  2. jadi gmn, enakan sekretaris apa keuangan .. :D

    ReplyDelete
  3. @Henny 2 hari jadi sekretaris niy,,,malesss...

    @putri enakan di keuangan,,soalnya aku lebih suka ngitung2 daripada surat2an..
    heheehhee

    ReplyDelete
  4. haduh aku belum nyerahin SPT....ampun ampun mbak...ntar ya senin kuserahin...hehehehe

    ReplyDelete
  5. tuker link yuk?linkmu kutaro di curhatan isengku yah...

    ReplyDelete
  6. iya, aku juga belom nyerahin. gimana yaaa bingung nih bikinnya....

    siapa yang bisa bantuin bikin yaaa???
    duh, puyeng!!!

    ReplyDelete
  7. @Alrezamittariq oke,,bsok kupasang linkmu ya..buruan sampein SPTnya ya..
    @mbak elsa mw kubikinin mbak??hehe

    ReplyDelete
  8. ati2 blognya dibaca si "bapak" hehehe :p

    ReplyDelete
  9. wah..kk udah berani..hehe..semangat ya kk..,salut buat kk..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^