2/14/10

Keroppi Pertamaku

Gimana ceritanya tentang koleksi pertamaku itu ya???
Jadi,,,waktu itu,,,pas aku ulang tahun yang ke-22 (ups,,,udah tua ya),,
aku dihadiahi seekor boneka kodok yang bernama Keroppi oleh mas Dhi2...
Bonekanya lucu lho...
Bahkan,,,aku sampe berebut ma sepupuku yang masih SD...
Jadi,,,sepupuku itu yang namanya Aning,,,lagi maen di kamarku yang di Solo...
Nah,,,pas dia liat tumpukan boneka di atas kasurku,,,dia langsung bilang "Mbak,,aku minta bonekanya 1 ya???"
Kujawab aja,,,"boleh,,,ambil aja 1.."
dan ternyata,,,yang dia ambil adalah boneka kodokku yang imut dan lucu itu...
langsung aja kucegah...
"jangan yang itu ya,,,yang lain aja"
tapi dia gak mau,,,,dan tetep ngotot minta yang itu...
akhirnya,,,dengan mulut emberku,,,aku langsung bilang ke ibunya,,,biar tuh bocah gak minta boneka yang itu...
akhirnya dengan berbagai cara,,,ibunya berhasil ngebujuk si Aning biar gak ngambil boneka yang itu...
hehehehehhee,,,
parah banget ya aku,,,gak mau ngalah ma anak kecil...

Dan buat kenang-kenangan,,,dia minta dipoto ma boneka ku yang lucu dan imut itu...

9 comments:

  1. ya gpp...memberi dengan milik pribadi yg terbaik insya Allah menjadi amal...hehehe

    ReplyDelete
  2. hehehe.. mirip dhe, dhe klo barang2 yang berhubungan ama kodok, lumba2, bebek, kucing dan matahari.. ga bole dhe dicuri2 ato diambil.. hehehe..

    bonekanya mirip boneka dhe ^^

    ReplyDelete
  3. @alrezamittariq iya ya..btul bgt..
    @dhe hehehe,tuh boneka kan emg pasaran..jdi pengen liat koleksimu niy..

    ReplyDelete
  4. awas bonekanya lompat!!, pegang yang erat ya dik...

    ReplyDelete
  5. wah si Aning kudu sabar nunggu ampe ultah deh, itu juga kalo tantenya baek hati ngebeliin boneka yang sama. heheheheh...om do'ain deh...

    ReplyDelete
  6. waah.. akuu punya tas keropi tuh..
    gedeee.. xoxo

    ReplyDelete
  7. baca dari atas aku masih bingung....keropi tu apaan ya he2...
    ..salam kenal mbak riesta..

    ReplyDelete
  8. hihihi lucu...muka anak kecilnya masih rada cemberut gitu ya..... :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^