2/14/10

Kesalahan Teknis

Tidaaaaaaaaaaak....
Aku telah melakukan suatu kesalahan....
Tapi gak tau gmana cara ngebenerinnya...

Jadi,,,,bagaimana ceritanya????
Begini ceritanya...

Pada suatu hari,,,hiduplah seorang anak manusia...
Lho????????
(ini mau cerita apa siy????)
hehehhehehe,,,maap...maap...

Jadi kemaren itu,,,aku iseng-iseng lagi bikin blog baru...
Nah,,,di blogku yang lama itu kan ada formspring.me ....jadi,,,klo ada pertanyaan yang masuk dan kurespon,,,maka akan muncul postingan di blog ku yang ini...
Tapi barusan pas aku nge-respon pertanyaan dari anyindia ,,,kulihat di blog ku ini kok postingannya gak nambah ya????
Ternyata eh ternyata,,,,postingannya malah muncul di blog baruku ....
Jadi,,,gmana ini????
Aku kan pengennya muncul di sini...
Adakah yang tau solusinya????
Maklumlah,,,soalnya aku masih gaptek urusan kaya gini...
hehehehhehe...

Oke deh,,,jadi buat yang mau tau jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di formspring.me ,,,silahkan menuju ke sini ...
(hwahahahahahhahahaha,,,padahal gak ada yang pengen tau jawabannya)

^_^

oya,,,,skalian mau majang award kasih sayang dari ieyas yang ngasih award ini pas hari valentine...
 makasih ya...

12 comments:

  1. sayangnya aku ngga tahu mbak..
    he..he

    ReplyDelete
  2. apalagi blue sama sekali tidak tahu.....heheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  3. mungkin perlu ngapus blog lamanya dulu mbak?

    ReplyDelete
  4. Coba diset kesini say http://www.formspring.me/account/services, pilih blogger, coba diubah akunnya. mudah2an bisa.

    oiya kalo mau belajar edit template aku kasi saran sekalian buat caca di blogku :)

    ReplyDelete
  5. aku belum pernah punya masalah kek gini si

    ReplyDelete
  6. hmm...sorry dunno what the solution....but your panic post? it is amusing...hahaha

    ReplyDelete
  7. wah...
    aku lom ngerti itu...
    hihi...

    ReplyDelete
  8. waahhh... aku gaptek mba... hihihih malah nambah info nih dari mba...

    ReplyDelete
  9. biasanya khan di dashboard ada pilihan buat entri baru untuk blog yang mana...mungkin salah masuk kali mbak...hehehe

    ReplyDelete
  10. Wah.. Dhe ga tau.. ga ngerti jg.. koz ga pernah ikut formspring.me..
    hehe

    ReplyDelete
  11. Wahhh..aku juga g tau tuh.. hehee..

    makasih yach awardnya dah dipajang.. soryy baru mampir.. :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^