2/7/10

My Cafe

hohohohoho....
aku datang kembali...
jangan tertipu ma judul di atas ya...
itu cuma iseng aja...
karna sampe skarang aku masih blum punya cafe...
smoga ntar bisa punya cafe beneran...
amiiiin...

jadi gini,,,udah beberapa bulan ini aku suka maenin salah satu games di pesbuk...
namanya Cafe World...
dan aku mau nunjukin ke kalian smua penggemar setiaku cafeku tercinta..
(langsung ditimpukin pake telor busuk ma temen-temen...)
hehehehehe...

Jadi,,,ini dia bentuk cafeku...
TARRRAAAAAA.....
 
gmana????
bagus gak?????
(biasa aja tuh)

Nah,,,,selain cafeku sendiri,,,,aku juga sering maenin cafe punya mas Dhi2...
Ni dia bentuknya...


gmana niy????
bagusan punya sapa????

atao bagusan yang ini???


kalo yang ini punya adekku...
menurut temen-temen,,,bagusan yang mana?????

16 comments:

  1. ass. ries,..andai kau punya cafe beneran...bela belain deh ke solo tuk ke cafe mu

    ReplyDelete
  2. baru sekali main cafe ini...ketagihan sih cuma kok males lanjut lagi, hiahahhaha...

    ReplyDelete
  3. hihhihi aku ga pernah maenin game di FB... hehehe..
    mba.... aku juga pgn ganti template udah bosen cuma aku takut kalo link temen2 aku pada ilang... T.T

    ReplyDelete
  4. @aryadevi beneran niy mw ke solo??ak aja ada di pekanbaru...hehehe...
    @clara...ayo maen lagi...eh,ak blum punya fbmu ya??
    @caca iya niy,terbentur di kemampuan gak bsa bikin template sendiri...

    ReplyDelete
  5. bagus yg atas punya kamu ya :h:
    aku jg maenin ini dulu sampe bergadang2 kalo maen hehe tp skrg dah bosen jadi terlantar

    ReplyDelete
  6. aku suka yang paling bawh aja deh,,

    ReplyDelete
  7. wah..bikin lemot kompina thu kk maen aplikasi di fb T_T

    ReplyDelete
  8. hohoho game online yah?aq dulu pernah jadi penggemar varmville tapi sekarang dah males ngegame lagi.....btw moga tak doain bisa buat cafe sendiri deh...n moga cafe online nya juga sukses hehehe

    ReplyDelete
  9. Riesta, kalo cafe world ini 3D ga?
    kaya restaurant city?
    aku udah bosen maen game di FB hehe, padahal dulu tiap hari maen restaurant city.
    mudah2an kita bisa punya restaurant/cafe beneran yaaa :)

    ReplyDelete
  10. kayaknya bagus yang paling bawah deh..he..he..salam kenal ya mbak..

    ReplyDelete
  11. ini gamenya berada dimana? bisa di download gak buat koleksi anak-anak ku, tanks

    ReplyDelete
  12. wah aku pikir itu tadi restaurant city. :D

    ReplyDelete
  13. @ria makasih ya...

    @mbak Elsa itu punya adekku mbak..

    @Nisa iya niy,,,lemot klo pas lagi maen..

    @adit Amiiiiin...makasih ya doanya..

    @Desi amiiin,,,bukan 3D kok...aku juga uda mulai bosen...

    @anto makasih ya...

    @zyngox wah,,itu buat di fb...klo mau game buat pc coba aja jessica cupcake's..uda punya blum???

    @restry bukan RC..hehehe

    ReplyDelete
  14. wah aku pesen makananya dunk laper nih

    ReplyDelete
  15. paling suka cafenya Riesta :D lebih lucuuu hehehe

    Ini mirip ma Restaurant City ya? Dulu sempet keranjingan, hehehe

    ReplyDelete
  16. daku juga punya, tapi belakangan dah jarang dimainkan, keknya siih makanannya dah busuk :D

    lebih main FV sayah :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^