2/2/10

Quick update

Whuaaah...kantor ada acara lagi...
Kali ini rakorda selama 2 hari sampe hari ini di hotel Arya Duta...
Dan seperti biasa ak menjadi tukang absen dan tukang ngecap SPPD..
Dan prasaan tiap peserta rakorda yg liat ak pasti nanya "absennya mana mbak??"
buseet,mukaku uda kaya absen kali ya...
Sekian update kegiatan kmaren..
Siap2 jdi tukang absen lagi deh...hehehe

7 comments:

  1. LOKOMOTIF, datang!!
    ijin parkir yaaaa

    ReplyDelete
  2. iya seneng dunk mereka, habis absen terus terima amplop-an , hehe

    ReplyDelete
  3. halo mbak...hehe, kunjungan rutin nih

    ReplyDelete
  4. met siang.... makasih yah dah berkunjung ke blog aku ^^

    ReplyDelete
  5. hihi, aku absen bu guru :D
    sukses kan acaranya say?
    pasti ada makan2 deh kalo acara kantor gini

    ReplyDelete
  6. @Fi silahkan parkir yg rapi ya..btw,amplopan apa ya??
    @clara makasih ya udah berkunjung..
    @yolizz makasih juga
    @desi acaranya brusan slese..mundur dari waktu yg ditentuin...capek..tpi makanannya biasa aja kok des...

    ReplyDelete
  7. sabaaaaar sabaaaaaaar
    hehehheee

    :c:

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^