2/24/10

Yippie,,,,,,,

Hari ini aku seneeeeeeeeng buangeeeeet.... Knapa???? Knapa????? Karna aku dapet giveway yang cuantiiik benget dari mbak Amesh ... Tadi siang di blog dia diumumin yang dapet giveway dari dia... Dan aku adalah salah satunya... Horrreeeeeeee!!!!!!!!!!!! Terimakasih ya mbak.....
Aku ngedapetin black and white batik.... Wow,,,gak sabar pengen liat aslinya deh.... 
 
Oya,,,kemaren blog Keroppi ku dapet tag dari seseorang... Dan karena di blog itu masih sepi pengunjung,,,maka jawaban dari tag tersebut aku copy ke blog yang agak sudah agak terkenal ini...
 Disimak baik-baik ya!!!!! ^_^
 
Ya ampyuuuuunnn.... Gak nyangka banget deh.... Ternyata ada juga ya yang mampir ke blog ku yang satu ini...
Blog ini baru berumur kurang lebih 2 minggu...(eh,,,kaya'nya belum nyampe juga dink...hehehhehe)
Oke oke,,,gak usah panjang kali lebar jadi luas...hehehehhee... Langsung aja ya....
Kmaren aku mendapat tag dari seseorang yang datang ke blog ini,,,siapakah dia???? Dia adalah mbak EKA LIANAWATI... Makasih ya mbak....
Dan tag kali ini berisikan 7 hal tentang diriku,, Riesta Emy Susanti.. Buseeeet,,,narsis banget ya aku...hehehehehe...

Oke,,,kita mulai saja pelajaran tentang diriku....:)

Pertama:
Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Samto dan Hartini..(nama bapak ibuku singkat ya...tapi nama anaknya puanjaaaang)... Adikku cewek,,,namanya Hermin Arifianti (cuma beda 2 tahun ma aku).. Dilihat dari segi manapun,,,cakepan adekku dah... Tinggi,,putih dan langsing... Sedangkan aku???? Bisa diliat sendiri kan????hehehehehehehe...

Kedua:
Aku lahir pada tanggal 19 April 1987 (bentar lagi ultah niy,,,jangan lupa kadonya ya...hahahahahaha,,,langsung ditimpuk massa dah).. Pada saat aku berumur 4 tahun,,,mulai masuk sekolah di TK Aisyah II di deket rumah selama 2 tahun... Dan pada umur 6 tahun mulai sekolah di SD Negeri Prawit I No 69 selama 6 tahun (gak pernah tinggal kelas dunk...hebat kan aku????hehehehe).. Dan di sinilah aku ktemu cinta monyet ku...hahahahhaha... Lanjut setelah lulus SD masuk ke SLTP Negeri 1 Surakarta (SMP favorit di kota Solo niy...narsis bener dah...) Lulus dari situ langsung masuk SMA Negeri 1 Surakarta yang mottonya "Tiada Hari Tanpa Prestasi",,,itu kata Kepala Sekolahnya dulu... Lulus SMA,,,ikutan UM-UGM tetapi gagal....dan akhirnya ikut SPMB ambil di Universitas Negeri Sebelas Maret (yang deket-deket rumah aja...hehehehehe) dan alhamdulillah diterima di MIPA Matematika.. (dulu maniak banget ma Matematika soalnya...hehehehehehehe).. Tetapi ternyata eh ternyata,,,pas aku OSPEK,,,kluarlah pengumuman USM STAN,,,dan ternyata aku diterima di Program Diploma III Administrasi Perpajakan... dan alhamdulillah lulus dengan nilai yang pas-pasan...:)

Ketiga:
Pengalaman bekerjaku,,,mmmm setelah lulus dari STAN bulan Oktober 2008,,,sempet nganggur dulu beberapa bulan... Trus tanggal 15 Desember 2008,,mulai magang di Kanwil DJP Jawa Tengah II di Solo,,,dan akhirnya pada tanggal 7 Agustus 2009,,kluarlah SK Penempatan-ku yang pertama.. Dan alhamdulillah aku ditempatkan di Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau di Pekanbaru... Tetapi,,,aku baru mulai masuk di kantor ini tanggal 18 Agustus 2009 sampai sekarang...

Keempat:
Trus yang keempat tentang apalagi ya??? Oya,,,aku punya hobi baca novel,,, nonton film,,, tidur,,, makan,,, jalan-jalan,,, shopping... Tapi sekarang lagi seneng banget nge-blog ma blogwalking mencari teman-teman baru di dunia maya...hehehehhe... Makasih ya,,,yang udah mampir di blog yang sebenernya gak penting ini....

Kelima:
Aku itu gak suka binatang,,, tapi bukan berarti aku gak sayang binatang ya... Cuman geli aja kalo disuruh megang binatang... Binatang apapun itu,,,aku ogah buat megang.... Apalagi ma kucing,,, anjing,,, ayam... Yah,,, pokoknya smua binatang lah....

Keenam:
Aku suka banget ma Keroppi.... Baru-baru aja siy sukanya... Tapi ya tetep aja suka... Suka warna ijo,,, padahal dulu sukanya warna biru... Hehehehehehe,,, emang aku suka berubah-ubah... Ntar lagi pasti udah ganti lagi....hehehehehe...

Ketujuh:
Yang terakhir,,,, aku pengen banget jalan-jalan ke Jepang... Tapi gak tau entah kapan bisa ke sana... Pengennya siy ntar bisa bulan madu ke Jepang... Amiiiin....

Sepertinya sudah cukup cerita tentang diriku yang memang benar-benar gak penting ini.... Semoga gak ada yang muntah-muntah setelah baca postingan ini.... Dan karena tag ini adalah tag bergilir,,, maka selanjutnya akan kuserahkan kepada:
Oke,,,yang dapet tugas ini WAJIB nerusin ke 10 orang teman yang lain ya.... Ocre?????
hehehehehe,,,makasih...

25 comments:

  1. Uaaah mba Riesta alumni STAN.. uaah... speechless... dari jaman purba pengn banget masuk STAN,tapi ampe sekrang belum kesampean dan engga bakal kesampean, mlah terdampar di univ di cirebon.. hiks hiks.. T^T

    ReplyDelete
  2. wah!! keroppi kan kodok. hehehe

    ReplyDelete
  3. wihi..dapet pe er nih..hehe..secepatnya dikerjakan :D

    ReplyDelete
  4. hiyaaa.....pe ernya dapet nilai berapa??

    ReplyDelete
  5. wawawa selamat yaaa dpt giveaway ^^
    aku juga dapet kalung hehehe
    alhamdulillah ^^

    wah riesta rajin ya bikin peer ^^

    ReplyDelete
  6. wah, alumni stan ya mbak? keren tuh, hehe

    ReplyDelete
  7. jadi tahu lebih banyak lagi tentang riesta ^^

    hemmm,.....ada beberapa kemiripan kita hehe,yg mana ? ada deh....

    morning riesta ^^

    ReplyDelete
  8. waduh.. ntar paparazi tau lagi tentang keboo.. hehe
    makasi yah..
    wah 2 bln lagi!!!

    ReplyDelete
  9. loh baru tau usia kita sama loh XD

    aku juga mau ke jepang nih, tapi ga tau kapan T^T

    ReplyDelete
  10. Siap Riesta secepatnya aku bikin ^____^V
    tapi aku cari inspirasi dulu ke Gunung ya
    kalo dah turun gunung aku kerjakan hihihihi
    nuhun atuh nya dah di tag

    ReplyDelete
  11. waaah keren tuh alumni STAN.

    jadi banyak tau soal Riesta ya...
    hehehehe

    ReplyDelete
  12. Ternyata alumni STAN...
    Dari dulu pengen kesitu X)
    tapi gak jadi ikut soalnyaa udah nyerah duluan pas diceritain kalo saingannya ratusan ribuuu...

    ReplyDelete
  13. wah tenang aja mba saya habis baca ga muntah2 kok, cuma mules2 aja.. hehe.. becanda ya, jadi bisa mengenal lebih jauh nih...

    ReplyDelete
  14. Wah,selamat sis,dah selesai ngerjain tugas.Btw,bintang kita sama ya?siip deh.

    ReplyDelete
  15. lah dl pas di pekanbaru kok g ktm yah heheh, kalo pgn jalan2 ke jepang pas udah ngantuk trus tidur tar lak nyampe jepang

    ReplyDelete
  16. Selamat yach buat givewaynya...

    wahh..alumnus stan..
    hebat euy..

    ehh..tanggal ultahnya cuma selisih dua hari ma aku lhoo.. duluan aku yg ultah tapi.. hehehe...
    besok kita rayain bareng hyukkzz.. kita jalan-jalan ke jepang.. *ngayal dot com*
    hahahaha.. :P

    ReplyDelete
  17. Ada apa dengan Jepang? kayaknya minat banget kesana

    ReplyDelete
  18. salam sobat
    selamat atas givewaynya mba,,
    cantik ya,,
    senangnya dapat black and white batiknya,,

    ReplyDelete
  19. waaa...ulang taun kita sama..tanggal bulan dan tahun perciisss sama :D

    salam kenal yahh ^^

    ReplyDelete
  20. mana paham kamunya seperti apa...

    hehehehehe....

    ReplyDelete
  21. wah lengkap banget tuh...

    ternyata seneng keroppi to? kodok kan itu.. padahal gak seneng binatang katanya.. hehe

    ReplyDelete
  22. rista..makasiii ya tag-an (*alias tugas rumahan..hehhee..)

    aku ambil duluuw..

    btw..cuit cuitt..yg hati ini mau ketemuan..

    sukses ya..
    makin cantik ketmuannya kalau pake baju ijo rus pinggangnya kasii pita..(*lowh,,itu kan baju jualan ku..hahaaa...)

    salam ya buat masnya..

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^