3/9/10

Alhamdulillah

Alhamdulillah....
Akhirnya saat-saat ya dinanti itu tiba juga...
SK PNS sudah ditandatangani,, dan itu berarti sekarang aku sudah resmi menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Alhamdulillah... Terima kasih ya Alloh...
Semoga aku bisa mengemban amanat ini...
^_^

16 comments:

  1. Alhamdulillah..selamat ya riesta..semoga kamu bisa dan mampu mengemban tugas ini, amin. Good luck for you my friend..aku jadi ngiri ne hehe

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah...
    selamat yach mbak..

    hayukzz makan-makan ah.. *looh*
    #dijitak mbak riesta..

    heheeeeee.. :P

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah pertamax..
    Alhamdulillah dah jadi PNS...
    Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillaaaaaaaaaaaah

    ikut seneng
    ikut lega

    ReplyDelete
  5. selamat dan suxes, semoga menjadi rizqi yang barokah fiddun-ya wal-akhiroh, amin...

    ReplyDelete
  6. wahh
    selamat selamat mbak Riesta

    berarti resmi juga dong traktir gue ?
    heheh

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah selamat yah ries ^__^
    asik makan2 yah hihihi

    ReplyDelete
  8. congratulations ya mbak...
    Wahhh senangnyaa ^.^

    ReplyDelete
  9. yaaaak ternyata adminnya (oki) lagi sibuk
    baru diapprove tuh
    dah bisa masang banner deh.
    minggu (mungkin tgl 14) ada kopdar sekalian ma blogger Indonesia yg ada di malaysia.
    kopdarnya di MP
    sering liat aja pengumuman di facebook (blogger bertuah grup), bertuah.org, dan bloggerbertuah.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. selamat sob..dah jadi PNS...

    dan tanggung jawab ada pada diri,sebagai pelayan masyarakatdan moga jadi abdi yang bermanfaat dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri maupun lingkunganya...

    ReplyDelete
  11. teraktirin yg coment lah klo bgtu..! slamat ya,, smoga terhindar dr korupsi

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah...
    selamat2....
    PNS apa mbak?

    ReplyDelete
  13. makasih ya smuanya...
    akhirnya setelah 1 tahun lebih menjadi CPNS di Departemen Keuangan,,,sekarang resmi menjadi PNS...
    alhamdulillah...

    ReplyDelete
  14. Wah..!!! Alhamdulillah! selamat yah^^, Dhe aja lelah ikut PNS, ga keterima2 neh.. hehehe

    ReplyDelete
  15. Wah selamat ya Riesta..Dan semoga sukses selalu Amin..!

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^