3/31/10

Another Tag

Sebenernya aku udah pernah dapet tag yang mirip kaya gini,,,tapi karna ada beberapa pertanyaan yang beda,,,maka aku kerjain lagi deh tag dari Minomino ini...
Apa aja pertanyaannya????
1. Siapakah diri anda di rumah?
anak pertama dari 2 bersaudara yang dengan sangat terpaksa harus meninggalkan rumah untuk pergi ke pulau seberang hanya demi sesuap nasi...(lebay mode on)

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
mmmmm,,gmana ya???liat aja di postinganku yang lalu...hehehhehee

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!

    * rumah pribadi
    * mobil pribadi
    * pesawat pribadi
    * pengen ini pengen itu banyak sekali,,,mpe bingung mo nulis apalagi

4. a. Siapakah nama pasangan anda?
pasangan apa niy????pertanyaannya gak jelas niy...hehehehe

4. b. Nama orang yang paling penting?
semuanya penting buat aku..

5. a. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
karena pertanyaan tadi gak jelas,,maka pertanyaan ini juga gak jelas...

5. b. Favorit blog?
semua blog yang aku kunjungi smuanya favorit aku...

6. Kapan anda menikah?
insya Alloh dalam waktu dekat...Amiiiin... (eh,,aku lagi ngayal ya????)

7. a. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
gak jelas lagi

7. b. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
gak jelas juga

8. a. Lagu tema cinta anda?
Semenjak Ada Dirimu(hheheheehe)

8. b. Favorit love song?
Endless Love

9. a. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
gak jelas lagi...

9. b. Prinsip hidup?
Hidup adalah perjuangan (STD banget ya..hehehehehe)

10. Tag 10 teman yang lain
karna dulu uda pernah ngerjain dan kaya'nya uda banyak yang dapet tag ini,,,maka dilewati sajalah...hehehehe

ps.
don't forget to visit my new blog
http://dhi2ito.blogspot.com/

14 comments:

  1. aKu MaSiH biNGuuNg kaLO SoaL TaG..
    taNya MaKeUp bOLeH deH..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wew, rajin juga ngerjain tag ya :)

    ReplyDelete
  3. pernah juga dapet tag seperti ini
    tp memang ada pertanyaan yg beda ^^

    met malem ^^

    ReplyDelete
  4. @aldo hehehehehe,,iyah,,,aku nanti nanya tentang make up ya...

    @@ra-kun iya dunk...

    @inge iya euy,,tag ini lagi menjamur...

    ReplyDelete
  5. Lagi musim tag ya....saya gak pernah selesai tgs tag nya...dah segunung, jd malazzz utk mengerjakannya....xixixixi

    ReplyDelete
  6. @osi makanya dikerjain,,biar gak menggunung...hehehe

    ReplyDelete
  7. @clara iya niy clar,,dapet tag ini lgi dgan versi yg agak beda...

    ReplyDelete
  8. menikah dalam waktu dekat..
    hmm..jangan lupa undang aku ya mbak.. *lohhhh..??* :P

    ReplyDelete
  9. semoga apa yang diidamkan terwujud amien..
    wah tag ini saya juga belum mengerjakan hiks

    ReplyDelete
  10. Ditunggu undangan pernikahannya ya mba... :P

    ReplyDelete
  11. haha...sama-sama nggak jelasnya antara pertanyaan ma jawaban,huhu...

    salam kenal

    xo

    aphrodita

    ReplyDelete
  12. @ieyaz hehehehehe,,,oke2...kirimin alamtmu ya...

    @kang tejo amiiin...makasih kang...ayooo,,buruan dikerjain atuh...

    @anyin...silahkan mampir...

    @Tyas okeeee

    @aphrodia hehehehhe,,makasih...salam kenal juga...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^