3/30/10

Attention Please

Beberapa hari yang lalu aku bongkar-bongkar CD case ku buat nyari DVD Nodame sp yang mau dipinjem ma temen kantorku,,,eh malah nemuin DVD Attention Please... Apaan tuh??? Serial dari Jepang alias dorama yang berkisah tentang kehidupan seorang Misaki Yoko yang sedang menempuh pendidikan untuk menjadi seorang pramugari alias Cabin Attendant...
Kisah ini diawali karena Misaki yang tomboy merasa tertantang untuk menjadi seorang pramugari... Hal ini dilakukannya untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa dia yang biasa bergaul dengan cowok-cowok dan juga seorang rock star bisa juga menjadi seorang pramugari... Dan untuk mewujudkan keinginannya itu kemudian dia mengikuti semacam wawancara biar bisa menjadi pramugari... Dan pas mau wwancara,,dia bener-bener saltum alias salah kostum karena dia berpakaian ala rock star...

Dan seperti bisa ditebak,,,dia lolos wawancara itu dan kemudian mengikuti semacam training buat pramugari... Berbagai masalah dialamin ma dia... Moodnya pun naek turun antara bener-bener pengen jadi pramugari atau nggak... Tapi seru ngikutin dorama ini... Padahal aku dulu uda pernah  nonton dorama yang dibikin tahun 2006 ini... Tapi karena ceritanya seru,,tetep aja aku nonton lagi... Dan 11 episode nya aku selesein dalam 2 hari lho...hehehhehe

ps. gambar diambil dari sini

26 comments:

  1. waaHH..
    PeNaSaRaaaN..
    aKu MaU NoNToN juGaa aHh.
    taPi haRi iNi aKu adA keRJAaN..
    Mau MaKeUpiN FaRAH QUiNn CHeF caNTiK itU..
    sePeRTi-nyA seRUUUu DVD-nYa..
    MAaaciiH bei atAS ReFeReNsi-Nyaaa..

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gile bener...2 hari nonton, apa gak sakit ya matanya?hehehe

    ReplyDelete
  3. @ben salam kenal jga ya...
    Makasih uda mampir...
    @aldo iyah,,bgus lho serialnya..kmu bsa bhasa jepang jga kan??
    Waaa,ak jg ngefans sama farah quinn...salam ya..

    ReplyDelete
  4. @reza hehehehe...uda terbiasa tiap hari di dpan monitor kok...

    ReplyDelete
  5. kyaknya seru tuh mb critanya..

    mw cr filmnya ah..

    ReplyDelete
  6. @faiza iyah,,seru kok...cma itu dorama nya uda lama..sktar 4th yg lalu..jdi mungkin skrg susah nyarinya..

    ReplyDelete
  7. drama jepang pasti seruuu
    aku mau ah cari dvdnya

    ReplyDelete
  8. seruuu kayaknya..
    heheehhee

    CD nya mbak riesta banyak yaa??

    ReplyDelete
  9. walau tomboy tapi mukanya misaki manis lho ^0^

    ReplyDelete
  10. kayaknya seru tuh sampe bela2in ngabisin 11 episode dalam dua hari.

    ReplyDelete
  11. pengen nonton :) aku juga suka film2 Jepang. Ada film Takuya Kimura yang dia perannya jadi pilot tapi aku lupa judulnya, lagi nyari itu, dah lama juga sih filmnya hehehe :D

    ReplyDelete
  12. seru tuuuch...

    udah punya belum yah ^^
    *bongkar-bongkar dulu ah*

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  13. @ria iyah,,,seru banget kok...

    @Tyas hehehehe,,,lumayan lah...tapi masih banyak yg belum ditonton juga..

    @Diana iyah,,misaki emang manis..

    @nietha iyah,,emang seru banget..

    @Luchie Takuya Kimura itu yg mana ya????hehehhe

    @inge hehehehe,,,hayuuuk ditonton..

    ReplyDelete
  14. salam sahabat,
    maaf baru dateng lg,
    hehhe

    wa penggemar film neh,,
    aku juga suka film korea...

    nice, keep on blogging..
    " langtisenja

    ReplyDelete
  15. @Hdsence hehehehhe,,,okok...
    iya,,,suka nonton dorama cuma gak apal pemain2nya...
    hehehehe

    ReplyDelete
  16. selamat malam sahabat,sepertinya menarik nich

    ReplyDelete
  17. kapan-kapan nonton drama korea juga,mbak..ga kalah seruuu,,ehehehe^^

    btw,maen k blog-ku ya mbak..
    share about "Bapak-Bapak Indonesia"
    ^^

    ReplyDelete
  18. selamat malam, kawan. maaf karena saya sudah lama tak berkunjung.
    have a nice blogging time ya ^_^

    ReplyDelete
  19. @angger emang menarik kok...
    @dEe ak jga abis nyelesein briliant legacy kmaren
    @ra-kun hehehe
    @merry mw pinjem??boleh..hehe

    ReplyDelete
  20. wahh..keren ney..
    pinjem filmnya dunkz mbak...
    hehee.. :D

    ReplyDelete
  21. waduh, aku kurang tertarik sm pilem gituan :D

    ReplyDelete
  22. @ieyaz mw pinjem???
    dikirim kemana niy???
    hehehehe

    @pak sapi sukanya pilem apa???

    ReplyDelete
  23. ntar saya unduh...

    ReplyDelete
  24. ntar saya unduh...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^